Ini Kombinasi Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk #PushRankTanpaHenti

Tapi kalian bisa kombinasi si

Ini Kombinasi Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk #PushRankTanpaHenti

Berbicara soal senjata, kami akan menyajikan kombinasi senjata terbaik yang cocok kalian gunakan di berbagai map yang ada di PUBG Mobile sesuai karakteristik map masing-masing

Game bergenre battle royale yaitu PUBG Mobile telah memasuki Season 14 sebagai season terbaru mereka.

Tentunya terdapat berbagai macam hal-hal baru, seperti adanya penambahan map baru yaitu Livik, serta adanya beberapa lokasi baru di map-map yang sudah ada.

Tentu, selain beberapa update terbaru, di Season 14 ini juga menghadirkan beberapa senjata yang baru seperti P90 dan MK12 yang ada di map Livik.

Berikut kombinasi senjata PUBG Mobile terbaik untuk #PushRankTanpaHenti:

1. M416 + M24 (Erangel)

Erangel merupakan map original yang ada di PUBG Mobile, tentunya para pemain hampir sudah mengetahui dan hafal berbagai kondisi dan medan yang ada di Erangel.

M416 dan juga M24 merupakan kombinasi senjata terbaik untuk menghadapi map Erangel. M416 yang mampu menghadapi segala jarak mampu melumpuhkan musuh dengan maksimal.

M24 juga memiliki kemampuan untuk membunuh lawan dengan kekuatan yang hampir setara dengan AWM, poin plusnya senjata ini tidak perlu repot-repot dicari melalui airdrop.

Baca Juga: Sambut New Era PUBG Mobile Versi 1.0 dan Global Championship!

2. AKM + AWM (Miramar)

Miramar merupakan map dengan padang pasir yang sangat luas, map ini biasanya terkenal untuk pertempuran jarak jauh melihat dari medan tempurnya.

Kombinasi AKM dan AWM menjadi duo maut di Miramar. AKM sendiri mampu membunuh musuh dan memberikan damage yang cukup sakit, poin plusnya senjata ini jika diubah ke mode single akan terasa seperti senjata DMR dengan damage yang sakit pula.

Sedangkan untuk AWM sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi kemampuannya, yang jelas kalian harus memiliki scope 8x atau minimal 6x supaya kemampuan AWM semakin maksimal.

3. G36C + UZI (Vikendi)

Di Vikendi terdapat senjata yang hanya bisa ditemukan di map ini yaitu G36C, dan senjata ini sendiri bisa dibilang merupakan favorit para pemain yang bermain di map ini.

Memiliki recoil yang sangat mudah dikendalikan menjadi poin plus, sementara senjata ini sendiri termasuk ke dalam kelas AR yang mampu menjangkau berbagai jarak.

UZI dapat dipilih sebagai senjata kedua kalian, mengingat pertarungan di Vikendi lebih banyak dilakukan di dalam sebuah compound atau bangunan.

4. UZI + M416 (Sanhok)

Map Sanhok merupakan map dengan ukuran yang cukup kecil, untuk itu para pemain biasanya akan menggunakan senjata yang tangguh dari jarak dekat.

Untuk urusan ini, biasanya UZI menjadi pilihan banyak pemain PUBG Mobile di map Sanhok karena mampu membunuh musuh dengan cepat dari jarak dekat.

M416 dapat menjadi pilihan senjata kedua kalian karena senjata ini bisa berfungsi sebagai senjata jarak jauh di map Sanhok.

5. P90 + MK12 (Livik)

Ini Kombinasi Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk #PushRankTanpaHenti

Map Livik merupakan map dengan ukuran yang paling kecil yang ada di PUBG Mobile. Digadang-gadang sebagai gabungan seluruh map yang ada di PUBG Mobile, map ini menghadirkan 2 senjata baru yang nyatanya mampu menjadi kombinasi mematikan.

P90 benar-benar mampu membunuh musuh dengan sangat cepat dari jarak dekat berkat fire rate yang sangat tinggi.

Sedangkan untuk jarak yang sedikit jauh, senjata MK12 menjadi primadona karena memiliki damage mematikan.

Setelah mengetahui kombinasi senjata terbaik di PUBG Mobile, ada juga kombinasi yang tepat untuk sesi gaming kalian yaitu kartu perdana H3RO dari Tri Indonesia!

Ini Kombinasi Senjata PUBG Mobile Terbaik Untuk #PushRankTanpaHenti

Untuk memastikan kalian tetap #PushRankTanpaHenti, dibutuhkan koneksi yang stabil dan juga berkualitas. Terlebih lagi, jika kalian ingin menjadi gamer profesional yang bisa membanggakan Tanah Air.

Ingin memenuhi kebutuhan kalian, 3 Indonesia meluncurkan kartu perdana H3RO untuk kalian pemain mobile gaming atau yang ingin menjadi pahlawan di esports. 

Dilengkapi kuota 9 GB dengan kuota internet games hingga 7 GB untuk mobile games favorit kalian seperti Mobile Legends; PUBG Mobile; Free Fire; AOV; dan COD Mobile, sesi #PushRankTanpaHenti kalian akan semakin keren!

Lihat informasi H3RO selengkapnya di sini dan tunggu apa lagi? Ayo pakai kartu perdana H3RO

Itu dia beberapa kombinasi senjata mematikan yang ada di PUBG Mobile berdasarkan ciri khas dari masing-masing map yang ada, favorit kalian yang mana?

Baca Juga: Lima Tempat Looting Terbaik di Map Livik PUBG Mobile, Apa Saja?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU