Rayakan Halloween Bersama Event Terbaru Tears of Themis!

Tears of Themis luncurkan 2 event limited di bulan Oktober

Rayakan Halloween Bersama Event Terbaru Tears of Themis!

Mihoyo selaku developer dan publisher dari game bergenre romance detective berjudul Tears of Themis, mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan 2 event musiman terbatas pada bulan Oktober ini. Ikuti kedua eventnya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik!

1. Jadi pengacara dan pecahkan berbagai kasus

Tears of Themis sendiri bersetting di sebuah kota fiksi bernama Stellis, di mana kamu berperan sebagai baru saja memulai karir sebagai pengacara dan memecahkan berbagai kasus, sampai akhirnya kamu menemukan kegelapan yang mengancam keadilan yang perlahan-lahan mulai menampakkan diri ke permukaan.

Empat tokoh utama dengan kepribadian yang berbeda, disebut juga sebagai NXX Investigation Team, akan membantumu dalam perjalanan ini, dan seiring berjalannya waktu, kepercayaan pun tumbuh diantara kalian.

2. Event 'Symphony of the Night'

Rayakan Halloween Bersama Event Terbaru Tears of Themis!Mihoyo

Event limited pertama yang akan diselenggarakan bertajuk 'Symphony of the Night' yang akan dimulai pada 20 Oktober hingga 3 November 2021 mendatang. Di malam yang sunyi, tetiba empat anggota NXX dikirimi sebuah kontrak misterius, bersamaan dengan serangan di Big Data Lab. Untuk mengetahui kebenaran di balik kasus ini, pemain harus bekerja sama dengan 4 tokoh utama dan melakukan investigasi sesegera mungkin. Setelah kamu menyelesaikan kasus ini, kamu akan mendapatkan S-Chip ×800, Stellin, Selection Star II, dan badge limited event, "Witch's Gift".

Bersamaan dengan event ini, event Shadow of Themis juga akan berlangsung, di mana dua SSR dan SR akan di rate-up, yaitu Vyn SSR "Between Good and Evil," Marius SSR "Fabulous Feast," Luke SR "How I Remember You," dan Artem SR "Fixated on You."

3. Event 'Howling Pumpkin'

Rayakan Halloween Bersama Event Terbaru Tears of Themis!Mihoyo

Event selanjutnya yang bertajuk 'Howling Pumpkin' akan diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober hingga 11 November 2021. Dalam event ini, pemain bisa menanam dan memanen labu dalam berbagai bentuk dan ukuran di ladang labu, untuk membuka berbagai macam archieve labu dan menemukan berbagai kejadian misterius di ladang labu. Dengan menyelesaikan misi ini, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti badge Jack-o'-Lantern, S-Chip ×400, Oracle of Justice, dan hadiah menarik lainnya.

Mihoyo sendiri meluncurkan game Tears of Themis ini pada tanggal 29 Juli 2021 yang lalu untuk Android dan iOS. Tersedia berbagai bahasa untuk Tears of Themis ini seperti Simplified Chinese, Traditional Chinese, Inggris, Jepang, dan Korea, dengan dubbing  China, Jepang, dan Korea.

Baca Juga: 10 Referensi Game Resident Evil di Trailer Welcome to Raccoon City!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU