Review Boros ONE PUNCH MAN: The Strongest, Single Unit Killer Terbaik!

Kandidat Karakter Terbaik di ONE PUNCH MAN: THE STRONGEST!

Review Boros ONE PUNCH MAN: The Strongest, Single Unit Killer Terbaik!

Game ONE PUNCH MAN: The Strongest dari awal peluncurannya hingga sampai saat ini menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh. Setidaknya sudah ada 3 juta pengguna game yang mengunduh permainan yang satu ini.

Dalam ONE PUNCH MAN sendiri, terdapat satu musuh dari Saitama yang mampu menandingi dirinya. Biasanya Saitama hanya perlu memberikan satu buah pukulannya kepada lawan supaya lawan tersebut takluk.

Namun berbeda dengan yang lainnya, Boros merupakan musuh yang mampu membuat Saitama “serius”. Dia mampu tegak berdiri meskipun mendapatkan pukulan dari Saitama.

Nah, Lord Boros atau yang lebih kita kenal dengan Boros kini sudah bisa kalian dapatkan di game ONE PUNCH MAN: The Strongest dan ini merupakan review dari Duniaku.com! Eits, Jangan ketinggalan karena Boros hanya hadir hingga tanggal 10 Juli 2020!

Berikut ini merupakan beberapa skill dari Lord Boros di game ONE PUNCH MAN: The Strongest:

1. Normal Attack: Crushing Hook

Memberikan damage kepada satu target sebesar 120% dari ATK dan masuk ke dalam status [Berserk] serta meningkatkan damage.

Ini merupakan opener yang bagus karena berserk menambah DMG sebesar 30%, tentunya jika kalian menghadapi lawan yang kuat dan sepertinya pertandingan akan berlangsung dengan alot, kalian bisa menggunakan Crushing Hook sebagai langkah awal.

Baca Juga: Ini Alasan Ultra Instinct Goku Bisa Menghajar Saitama One Punch Man!

2. Ultimate Skill: King Flurry

Menyerang satu target dengan 3 kali serangan bertubi-tubi. Setiap teman satu tim dengan Role Esper akan memberikan damage tambahan.

Untuk saat ini, King Flurry masih menjadi skill dengan damage terbesar ke single target dan bisa dikembangkan dengan semakin banyak karakter Esper kalian dalam 1 tim.

Jadi, jika di tim kalian terdapat beberapa role Esper, tentunya ini akan menguntungkan bagi Boros dalam memberikan damage kepada lawan

3. Passive Skill: Restraining Armor

Lord Boros akan memulihkan HP sendiri ketika teman satu tim mendapatkan efek heal. Efek ini berlangsung hingga 6 kali setiap ronde. 

Secara permanen meningkatkan HP. Efek skill pasif ini akan semakin kuat jika kalian mencapai Limit Break 5 Bintang.

Skill ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan Healer atau karakter yang memakai Gear Casual, ini dikarenakan dengan Gear Casual akan memberikan heal sebanyak 10% HP per turn kepada penggunanya. 

Kesimpulan: Sangat Worth Untuk Dikejar!

Boros sangat bagus digunakan jika kalian memiliki dua atau tiga esper dalam tim kalian. Attack nya akan sangat besar, tapi dia juga memiliki kelemahannya yang tidak mempunyai skill area, serta memiliki HP yang tidak terlalu besar (meskipun bisa diatasi dengan Gear).

Overall, Kalian wajib untuk membeli Boros jika membutuhkan hero untuk menghabisi unit frontline penting musuh dengan cepat. 

Gear seperti Martial Artist dengan bonus SPD atau Monk dengan tambahan ATK bagus untuk dirinya agar mampu menghabisi musuh sebelum mereka bergerak.

Download ONE PUNCH MAN: The Strongest sekarang di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS sekarang juga!

Google Play: https://bit.ly/38suLqj

App Store: https://bit.ly/2Avl0ee

Website: https://bit.ly/3iwGN6D

Facebook: One Punch Man: The Strongest ID

Baca Juga: Jadilah Pahlawan di Smartphone Kamu Di One Punch Man: The Strongest

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU