Mau Pakai Luqueta di Free Fire? Ini Cara Tepatnya!

Kali ini ga perlu lagi bingung cara pakainya!

Mau Pakai Luqueta di Free Fire? Ini Cara Tepatnya!

Luqueta merupakan salah satu karakter terbaru yang ada di Free Fire dengan kemampuan yang sangat oke sehingga menarik banyak minat pemain untuk memilikinya.

Nah, Luqueta banyak diminati dikarenakan kemampuannya yang luar biasa yang bernama Hattrick.

Dengan kemampuannya ini, setiap kali Luqueta mampu membunuh lawannya, maka dia akan mendapatkan tambahan HP yang membuat dirinya akan lebih sulit untuk dibunuh.

Nah, bagi kalian yang ingin menggunakan Luqueta, berikut cara menggunakannya agar semakin mematikan di Free Fire:

1. Pakai sebagai rusher

Karena kemampuan Luqueta yang mampu meningkatkan HP nya setelah berhasil membunuh lawan, maka ada baiknya kalian menggunakan karakter ini sebagai seorang rusher.

Jika kalian menggunakan Luqueta sebagai rusher, besar kemungkinan kalian akan lebih sulit dibunuh berkat HP nya yang semakin tebal saat berhasil membunuh lawan sehingga kalian dan skuad akan mencapai kemenangan.

Baca Juga: M1887 Shotgun Terkuat di Free Fire? Ini Tipsnya Supaya Booyah!

2. Kombinasikan dengan karakter dengan tepat

Agar Luqueta semakin sulit dibunuh, ada baiknya kalian kombinasikan karakter yang satu ini dengan karakter-karakter yang juga akan sulit dibunuh lawan.

Karakter-karakter seperti DJ Alok, Steffie, dan juga Jota dapat membantu kalian semakin menggila saat melakukan peperangan.

Ada juga Clu dan juga Rafael yang sangat membantu kalian sebagai rusher yang mampu mendeteksi keberadaan musuh sekaligus menghilangkan jejak kalian dari mini map.

3. Pakai senjata kombinasi SMG/shotgun dan AR

Mau Pakai Luqueta di Free Fire? Ini Cara Tepatnya!

Luqueta dengan kemampuan hattricknya tidak perlu memerlukan senjata khusus dalam mengaktifkan kemampuannya.

Hal ini tentunya akan sangat berguna bagi kalian dalam memilih senjata terbaik. Tapi ada baiknya kalian mengkombinasikan senjata-senjata berjenis SMG atau shotgun yang dikombinasikan dengan senjata AR.

Mengapa begitu? Hal ini berfungsi karena dengan kemampuannya yang dapat mempertebal HP maka kalian akan berfungsi sebagai rusher.

Senjata jarak dekat seperti SMG dan shotgun akan sangat tepat dengan Luqueta, sebaliknya senjata AR akan berguna untuk menghadapi musuh dari jarak menengah.

Nah ada satu lagi cara tepat menggunakan Luqueta! Kami akan berikan satu pasangan yang tepat untuk menjamin kalian tidak lag.

Mau Pakai Luqueta di Free Fire? Ini Cara Tepatnya!

Untuk memastikan kalian tetap #PushRankTanpaHenti, dibutuhkan koneksi yang stabil dan juga berkualitas. Terlebih lagi, jika kalian ingin menjadi gamer profesional yang bisa membanggakan Tanah Air.

Ingin memenuhi kebutuhan kalian, 3 Indonesia meluncurkan kartu perdana H3RO yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat untuk kalian pemain mobile gaming atau yang ingin menjadi pahlawan di esports. 

Dilengkapi kuota 9 GB dengan kuota internet games hingga 7 GB untuk mobile games favorit kalian seperti Mobile Legends; PUBG Mobile; Free Fire; AOV; dan COD Mobile, sesi #PushRankTanpaHenti kalian akan semakin keren!

Lihat informasi H3RO selengkapnya di sini dan tunggu apa lagi? Ayo pakai kartu perdana H3RO  dengan membeli secara online lewat perdana.tri.co.id.

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial, lebih hemat hingga 30% di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamond, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Satu lagi, untuk kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram dan Fanpage Facebook nya di @h3ro.id 

Itu dia beberapa cara untuk menggunakan karakter Luqueta dengan baik di Free Fire, selamat mencoba!

Baca Juga: Bingung Sama Istilah di Free Fire? Nih, Kami Kasih Penjelasannya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU