Main di Map Livik PUBG Mobile Pakai P90? Ikuti Tipsnya di Sini!

Biar jago spray spray di Livik!

Main di Map Livik PUBG Mobile Pakai P90? Ikuti Tipsnya di Sini!

Map Livik di PUBG Mobile menghadirkan berbagai macam hal yang baru dan tentunya mengubah jalannya pertandingan, salah satunya adalah senjata P90.

Senjata P90 di PUBG Mobile hanya akan dapat kalian temui di map Livik jika kalian ingin bermain battle royale.

Sebagai map yang paling kecil di PUBG Mobile, senjata P90 tentunya akan menjadi andalan sebagai senjata paling baru.

Walaupun begitu kalian harus mampu menggunakan senjata P90 ini dengan benar, berikut ini beberapa tips dalam menggunakan P90 dengan benar:

1. Gunakan di jarak yang dekat

Sebagai senjata yang berada di kelas SMG tentunya P90 akan sangat berguna jika digunakan di jarak yang dekat.

Saat menggunakan senjata ini, dengan fire rate yang tinggi dan kapasitas peluru yang sudah banyak akan mampu membunuh musuh kalian dengan sangat cepat di jarak dekat.

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile dan BLACKPINK Resmi Dimulai! Ini Fiturnya!

2. Kombinasikan dengan senjata AR atau MK12

Karena P90 sangat kuat di jarak dekat, bukan berarti kalian harus selalu menggunakan senjata ini terus menerus untuk berbagai jarak.

Karena terkadang kalian akan menemui musuh di jarak menengah dan juga jauh, ada baiknya kalian menggunakan senjata kedua untuk dikombinasikan dengan P90.

Senjata assault rifle merupakan pilihan yang tepat untuk menemani senjata P90, terutama karena kalian mungkin akan sangat jarang menemui musuh yang cukup jauh.

Pilihan kedua terletak pada senjata MK12. senjata yang masuk dalam golongan DMR ini akan sangat mematikan untuk membunuh musuh di jarak menengah ke jauh.

Walaupun hanya memiliki mode single shot, senjata ini memiliki damage yang cukup mematikan jika mengenai lawan kalian.

3. Lengkapi attachment

Walaupun terbilang sudah cukup oke, apalagi dengan recoil yang cukup minim, ada baiknya kalian selalu melengkapi senjata P90 kalian dengan Attachment.

Scope merupakan attachment yang wajib kalian gunakan, bisa dipasangkan dengan scope apapun kecuali 8x tentunya akan membuat akurasi kalian semakin bertambah.

Selain itu kalian juga bisa menggunakan Compensator untuk meningkatkan akurasi P90 dengan menjinakkan recoil-nya.

Nah setelah mengetahui beberapa tips menggunakan P90 dengan benar di PUBG Mobile, kami juga akan berikan satu pasangan yang tepat untuk menjamin kalian tidak lag.

Main di Map Livik PUBG Mobile Pakai P90? Ikuti Tipsnya di Sini!

Untuk memastikan kalian tetap #PushRankTanpaHenti, dibutuhkan koneksi yang stabil dan juga berkualitas. Terlebih lagi, jika kalian ingin menjadi gamer profesional yang bisa membanggakan Tanah Air.

Ingin memenuhi kebutuhan kalian, 3 Indonesia meluncurkan kartu perdana H3RO yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat untuk kalian pemain mobile gaming atau yang ingin menjadi pahlawan di esports. 

Dilengkapi kuota 9 GB dengan kuota internet games hingga 7 GB untuk mobile games favorit kalian seperti Mobile Legends; PUBG Mobile; Free Fire; AOV; dan COD Mobile, sesi #PushRankTanpaHenti kalian akan semakin keren!

Lihat informasi H3RO selengkapnya di sini dan tunggu apa lagi? Ayo pakai kartu perdana H3RO dengan membeli secara online lewat perdana.tri.co.id.

Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial, lebih hemat hingga 30% di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Satu lagi, untuk kamu yang ingin tahu lebih tentang ekosistem gaming Tri, perdana H3RO maupun tips seputar gaming, bisa juga follow Instagram nya di @h3ro.id 

Itu dia beberapa cara dan tips dalam menggunakan senjata P90 dengan baik di PUBG Mobile, selamat mencoba!

Baca Juga: Teaser Kolaborasi PUBG Mobile dan Blackpink Diperlihatkan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU