Rata Dengan Pasir! Ini Build Terampuh dari Khaleed Mobile Legends

Hati-hati terkena ombak pasir

Rata Dengan Pasir! Ini Build Terampuh dari Khaleed Mobile Legends

Khaleed adalah salah satu fighter terbaik di Mobile Legends saat ini. Berkat kemampuan untuk regenerasi dan juga damage yang lumayan, dia cukup disegani dalam Land of Dawn. Terlebih lagi jika Khaleed ditambah build yang tepat di Mobile Legends.

Penasaran dengan build meta Khaleed di Mobile Legends saat ini? Yuk check it out!

1. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe merupakan salah satu item terbaik untuk Khaleed dengan tambahan damage yang lumayan serta Spell Vamp yang sangat diperlukan oleh dirinya.

Bloodlust Axe bisa memberikan +70 Physical Attack, +10 Cooldown Reduction, dan atribut +20% Spell Vamp.

Baca Juga: First Impression Escape from Naraka, Game Platformer Survival Seram!

2. Warrior Boots

Item selanjutnya adalah Warrior Boots yang sangat cocok digunakan Khaleed karena memberikan +22 Physical Defense.

Ditambah lagi, item ini juga memiliki skill pasif yang dimana dapat meningkatkan Physical Defense setiap kali menerima Basic Attack hingga +25.

3. Blade of the Heptaseas

Khaleed merupakan hero yang memiliki burst damage dan mobilitas yang tinggi jadi hero ini sangat membutuhkan item Blade of the Heptaseas.

Blade of the Heptaseas ini memberikan status +70 Physical Attack dan +250 HP. Akan tetapi yang terpenting adalah skill pasifnya yang sangat cocok digabungkan dengan Sand Walk-nya Khaleed

4. Immortality

Immortality bisa memberikan +800 HP dan +40 Physical Defense kepada Khaleed. Selain itu, Immortality ini juga memiliki pasif yang dimana bisa hidup kembali 2 detik setelah dibunuh oleh lawan selama tidak cooldown.

5. Queen’s Wings

Queen’s Wings adalah item defensif yang memberikan +1000 HP, +10 Cooldown Reduction, dan +15 Physical Attack. 

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif yang dapat memberikan lifesteal sebesar 30% jika HP berada dibawah 40% serta mengurangi damage yang diterima sebesar 50%

6. Athena’s Shield

Item terakhir ini dapat memberikan +900 HP, +62 Magical Defense, dan +20 HP Regen. Kemampuan pasif dari item ini dapat menambah Shield sebesar 170-1150 poin setiap 30 detik yang membuat Khaleed semakin tank-y.

Setelah tahu build terampuh Khaleed, kami juga akan berikan satu pasangan yang tepat untuk menjamin kalian tidak lag.

Rata Dengan Pasir! Ini Build Terampuh dari Khaleed Mobile Legends

Untuk memastikan kalian tetap #PushRankTanpaHenti, dibutuhkan koneksi yang stabil dan juga berkualitas. Terlebih lagi, jika kalian ingin menjadi gamer profesional yang bisa membanggakan Tanah Air.

Ingin memenuhi kebutuhan kalian, 3 Indonesia meluncurkan kartu perdana H3RO yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat untuk kalian pemain mobile gaming atau yang ingin menjadi pahlawan di esports. 

Dilengkapi kuota 9 GB dengan kuota internet games hingga 7 GB untuk mobile games favorit kalian seperti Mobile Legends; PUBG Mobile; Free Fire; AOV; dan COD Mobile, sesi #PushRankTanpaHenti kalian akan semakin keren!

Lihat informasi H3RO selengkapnya di sini dan tunggu apa lagi? Ayo pakai kartu perdana H3RO  dengan membeli secara online lewat perdana.tri.co.id.

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial, lebih hemat hingga 30% di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamond, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Satu lagi, untuk kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram dan Fanpage Facebook nya di @h3ro.id 

Itu dia beberapa cara untuk menggunakan karakter Luqueta dengan baik di Free Fire, selamat mencoba!

Baca Juga: Mabar Tambah Asyik dengan Combo Hero Ini di Mobile Legends!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU