4 Senjata Underrated di Free Fire ini Ternyata Sangat Berbahaya!

Ini dia 4 Senjata Underrated di FF yang sangat Berbahaya!

4 Senjata Underrated di Free Fire ini Ternyata Sangat Berbahaya!

Kalian para penggemar Free Fire (FF) pastinya sudah paham kalau ada beberapa senjata di game Battle Royale ini yang terkesan diremehkan atau istilah kerennya underrated. Tapi siapa sangka ternyata 4 senjata underrated di Free Fire ini ternyata sangat berbahaya!

1. FAMAS

Senjata underrated yang sangat berbahaya yang pertama tentu saja adalah FAMAS. Senjata jenis AR ini kerap diremehkan dan ditinggalkan oleh para pemain karena tidak cocok digunakan untuk close combat.

Namun jangan salah, FAMAS bisa dibilang sebagai salah satu AR paling sempurna untuk jarak jauh. Kehadiran mode burst di senjata ini sebenarnya bisa jadi sebuah nilai tambah.

Mode burst yang dimiliki FAMAS bisa membuat senjata ini lebih terkontrol dengan hanya mengeluarkan 3 peluru setiap ditekan. Dalam mode ini FAMAS jadi jauh lebih efektif karena DPS-nya lebih stabil.

Selain DPS yang lebih stabil recoil yang dihasilkan juga jadi lebih mudah dikontrol, bahkan jauh lebih terkontrol dibandingkan AR lainnya.

Baca Juga: Kolaborasi Telkomsel dan Garena Bagikan Special Item Free Fire!

2. CG15

Berikutnya ada Senjata berjenis SMG yang justru punya kemampuan layaknya Sniper, CG15. Senjata ini sering diremehkan karena dianggap punya damage yang kurang bila dibandingkan dengan senjata lainnya.

Tapi mungkin bukan damage dari CG15 yang kurang melainkan masih banyak yang tidak mengetahui cara menggunakan senjata ini.

CG15 mempunyai sistem yang sedikit unik, kalian harus melakukan charge terlebih dahulu untuk mendapatkan damage yang besar.

Jika kalian hanya men-charge-nya sampai 50% atau bahkan kurang, maka damage yang dihasilkan pun tidak akan maksimal. Tapi ketika senjata ini di-charge hingga 100% maka damage yang dihasilkan adalah 200 damage.

Dengan damage sebesar itu CG15 bahkan bisa mengalahkan damage senjata berjenis Sniper.

3. SVD

Jika sebelumnya FAMAS merupakan senjata AR yang underrated, maka SVD merupakan senjata berjenis AR yang super underrated. Senjata ini hanya digunakan jika tidak ada senjata lainnya.

Senjata ini dianggap remeh karena rate of fire-nya yang tidak sebesar AR lainnya. Wajar saja, karena sebenarnya SVD lebih cocok dikategorikan sebagai Sniper.

Punya jangkauan yang jauh serta damage yang besar menjadikan senjata ini sebagai salah satu opsi sniper yang bagus untuk kalian yang suka bermain sebagai camper atau bahasa lainnya ngendok.

4. SPAS-12

Dari jenis Shotgun SPAS-12 jadi senjata yang underrated. Sebenarnya hampir semua senjata berjenis Shotgun mengalami nasib yang sama.

Shotgun terutama SPAS-12 jarang sekali digunakan para pemain karena senjata ini memiliki Range yang terbatas serta rate of fire yang kecil. 

Tapi jangan salah, SPAS12 dan Shotgun lainnya punya damage besar yang sangat cocok digunakan oleh para rusher untuk pertarungan jarak dekat.

Damage-nya memungkinkan SPAS12 membunuh hanya dengan 1 tembakan saja, sangat berbahaya bukan? 

Itu dia 4 senjata underrated namun punya kemampuan yang sangat berbahaya jika dimainkan secara tepat. Bahkan beberapa di antaranya mampu membunuh musuh hanya dengan 1 peluru.

Eitts, tapi ada yang lebih berbahaya lagi kalau ketika sedang asyik push rank terus tiba-tiba kalian kehabisan kuota. Kalau sudah begini kalian harus coba perdana H3RO.

Selain punya jangkauan jaringan yang luas H3RO juga punya pilihan kuota yang besar namun tetap ramah di kantong. Kalian bisa dapat kuota 9GB mulai dari Rp 30 ribu.

Buat yang sudah pakai H3RO dan mau isi ulang, langsung beli paket H3RO Unlimited, yang komplit dengan Diamond!

Harga mulai Rp 15 ribu kalian akan mendapatkan bundle berupa kuota 1GB serta 12 Diamond FF yang bisa kalian gunakan untuk membeli skin keempat senjata di atas.

Untuk informasi lebih lengkap beserta pilihan paket lainnya dapat kalian cek di sini!

Gimana, sudah siap “Push Rank Tanpa Batas” bersama H3RO?

Baca Juga: 3 Combo Karakter Shirou Free Fire (FF) Terbaik, Dijamin Mematikan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU