Pra-Registrasi Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL Telah Dibuka! 

Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL akan dirilis untuk iOS dan Android

Pra-Registrasi Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL Telah Dibuka! 

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) mengumumkan bahwa pra-registrasi untuk game mobile terbaru mereka yang berjudul Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL telah dibuka!

1. Hadiah Pra-Registrasi yang Menarik

Tentu saja dalam masa pra-registrasi seperti ini, ada hadiah menarik yang ditawarkan jika jumlah orang yang melakukan pra-registrasi telah mencapai jumlah tertentu. Jika ada 500 ribu pemain yang mendaftarkan diri hingga akhir periode pra-registrasi, maka semua pemain Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL nantinya akan menerima Gems yang bisa digunakan untuk melakukan 10 kali gacha ketika game dirilis nantinya.

Baca Juga: Ini 7 Kartu Andalan Tokoh Penting di Anime Yu-Gi-Oh!

2. Tersedia dalam berbagai macam mode

Berbeda dengan game Yu-Gi-Oh! pada umumnya, dalam Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL ini para pemain bisa berduel hingga empat pemain dan bertanding secara online dengan duelist di seluruh dunia. Namun buat kamu yang tidak ingin bertanding empat orang, juga bisa menikmati mode lain seperti 4 pemain co-op, dan juga klasik duel single player. Berbagai macam kelebihan lainnya dalam Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL ini adalah visual 3D monster yang menakjubkan saat disummon, berbagai macam karakter Yu-Gi-Oh! yang bisa digunakan sebagai avatar, kustomisasi monster, di mana kamu bisa membuka skill baru dan menambahkannya ke kartu.

Buat kamu yang lelah membuat deck, juga disertakan fitur auto-create deck, sehingga kamu bisa membuat deck baru secepat kilat. Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL nantinya bisa dimainkan secara gratis untuk platform iOS dan Android.

3. Akan tersedia untuk iOS maupun Android

Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL sendiri akan dirilis untuk iOS maupun Android. Berbeda dibanding game Yu-Gi-Oh! lainnya, Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL ini bisa dimainkan hingga empat pemain. Tentu saja masih ada mode single player, sehingga Yu-Gi-Oh! CROSS DUEL ini bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Baca Juga: Impresi Pertama Game Yu-Gi-Oh Master Duel, Makin Mirip Aslinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU