Konami Perkenalkan Yu-Gi-Oh! Duel Links ke Indonesia!

Konami ingin memperbanyak pemain dari Indonesia

Konami Perkenalkan Yu-Gi-Oh! Duel Links ke Indonesia!

Game Yu-Gi-Oh! Duel Links telah dirilis pada tahun 2016 yang lalu. Namun karena melihat potensi pasar dan pemain Indonesia yang begitu luar biasa, Konami pun tidak ragu-ragu untuk terjun ke Indonesia langsung dalam event Shopee Indonesia Comic Con 2019 untuk memperkenalkan Yu-Gi-Oh! Duel Links pada lebih banyak lagi orang Indonesia. 

Tidak tanggung-tanggung, sang produser yaitu Kenichi Kataoka langsung turun untuk memperkenalkan Yu-Gi-Oh! Duel Links ke Indonesia, menggandeng artis dan juga pakar kreatif Dennis Adhiswara serta finalis Yu-Gi-Oh! Duel Links world championship 2018 dari Indonesia, yaitu Warizmi Thayib. 

1. Mudah dimainkan bagi pemula sekalipun

Konami Perkenalkan Yu-Gi-Oh! Duel Links ke Indonesia!konami.com/yugioh

Sang produser mengatakan bahwa game yang hadir untuk platform iOS, Android, dan PC melalui Steam ini mudah dimainkan bagi pemula sekalipun, dan bisa dimainkan oleh siapa saja di mana saja. 

Para pemula akan belajar tentang game ini melalui tutorial yang ada, dan uniknya, bisa juga menggunakan fitur auto duel buat kamu yang sibuk namun ingin tetap bisa bermain. Game ini telah hadir dari tahun 2016 dan sudah diunduh oleh 90 juta orang di seluruh dunia, di mana Indonesia berada di peringkat ke 8.

Baca Juga: Preview Boruto Episode 129 Perlihatkan Naruto, Jiraiya, dan Tsunade!

2. Animasi summon yang seperti di manga dan animenya!

Konami Perkenalkan Yu-Gi-Oh! Duel Links ke Indonesia!konami.com/yugioh

Berbeda dengan versi kartu fisiknya, kamu bisa memainkan Yu-Gi-Oh! Duel Links ini sambil melihat animasi summon seperti yang ada di manga dan animenya. Jadi lebih berasa 'feel' nya ketika kamu melakukan summon, berkat adanya 3D summoning effect.

3. Indonesia terkenal banyak pemain kuat dalam mode PvP!

Dari data yang diberikan Konami, para pemain yang berasal dari Indonesia sangat menyukai mode PvP atau player versus player, dan Indonesia memiliki peringkat dan skill PvP yang cukup tinggi di seluruh dunia. 

Misalnya saja Warizmi Thayib yang mampu maju ke Jepang mewakili Indonesia dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links World Championship 2018 mengalahkan ribuan peserta lainnya. Namun ada info yang sangat menarik, yaitu mulai tahun 2019, tidak hanya pemain unggul yang bisa berangkat ke Jepang mewakili Indonesia, namun juga para influencer atau streamer yang berkontribusi terhadap komunitas Yu-Gi-Oh! Duel Links!

Tunggu apalagi? Jika tertarik kamu bisa langsung mencari dan mengunduh Yu-Gi-Oh! Duel Links di AppStore maupun di PlayStore, atau Steam tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Siapa tahu nanti kamu bisa menjadi pemain unggul atau influencer berikutnya yang berangkat ke Jepang mewakili Indonesia!

Baca Juga: Bukan Badai Biasa? Ini 5 Kemungkinan Penyebab Badai di One Piece 958!

Artikel terkait

Latest