500.000 Pemain Terdaftar Di Fase Pra-Registrasi Ragnarok Origin!

Brand Ambassador Misterius Ragnarok Origin segera datang!

500.000 Pemain Terdaftar Di Fase Pra-Registrasi Ragnarok Origin!

Pra-Registrasi Ragnarok Origin telah melewati 500.000 pemain terdaftar, lho! Penasaran dengan fitur baru dan pencapaian baru game sekuel Ragnarok ini? Temukan di sini!

1. Capai 500.000 Pra-Registrasi!

https://www.youtube.com/embed/LtOcSk0_w-0

Game legendaris yang terlahir kembali! Sekuel resmi Ragnarok dari Gravity Game Hub, Ragnarok Origin, secara resmi berhasil mencapai milestone 500,000 pemain yang melakukan Pra-Registrasi. Lebih banyak hadiah Pra-Registrasi yang akan segera terbuka, 

Selain itu, Gravity Game Hub juga merilis konten baru yaitu Sistem Pet dan Interaksi Sosial. Ragnarok Origin juga akan menghadirkan sosok Brand Ambassador misterius dan populer yang akan segera diperkenalkan.

2. Sistem Pet datang!

500.000 Pemain Terdaftar Di Fase Pra-Registrasi Ragnarok Origin!

Ragnarok Origin akan menghadirkan fitur baru berupa Sistem Pet bagi para petualang. Dalam Ragnarok Origin, Pet akan menjadi rekan terpenting yang membantu petualanganmu mulai dari level 20!

Saat level pemain meningkat, lebih banyak slot Pet yang akan terbuka. Pet dapat diklasifikasikan menjadi empat tipe: Single Attack, AOE, Tanker, dan Support. Mereka dapat memberikan bonus atribut tambahan seperti "HP/SP", "Physical / Magic Attack", dan "Physical / Magic Defense", sehingga dapat meningkatkan kemampuan tempur petualang di semua aspek.

Pemain dapat memperoleh fragmen Pet dan meng-upgrade Pet melalui fitur dekomposisi dan aktifitas lain, dan Pet tingkat lanjut dapat membuka fitur baru. Pet yang telah sepenuhnya di upgrade akan memiliki efek spesial dan penampilan khusus.

Selain itu, setiap kali Pet berhasil di upgrade, akan meningkatkan atribut karakter dan membuka skill Pet baru, sehingga akan membuat petualanganmu menjadi semakin mudah dan menyenangkan.

Baca Juga: Gravity Game Hub Resmi Umumkan Pra-Registrasi Ragnarok Origin Global! 

3. Guild BOSS sampai Brand Ambassador misterius!

500.000 Pemain Terdaftar Di Fase Pra-Registrasi Ragnarok Origin!

Sebagai sekuel original dari Ragnarok, Ragnarok Origin mewarisi gameplay klasik dan secara tepat mereproduksi konten pertempuran dari versi sebelumnya. Pada saat yang sama, itu sangat meningkatkan pengalaman interaksi sosial dalam game dan menciptakan sistem Guild yang unik.

Tantangan Guild BOSS akan dibuka pada waktu tertentu dalam game. Beberapa Guild akan bertarung di layar yang sama dan bersaing satu sama lain. Guild yang memberikan damage terbanyak pada BOSS akan menerima hadiah terbanyak. Dengan melelang hadiah yang diperoleh selama pertempuran BOSS dan membaginya dengan semua anggota Guild yang berpartisipasi dalam tantangan, seluruh pemain akan termotivasi untuk tumbuh bersama dan menciptakan Guild terkuat!

Ragnarok Origin telah menyiapkan berbagai makanan lezat untuk para petualang, dan anggota Guild untuk menikmatinya bersama di pesta Guild. Selama hari perayaan, akan tersedia berbagai permainan interaktif untuk meningkatkan komunikasi antar pemain dan mempererat hubungan mereka.

Sosok Brand Ambassador misterius dan populer akan segera diperkenalkan! Kami akan membocorkan sedikit rahasia bahwa sosok Brand Ambassador tersebut merupakan seorang Artis Indonesia terkenal berdarah campuran yang pernah meraih penghargaan Aktris Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI)!

Informasi lengkap seputar game dan event terbaru juga bisa kamu temukan melalui rangkaian tautan ini:

Facebook: https://roo.pub/3IJNz74

Discord: https://roo.pub/3ZqI2c3

Pra-registrasi:https://roo.pub/3L3JKfw

Apakah kamu juga mengikuti Pra-Registrasi Ragnarok Origin? Sampaikan impresimu sendiri melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ragnarok Origin Mengumumkan Masa Pra-Registrasi untuk Closed Beta!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU