Pakai M16A4 di Vikendi PUBG Mobile? Perhatikan Beberapa Tips Ini!

Gini caranya pakai M16A4 di Vikendi biar WWCD

Pakai M16A4 di Vikendi PUBG Mobile? Perhatikan Beberapa Tips Ini!

Map Vikendi merupakan map bersalju yang ada di PUBG Mobile. Meskipun bersalju, kalian bisa memanfaatkan map ini untuk meraih Chicken Dinner.

Untuk mendapatkan kemenangan di map Vikendi, tentunya haruslah menggunakan senjata terbaik, salah satunya adalah M16A4.

Nah, senjata yang satu ini sebenarnya cukup diremehkan oleh banyak pemain PUBG Mobile, padahal jika digunakan dengan benar, senjata yang satu ini cukup mematikan.

Berikut ini tips menggunakan senjata M16A4 di map Vikendi:

1. Gunakan di jarak menengah

Sejatinya, senjata yang satu ini berada di kelas assault rifle, di mana senjata ini sangat cocok digunakan dari segala jarak. 

Namun, senjata  yang satu ini paling cocok digunakan di jarak menengah, dengan menggunakan mode burst, kalian bisa membunuh musuh dengan cukup cepat karena senjata ini sendiri memiliki fire rate yang cukup tinggi.

Baca Juga: Rolls-Royce Merilis Game yang Terinspirasi Mobil Wraith Kryptos

2. Ubah ke single shot untuk jarak jauh

Senjata ini sendiri mampu berubah fungsi seperti senjata DMR ketika kalian menggunakannya untuk membunuh musuh dari jarak jauh.

Menggunakan senjata ini sebagai senjata sniper dapat berfungsi sebagai senjata DMR dengan menembakkan musuh secara berentetan.

3. Gunakan semua attachment dan yang paling penting, flash hider

Tentunya agar fungsi senjata menjadi maksimal, kalian harus menggunakan berbagai attachment agar kemampuan M16A4 menjadi maksimal.

Namun, ada satu attachment yang harus kalian pakai di senjata ini, yaitu flash hider. Mengapa flash hider?

Map Vikendi memiliki view yang cukup buruk untuk dilihat, dengan dominan salju berwarna putih.

Dengan menggunakan flash hider ini, tentunya kalian semakin dapat menyembunyikan percikan api dari tembakan M16A4 ini.

Tentunya hal ini dapat menyulitkan musuh kalian dalam mencari arah tembakan kalian, apalagi jika kalian menggunakan senjata ini menjadi senjata sniper.

Nah sekarang kalian sudah handal menggunakan M16A4, sudah saatnya membuat karakter kalian keren menggunakan skin, khususnya yang ada di Royale Pass Season 14.

Sekarang kalian bisa membeli Royale Pass Season 14 PUBG Mobile dengan menggunakan pulsa Tri! Royale Pass terbaru mereka yaitu Royale Pass Season 14 dengan tema “Spark the Flame!”

Pemain yang membeli Royale Pass bisa mendapatkan beragam item special seperti: Night Commander Set, Iron Rose Set, Black Commander Set, dan Avian Tyrant Set. Untuk info lebih lanjut, klik di http://bimaplus.tri.co.id/PUBGMJULY.

Untuk kamu yang belum punya kartu Perdana-nya, 3 Indonesia beri kemudahan untuk membeli kartu perdana secara online lewat website resmi perdana.tri.co.id atau bisa langsung klik di sini,

Kamu bisa memilih sendiri nomor dan kuota AlwaysOn sesuai kebutuhan, mulai dari Rp. 15rb. Kuotanya aktif selamanya, bisa dinikmati 24 jam di semua jaringan 3. 

Nah, kalian juga harus tahu kalau 3 Indonesia merupakan provider yang tepat untuk pengalaman terbaik kalian dalam bermain game.

Jaringan 4.5G Pro dari 3 Indonesia yang lebih kuat dan luas sudah bisa dinikmati di lebih dari 34.000 desa di seluruh Indonesia, dengan 4.5G Pro yang 8x lebih cepat bisa memberikan pengalaman bermain game lebih lancar. 3 Indonesia emang paling mengerti kebutuhan para gamers!

3 Indonesia juga menerapkan teknologi Service Awareness, teknologi yang mampu secara pintar mendeteksi jenis online games yang dimainkan pengguna dan memberikan prioritas jaringan sesuai dengan online games yang dimainkan. 

Berdasarkan hasil penerapan awal teknologi ini di sejumlah daerah di Jabodetabek pada Maret 2020 lalu, teknologi ini mampu menurunkan latency dalam bermain game hingga hampir 30% di jam-jam sibuk. Teknologi ini akan segera diimplementasikan di seluruh jaringan 3.

Untuk semua kebutuhan bermain game kamu, provider 3 paling mengerti karena kamu bisa upgrade skin, menambah diamonds dan koin dengan pulsa loh, cukup #AktifkanDenganPulsaTri aja.

Itu dia beberapa tips dalam menggunakan senjata M16A4 di map Vikendi, tertarik untuk mencoba senjata yang satu ini?

Baca Juga: Dari Halo hingga Fable, Ini 7 Game Baru Untuk Xbox Series X

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU