Raja Pasir? Ini Tips Untuk Counter Khaleed di Mobile Legends

Raja pasir? Rata dengan tanah, dong?

Raja Pasir? Ini Tips Untuk Counter Khaleed di Mobile Legends

Sebagai salah satu hero terbaru di Mobile Legends, Khaleed memiliki beberapa kemampuan yang mampu membuat para pemain kesulitan dalam menghadapi dia di dalam pertandingan. 

Mempunyai regenerasi HP yang tinggi serta damage yang lumayan membuat dirinya sangat kuat saat melakukan pertukaran serangan di lane. Namun, jangan takut! Sebenarnya tidak sulit untuk me-counter dirinya, loh!

1. Gunakan CC yang banyak untuk Counter Khaleed di Mobile Legends

CC atau crowd control adalah kunci utama untuk menghancurkan Khaleed. Dengan fokus melakukan crowd control, kalian bisa menghancurkan Khaleed di lane dan juga menghentikan regenerasi dari skill Quicksand Guard.

Selain itu, Khaleed juga tidak mempunyai kemampuan escape yang cukup baik dari stun dan harus mengorbankan salah satu skill-nya untuk kabur. Inilah kesempatan kalian untuk memberikan burst kepada dirinya.

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Menjadi Counter Barats di Mobile Legends!

2. Habiskan dengan Burst saat 2nd skill miliknya dalam cooldown

Seperti berlanjut dari sebelumnya, kalian bisa memberikan burst kepada Khaleed setelah dirinya menggunakan skill Quicksand Guard miliknya. Khaleed tidak memiliki skill defensif lain selain ultimate miliknya.

Tentu saja, dengan memaksa dirinya menggunakan skill Quicksand Guard atau bahkan Raging Sandstorm akan sangat menguntungkan tim kalian terutama di lane karena dirinya kehilangan salah satu skill penting dirinya untuk durasi yang cukup lama.

3. Abaikan dirinya di Lane

Satu lagi yang bisa kalian lakukan adalah abaikan dirinya di lane. Fokus dengan memenangkan 2 lane lainnya. Meski dirinya sangat kuat di mid game, tapi Khaleed sangat sulit untuk menjadi solo carry.

Meskipun kalian sudah sangat snowballing menggunakan Khaleed, tanpa dukungan tank dan juga Core lainnya, Khaleed akan kesulitan untuk menghabisi 5 musuh dengan sendirian. Cukup abaikan jika core kalian tidak mampu bersaing dengan Khaleed.

Nah itulah cara utnuk me-counter Khaleed di Mobile Legends, kami juga akan berikan satu pasangan yang tepat untuk menjamin kalian tidak lag.

Raja Pasir? Ini Tips Untuk Counter Khaleed di Mobile Legends

Untuk memastikan kalian tetap #PushRankTanpaHenti, dibutuhkan koneksi yang stabil dan juga berkualitas. Terlebih lagi, jika kalian ingin menjadi gamer profesional yang bisa membanggakan Tanah Air.

Ingin memenuhi kebutuhan kalian, 3 Indonesia meluncurkan kartu perdana H3RO yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat untuk kalian pemain mobile gaming atau yang ingin menjadi pahlawan di esports. 

Dilengkapi kuota 9 GB dengan kuota internet games hingga 7 GB untuk mobile games favorit kalian seperti Mobile Legends; PUBG Mobile; Free Fire; AOV; dan COD Mobile, sesi #PushRankTanpaHenti kalian akan semakin keren!

Lihat informasi H3RO selengkapnya di sini dan tunggu apa lagi? Ayo pakai kartu perdana H3RO dengan membeli secara online lewat perdana.tri.co.id.

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial, lebih hemat hingga 30% di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Satu lagi, untuk kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram nya di @h3ro.id 

Itu dia beberapa kombinasi senjata Thompson di Free Fire, kalau kalian senjata favoritnya yang mana nih?

Nah, itulah ia tiga istilah terkenal yang ada di dalam permainan PUBG Mobile, jadi kalian tidak perlu bingung lagi saat para caster mengucapkan kata-kata ini ya.

Baca Juga: Ajak Teman! Ini 5 Alasan Kenapa Solo Ranked Mobile Legends Tak Efektif

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU