Solo Bisa Push Rank ke Conqueror di PUBG Mobile? Ini 4 Tips Ampuhnya! 

Wahai Sobat Solo, Ini caranya!

Solo Bisa Push Rank ke Conqueror di PUBG Mobile? Ini 4 Tips Ampuhnya! 

Sebentar lagi, Season 13 akan selesai di PUBG Mobile, nah sebelum Season 13 ini selesai ada baiknya kalian push rank terlebih dahulu sebelum rank kalian di-reset ulang oleh PUBG Mobile.

Menilik rank kalian yang sekarang ini, mungkin kalian sedang mengalami kesulitan karena tidak punya teman mabar sehingga kalian terpaksa untuk bermain solo.

Nah, walaupun kalian cuma bermain solo, jangan khawatir, karena kalian tetap bisa push rank sampai ke level Conqueror kok di PUBG Mobile, berikut ini beberapa caranya:

1. Main di map Livik

Seperti yang kita semua tahu, PUBG Mobile memiliki update patch terbarunya ke 0.19.0, di mana di update terbaru ini terdapat map baru berukuran 2 x 2 yang bernama Livik.

Nah, di map ini sendiri merupakan map dengan ukuran terkecil yang ada di PUBG Mobile, sehingga waktu permainan akan lebih cepat selesai.

Jumlah pemain yang hanya ada 52 saja di setiap pertandingannya juga akan memudahkan kalian untuk melakukan push rank dengan cepat.

Jadi, dengan waktu permainan yang lebih cepat, hanya sekitar 15 menit, kalian bisa melakukan push rank dengan sangat cepat pula.

2. Pakai P90 dan MK 12

Map baru yang bernama Livik ini tentunya akan mengharuskan kalian untuk melakukan pertempuran dari jarak dekat.

Untuk itu, PUBG Mobile telah menyediakan dua senjata baru yaitu P90 dan juga MK 12. Berdasarkan pengalaman penulis, P90 memang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam melumpuhkan lawan dari jarak yang cukup dekat.

Sedangkan untuk MK 12 dapat menjadi senjata sniper kalian, karena senjata ini terasa seperti Mini 14 dengan kemampuan yang melebihi senjata tersebut, juga dengan recoil yang minim.

3. Pilih tempat-tempat yang aman

Untungnya bermain di map Livik adalah setiap bangunan di map ini sangat kaya akan loot, sehingga kalian tidak perlu pusing lagi dalam mencari-cari senjata.

Jadi walaupun kalian menuju ke tempat-tempat yang tidak ramai sekalipun, amunisi senjata kalian akan tetap mencukupi untuk menghadapi pertempuran.

4. Selalu hati-hati dan waspada

Karena tempat map ini yang sangat kecil, kalian dituntut untuk selalu bermain dengan waspada. Tidak jarang kalian akan sering menjumpai beberapa pemain lainnya karena ukurannya yang begitu kecil.

Nah, kalian yang ingin membeli item super keren seperti Skeleton Handsets di PUBG Mobile, sekarang tidak perlu repot, cukup #AktifkanDenganPulsaTri aja untuk melakukan top-up dan mendapatkan promo menarik!

Tidak main-main, dengan pulsa 3 kamu bisa mendapat potongan 50% untuk pembelian item Skeleton Handsets PUBG Mobile di GooglePlay, ditambah lagi kalian bisa mendapatkan harga top-up U.C. yang lebih bersahabat di kantong jika #AktifkanDenganPulsaTri di Bima+. Buruan promo ini hanya sampai 14 Juli saja, info lebih lanjut bisa cek https://bit.ly/2DfWYVB!

Jaringan 4.5G Pro dari 3 Indonesia juga sudah bisa dinikmati di lebih dari 33.000 desa di seluruh Indonesia, dengan 4.5G Pro yang 8x lebih cepat bisa memberikan pengalaman bermain game lebih lancar. 

3 Indonesia juga menerapkan teknologi Service Awareness, teknologi yang mampu secara pintar mendeteksi jenis online games yang dimainkan pengguna dan memberikan prioritas jaringan sesuai dengan online games yang dimainkan.

Berdasarkan hasil penerapan awal teknologi ini di sejumlah area di Jabodetabek pada Maret lalu, teknologi ini mampu menurunkan latency dalam bermain game hingga hampir 30% di jam-jam sibuk. 

Teknologi ini akan segera diimplementasikan di seluruh jaringan 3. Untuk semua kebutuhan bermain game kamu, 3 paling mengerti karena kamu bisa upgrade skin, menambah diamonds dan koin dengan pulsa loh, yuk #AktifkanDenganPulsaTri aja.

Buat kamu yang belum punya kartu 3, gak usah khawatir, kamu sekarang bisa beli perdana nya secara online dan bisa bebas pilih nomor cantik juga lewat website perdana.tri.co.id!

Buruan buat yang mau dapetin promonya aktifin sekarang!

Itu dia beberapa hal yang bisa kalian coba untuk push rank ke Conqueror meskipun bermain solo, selamat mencoba ya!

Baca Juga: Siap-Siap Perang di Map Baru PUBG Mobile Livik Pada Tanggal 7 Juli!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU