Soha Games dan SocialPeta Berkolaborasi Dalam Peluncuran Game Global!

Iklan yang berkualitas!

Soha Games dan SocialPeta Berkolaborasi Dalam Peluncuran Game Global!

Soha Games dan SocialPeta berkolaborasi dalam melancarkan proses publikasi game mereka secara global melalui pemasaran dan iklan. Bagaimanakah prosesnya? Cek aja di sini!

1. Langkah awal bersama SocialPeta!

Sejak Februari 2021 lalu, Soha Game telah berkolaborasi dengan SocialPeta dalam pemasaran dan iklan dengan tujuan untuk melancarkan proses publikasi game mereka secara global.

Sebagai langkah awal, SocialPeta menyediakan layanan iklan kreatif dan analisa tren pasar, ini untuk membantu meningkatkan kualitas iklan dan mengurangi CPM dan CPI. Menurut tim marketing Soha Game, penggunaan iklan berkualitas dari luar negeri membantu menurunkan biaya CPM sebesar 15%, dan CPI turun sampai 10% tergantung pada genre game yang akan dirilis publisher tersebut.

2. Tentang Soha Games dan SocialPeta

Didirikan pada tahun 2011, portal game asal Vietnam Soha Game sudah memiliki pengalaman yang banyak dalam penerbitan game dengan menerbitkan lebih dari 30 judul dan melewati beberapa tantangan selama proses penerbitan game secara global. Salah satu kendala terbesar adalah bagaimana menjangkau semua konsumen potensial dengan konten yang sesuai dan pada waktu yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal untuk setiap projek.

SocialPeta sendiri juga telah menjadi salah satu platform iklan populer, yang basis datanya memiliki lebih dari satu miliar materi iklan dari lebih dari 60 negara, serta koleksi dari 80 platform seperti Unity, Twitter, YouTube, Facebook, dan TikTok.

Baca Juga: SocialPeta Ungkap Tren Iklan Mobile Game Kasual 2021 di Asia Tenggara!

3. Fitur tren menurut Soha Game!

Soha Game juga menemukan juga bahwa fitur ‘Tren teratas’ telah menunjukkan hasil yang baik dan terbukti efektif. Sementara fitur ‘Tren terbaru’ membantu mereka mengerti arah tren pasar, sehingga mereka dapat membuat publikasi mereka sendiri untuk dicocokkan dengan user potensial.

Seperti yang portal ini contohkan, mereka menemukan audiens mereka menyukai iklan yang dapat dimainkan menurut data SocialPeta, maka mereka akan fokus membuat materi iklan yang bisa mensimulasikan permainan dan pada akhirnya menghasilkan peningkatan CR sekitar 8%.

Apa pendapatmu tentang kolaborasi Soha Games dan SocialPeta semenjak Februari 2021 ini? Sampaikan opinimu terhadap mereka melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Butuh yang Single Player? Ini 10 Game RPG Offline yang Perlu Kamu Coba

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU