Auto Pick, Inilah 5 Hero Mobile Legends Terpopuler di Kalangan Pemain!

Termeta selalu berganti-ganti, bagaimana kalau terpopuler?

Auto Pick, Inilah 5 Hero Mobile Legends Terpopuler di Kalangan Pemain!

Pertanyaan yang biasa kita dengar adalah “Siapakah hero ter-meta di dalam Mobile Legends saat ini?” Tergantung dari patch ke berapa, jawaban ini akan selalu berubah-ubah

Tapi kalau ditanya terkait siapa hero yang paling populer di kalangan pemain, mungkin tidak terlalu banyak yang berubah. Lantas siapa sajakah? Berikut daftar hero Mobile Legend dengan popularitas tertinggi menurut situs Mobile Legends.

Semua persentase diambil dari 100% pick rate di semua mode permainan dan semua skill level dari seluruh hero di Mobile Legends.

5. Miya - 2,74%

Miya berada di peringkat kelima dalam tangga kepopuleran hero Mobile Legends menurut situs dengan pick rate sebesar 2,74%. Sebagai hero gratis yang berada di dalam gim, kepopuleran Miya memang sangatlah tinggi.

Selain itu, Miya adalah salah satu hero yang ramah terhadap pemula karena memiliki kit yang mudah digunakan dan tidak membutuhkan banyak strategi.

4. Granger - 2,91%

Granger yang berada di peringkat keempat dengan pick rate 2,91% cukup membuat kejutan untuk kami. Kenapa demikian? Karena dirinya bukanlah salah satu hero gratis dan mempunyai harga yang masih tinggi juga.

Nyatanya, Granger tetap mampu mencapai salah satu hero di dalam daftar ini dan membuktikan kalau dirinya memanglah sangat populer. Akankah dirinya akan semakin populer jika harganya turun?

3. Lesley - 2,95%

Lesley merupakan Marksman ketiga di dalam daftar ini dan mempunyai tempat tersendiri di hati pemain Mobile Legends. Kemampuan untuk melakukan sniping dengan akurat sepertinya menjadi alasan utama kenapa dirinya menjadi sangat populer.

Selain itu, dirinya juga masih sangat kuat di tier tertinggi ranked berkat kemampuannya untuk bermain solo dengan baik. Inilah kenapa dirinya mempunyai pick rate sebesar 2,95%

2. Alucard - 3,00%

Banyak yang mengira Alucard akan menjadi yang paling atas karena juga selalu menjadi poster boy dari Mobile Legends. Namun, dirinya hanya mencapai peringkat kedua ternyata dengan pick rate sebesar 3,00%.

Alucard mempunyai skill set yang mudah untuk digunakan sehingga menjadi favorit dari pemain-pemain di tier bawah. Namun, mudah untuk di-counter dengan item pengurang regenerasi

Hal ini cukup mengejutkan awalnya, namun jika melihat hero selanjutnya yang berada di dalam daftar ini sepertinya cukup masuk akal kenapa Alucard berada di peringkat kedua.

1. Tigreal - 3,01%

Tigreal ternyata yang mendapat mahkota di tangga popularitas hero di Mobile Legends dengan pick rate sebesar 3,01%. 

Tigreal menjadi pilihan dari pemain-pemain di Mobile Legends karena mudah untuk memainkan dirinya dan mempunyai kemampuan yang cukup kuat juga.

Kekurangannya hanya di bagian ultimate yang kurang bisa diandalkan tanpa setup terlebih dahulu. Sedangkan dirinya harus melakukan setup terhadap Core milik tim. Ini yang menjadi sesuatu yang berlawanan dalam peran yang dimiliki Tigreal.

Nah, jika kalian merupakan pemain dari kelima hero ini, pastinya ingin mempunyai skin-skin super keren seperti Obsidian Blade-nya Alucard atau Lightborne-nya Granger, bukan?

Pas banget provider 3 Indonesia lagi ada promo menarik nih! Saatnya kalian top up cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Dengan pulsa 3, kalian bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk pembelian Epic Hero Packs yang berisi skin Epic dari hero favorit kalian di Google Play. Promo ini hanya sampai 14 Juli 2020, jadi buruan top up, info lebih lanjut bisa cek di https://bit.ly/2Z955Mi.

Jaringan 4.5G Pro dari 3 Indonesia juga sudah bisa dinikmati di lebih dari 33.000 desa di seluruh Indonesia, dengan 4.5G Pro yang 8x lebih cepat bisa memberikan pengalaman bermain game lebih lancar. 

3 Indonesia juga menerapkan teknologi Service Awareness, teknologi yang mampu secara pintar mendeteksi jenis online games yang dimainkan pengguna dan memberikan prioritas jaringan sesuai dengan online games yang dimainkan.

Berdasarkan hasil penerapan awal teknologi ini di sejumlah area di Jabodetabek pada Maret lalu, teknologi ini mampu menurunkan latency dalam bermain game hingga hampir 30% di jam-jam sibuk. 

Teknologi ini akan segera diimplementasikan di seluruh jaringan 3. Untuk semua kebutuhan bermain game kamu, provider 3 memang paling mengerti karena kamu bisa upgrade skin, menambah diamonds dan koin dengan pulsa loh, yuk #AktifkanDenganPulsaTri aja.

Buat kamu yang belum punya kartu 3, gak usah khawatir, kamu sekarang bisa beli perdana nya secara online dan bisa bebas pilih nomor cantik juga lewat website perdana.tri.co.id!

Buruan buat yang mau dapetin promonya aktifin sekarang!

Baca Juga: 7 Istilah Asing di Mobile Legends dan Artinya yang Sering Digunakan!

Itu dia beberapa hal yang bisa kalian coba untuk push rank ke Conqueror meskipun bermain solo, selamat mencoba ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU