Tips Memakai Akai Mobile Legends, Tanker yang Jago Ngejepit!

Ini dia Tips menggunakan Akai

Tips Memakai Akai Mobile Legends, Tanker yang Jago Ngejepit!

Akai Mobile Legends merupakan hero tank yang sangat merepotkan jika digunakan secara benar. Nah, kami akan membagikan tips menggunakan Akai Mobile Legends yang dikenal sebagai tank inisiator yang rusuh karena skill ultimatenya.

1. Kelebihan Akai

Sebagai Tank di Mobile Legends, Akai punya beberapa kelebihan yang dapat dimanfaatkan dalam gameplay kalian.

Akai dikenal sebagai salah satu tanker yang sangat tangguh di Mobile Legends. Durability-nya yang sangat baik serta masih memiliki kemampuan escape menjadi salah satu kelebihan sang Panda satu ini.

Dengan skill dan durability yang dimilikinya, Akai bisa jadi penyelamat bagi rekan-rekannya yang terculik atau dalam posisi offside, sekaligus menjadi penyelamat bagi dirinya sendiri ketika tidak ada backup di sekeliling.

Selain punya durability, Akai juga merupakan salah satu tank yang memiliki kemampuan inisiasi serangan yang luar biasa di Mobile Legends.

Skill inisiasinya ini dapat kamu gunakan untuk mendobrak formasi tim lawan, untuk menyelamatkan teman, ataupun untuk menculik core dari tim lawan.

Ultimate dari Akai juga bisa kamu kombinasikan dengan skill 1 yang merupakan skill inisiasi. Ultimate Akai memiliki CC yang akan membuat lawan di sekelilingnya terpental. 

Skill Hurricane Dance ini, benar-benar efektif untuk memporak-porandakan formasi tim lawan ataupun menculik hero lawan yang dirasa berpotensi mengganggu team fight.

Sekarang yuk kita bahas tipsnya, Ini dia tips Menggunakan Akai di Mobile Legends:

Baca Juga: 4 Player Support Terbaik Mobile Legends di MPL Season 7

2. Pilih Battle Spell, Emblem, dan Build yang tepat

Meskipun akai pada dasarnya sudah sangat mumpuni untuk digunakan sebagai inisiator. Namun kombinasi Battle Spell, Emblem, dan Build juga harus mendukung.

Jika kamu memakai kombinasi yang tepat maka Akai akan sangat sulit untuk diatasi oleh lawan. Jadi secara otomatis proses push rank kamu pun akan berjalan dengan lebih mudah.

Battle Spell, menurut kami Battle Spell yang paling cocok untuk digunakan Akai adalah Petrify. Efek Stun dari Petrify akan menjadi kombinasi yang mematikan bila digabungkan dengan skill 1 dan ultimate Akai.

Untuk Emblem pastinya kami akan menyarankan Akai untuk menggunakan Emblem Tank. Dengan menggunakan Emblem Tank, durability Tanker berbentuk Panda ini akan jadi semakin tebal, bahkan sejak early game.

Sedangkan untuk Build tetap mengikuti Emblem, yaitu dengan memilih Build Defense. Dengan begitu Akai Mobile Legends akan jadi hero yang sangat sulit dibunuh dengan durability dan skill-nya.

3. Gunakan Kombo skill

Akai punya skill combo akan sangat merepotkan musuh-musuhnya. Untuk memaksimalkan skill miliknya kalian harus paham combo skill dari Akai.

Pertama kita harus memanfaatkan Thousand Pounder (skill 1) sebagai pembuka untuk melompat ke bagian belakang lawan. 

Selanjutnya gunakan ultimate Akai yaitu Hurricane Dance untuk mendorong musuh ke arah yang kalian inginkan. 

Terakhir, gunakan Blender (skill 2) sebagai skill 3 untuk memberi damage tambahan kepada musuh. Bila diurutkan maka akan seperti ini adalah skill 1 - ultimate - skill 2.

4. Rajin roaming

Saat memakai hero Akai, kalian harus rajin melakukan roaming dari satu lane ke lane lainnya. Ini dilakukan untuk mem-backup teman satu tim ketika tiba-tiba musuh menyergap. 

Akai yang memiliki durability sangat tebal akan sangat membantu teman-teman yang lainnya, jadi roaming adalah hal wajib bagi Akai.

Namun Akai juga tidak boleh mengabaikan posisinya saat bertarung. Akai harus tetap mencari posisi terbaik yang dapat membuka war dalam pertandingan dengan potensi kemenangan yang cukup menjanjikan.

Itu dia tips menggunakan Akai Mobile Legends, kalian dapat mengikuti tips di atas serta terus berlatih dengan giat untuk bisa menggunakan Akai secara sempurna.

Nah, jika sudah ahli dalam menggunakan Akai dan ingin mengukur sampai sejauh mana kemampuan kamu? Maka mengikuti H3RO Esports Tournament 2.0 mungkin adalah pilihan yang tepat.

H3RO Esports Tournament 2.0 merupakan salah satu turnamen yang wajib kamu ikuti untuk mengasah dan mengukur skill kamu yang diselenggarakan oleh Tri Indonesia.

H3RO Esports Tournament 2.0 didukung langsung oleh Asosiasi Video Game Indonesia dan Pengurus Besar Esports Indonesia  dan telah menyelesaikan seri turnamen FreeFire yang diikuti oleh tim profesional seperti Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West bandits, G – Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo dan Eternal Fath dengan tim Echo Esports yang berjaya sebagai juara pertama

Selanjutnya H3RO Esport Tournament 2.0 akan menggelar seri turnamen MLBB dan PUBG yang juga akan diikuti oleh tim-tim besar seperti RRQ Sena, Aura Esports, Victim Esports, West Bandits, RBR, Geek Fam Jr, RRQ Mika, Dignity, Luna Nera, Geek Fams Ladies, Siren, dan Dewa United Esports.

Pada H3RO Esports Tournament 2.0  akan mengadakan turnamen Free Fire, Mobile legends dan PUBGM dengan total prize pool sebesar Rp 300 juta. 

Yang lebih kerennya lagi turnamen terbuka untuk siapa saja , Sob! Syarat ikutan juga gampang banget!

  • Upload bukti pembelian paket isi ulang H3RO UNLIMITED
  • Follow Instagram @h3ro.id dan @triindonesia
  • Like Facebook Fanpage H3RO
  • Salah satu player menggunakan nomor 3
  • Tidak mengganti ID dan Nickname saat tournament berlangsung

Gimana gampang kan syaratnya? Jadi untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk daftar H3RO Esports Tournament 2.0, bisa langsung klik di sini!

Nah, kalau sudah daftar H3RO Esports Tournament 2.0 sekarang waktunya kamu berlatih dengan koneksi internet yang stabil dan kuota yang besar agar tidak kehabisan kuota ketika sedang berlatih.

Kamu bisa coba pakai  perdana H3RO dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat. dari Tri. Perdana H3RO tersedia dengan kuota 9GB mulai dari Rp 30 ribu. Dan untuk isi ulangnya ada paket H3RO Unlimited dengan harga mulai Rp 15 ribu kamu dapat kuota hingga 3GB + voucher games Mobile Legends.

Untuk informasi lainnya seputar produk H3RO beserta pilihan kuota yang tersedia dapat kamu lihat di sini, dan untuk kamu yang ingin tahu lebih tentang voucher game, gaming gear, community, esport dan giveaway kamu bisa kunjungi H3RO Ecosystem di h3ro.tri.co.id.

Baca Juga: Pengen Nyanyi? Ini 6 Aplikasi Karaoke Mobile yang Bisa Kamu Coba! 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU