Bosan? Coba 3 Situs Ini Untuk Main Game Buatan Studio Indonesia!

Anti bosan dengan game-game ini

Bosan? Coba 3 Situs Ini Untuk Main Game Buatan Studio Indonesia!

Main game di masa seperti sekarang ini bisa dibilang bukan hanya menjadi selingan saja, melainkan juga menjadi kebutuhan bagi masyarakat pada umumnya.

Tentunya bermain game yang itu-itu saja juga bisa menimbulkan kebosanan, untuk itu kalian perlu untuk memainkan banyak jenisnya.

Beruntunglah di masa sekarang ini banyak sekali pilihan game gratis yang dapat dimainkan, bahkan di antaranya ternyata ada yang buatan asli Indonesia, lho!

Nah, jika kalian tidak ingin untuk memainkan game buatan anak bangsa, ada baiknya bagi kalian untuk mengunjungi beberapa situs berikut ini.

1. PopGames

Bagi kalian yang tidak memiliki waktu banyak untuk bermain game-game konsol dan game “kelas berat” lainnya, ada baiknya kalian membuka situs popgames.com ini.

PopGames berisikan beberapa game-game ringan nan casual yang dapat kalian mainkan, dan tentunya tetap seru lho.

Ada ratusan game casual yang bisa kalian mainkan di situs PopGames. Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan aktivasi layanan tercepat per harinya akan mendapatkan hadiah dari PopGames!

Kalian bisa mendapatkan hadiah kuota 5GB+ dan pulsa 50 ribu cukup dengan berlangganan PopGames di bima+, USSD [*500*80#], dan kanal promo lainnya! Program ini berlaku dari tanggal 25 Juli hingga 21 Agustus 2020.

Pemenang akan diumumkan melalui situs PopGames dan juga Instagram @popgames_!

Nah, kalian juga harus tahu kalau 3 Indonesia merupakan provider yang tepat untuk sesi gaming kalian di Smartphone!

Untuk kamu yang belum punya kartu Perdana-nya, 3 Indonesia beri kemudahan untuk membeli kartu perdana secara online lewat website resmi perdana.tri.co.id atau bisa langsung klik di sini.

Kamu bisa memilih sendiri nomor dan kuota AlwaysOn sesuai kebutuhan, mulai dari Rp. 15rb. Kuotanya aktif selamanya, bisa dinikmati 24 jam di semua jaringan 3. 

Nah, kalian juga harus tahu kalau 3 Indonesia merupakan provider yang tepat untuk pengalaman terbaik kalian dalam bermain game.

Jaringan 4.5G Pro dari 3 Indonesia yang lebih kuat dan luas sudah bisa dinikmati di lebih dari 34.000 desa di seluruh Indonesia, dengan 4.5G Pro yang 8 kali lebih cepat bisa memberikan pengalaman bermain game lebih lancar. 3 Indonesia emang paling mengerti kebutuhan para gamers!

Baca Juga: Spider-Man Sambangi Game Avengers, Tapi Hanya di PlayStation Saja

2. Play Store

Menariknya, beberapa game casual buatan anak bangsa juga ada di Play Store serta bisa kalian unduh secara gratis, lho.

Beberapa game seperti Diponegoro-Tower Defense, TTS Lontong, Mini Racing Adventures, dan berbagai game lainnya bisa kalian unduh secara gratis di Play Store.

3. Steam

Nah, kalau website yang satu ini menyediakan berbagai pilihan game yang bisa kalian mainkan nih, mulai dari game yang ringan bahkan sampai ke game yang cukup berat semuanya ada di sini, termasuk game-game buatan Indonesia seperti Dreadout.

Itu dia beberapa situs untuk memainkan game buatan anak bangsa, jadi tunggu apa lagi? Segera buka situsnya dan mainkan berbagai game yang ada.

Baca Juga: 10 Seri Game Sukses yang Tak Kunjung Dapat Sekuel

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU