4 Player Support Terbaik Mobile Legends di MPL Season 7

Ini dia 4 player support terbaik di MPL Season 7

4 Player Support Terbaik Mobile Legends di MPL Season 7

Support, seperti namanya memiliki tugas untuk membantu serta melindungi teman satu tim kalian dalam kondisi apapun. 

Pemain support yang baik tidak boleh takut mati demi melindungi Core atau pun Marksman-nya. Hero yang digunakan biasanya punya skill-skill yang sangat berguna untuk melindungi anggota lainnya.

Karena kepiawaiannya dalam membantu rekan setimnya bermain lebih maksimal, 4 orang ini layak mendapatkan predikat player Support Mobile Legends terbaik di MPL ID Season 7. 

Ini dia 4 pemain Support terbaik Mobile Legends di MPL Season 7:

1. Luminaire

Ihsan Besari atau lebih dikenal dengan nama Luminaire merupakan salah satu player Support terbaik Tanah Air. Luminaire bahkan sudah memenangkan M1 World Championship bersama EVOS Legends di tahun 2019.

Setelah itu Ihsan sempat memutuskan pensiun dari pro scene Mobile Legends, hingga akhirnya kembali masuk ke EVOS Legends seusai MPL Season 6.

Kala itu, EVOS Legends baru saja menerima kenyataan pahit bahwa mereka jadi tim pertama yang gugur di fase playoff MPL Season 6.

Perombakan besar pun dilakukan, salah satunya adalah memanggil kembali Luminaire untuk memimpin tim EVOS Legends.

Hasilnya pun tidak sia-sia, satu musim kemudian Luminaire sukses membawa EVOS Legends menjuarai MPL ID Season 7. Bukan cuma itu, Ihsan juga terpilih sebagai MVP Finals MPL Season ID Season 7.

Baca Juga: 5 Skin Epic Terkeren Mobile Legends, Dijamin Bikin Iri!

2. Vynnn

Berikutnya ada Vynnn yang merupakan Support sekaligus kapten dari tim RRQ Hoshi. Seperti hampir semua tim di MPL mengakui bahwa Vynnn adalah salah satu support terbaik di pro scene Indonesia.

Selain punya hero pool yang sangat luas, Vynnn juga punya timing yang luar biasa baik. Tidak perlu ditanya lagi deh pokoknya.

Bukti dari permainan apiknya sebagai salah satu player Support terbaik ialah berhasil membawa RRQ Hoshi back-to-back champion MPL S5 dan MPL S6.

3. Udil

Pria berjuluk Spicy Boy ini juga termasuk salah satu pemain support papan atas di Tanah Air. Punya gaya bermain yang agresif dan juga kemampuan psywar membuat Udil sangat disegani.

Setelah sebelumnya berhasil merengkuh title juara MPL Season 3 bersama ONIC Esports, Udil pun memulai petualangan barunya di MPL Season 6 bersama keluarga yang baru, Alter Ego. 

Pindah ke tim baru dan harus menyesuaikan diri nampaknya tidak jadi masalah untuk Udil, Dia langsung sukses membawa Alter Ego ke babak final MPL Season 6, meskipun harus kalah dari RRQ Hoshi.

Namun, Udil berhasil membalaskan dendamnya di final MPLI 2021. Meskipun Alter Ego sedang underperform namun Udil tetap patut diwaspadai sebagai seorang Support.

4. Drian

Terakhir ada Support andalan tim ONIC Esports, yaitu Drian. Siapa sangka pasca hengkangnya Udil, Antimage, dan Psychoo, Drian justru langsung menjadi salah satu pemain terpenting di ONIC Esports.

Kombinasi Butsss, Sanz, dan Drian terbukti jadi obat mujarab untuk ONIC Esports di Regular Season, mereka sukses menjadi pemuncak klasemen MPL Season 7.

Secara statistik, raihan KDA dari Drian hanya berada sedikit di bawah Sanz yang menjadi Core dari ONIC Esports. Ini jelas menandakan kemampuan Support dari tim landak ini tidak main-main.

Itulah 4 player Support terbaik Mobile Legends di MPL Season 7 kemarin, Luminaire berhasil membuktikan diri jadi yang terbaik dengan meraih gelar juara dan juga MVP Finals MPL Season 7.

Kalian juga bisa loh, jadi sehebat mereka, caranya adalah terus berlatih dengan giat dan terus asah diri kalian di turnamen. Salah satu turnamen yang wajib kalian ikuti untuk mengasah skill kalian adalah Project H3RO Season 2 yang diselenggarakan oleh Tri Indonesia.

Pada Season 2 ini Project H3RO akan mengadakan turnamen Free Fire, Mobile legends dan PUBGM dengan total prize pool sebesar Rp 300 juta. 

Yang lebih kerennya lagi turnamen ini terbuka buat siapa aja sob! Syarat ikutannya juga gampang nih! 

  • Upload bukti pembelian paket isi ulang H3RO UNLIMITED
  • Follow Instagram @h3ro.id dan @triindonesia
  • Like Facebook Fanpage H3RO
  • Salah satu player menggunakan  nomor 3
  • Tidak mengganti ID dan Nickname saat tournament berlangsung

Gimana gampang kan syaratnya? Pendaftarannya sendiri sudah dibuka mulai 3 Mei 2021. Jadi untuk kalian yang sudah tidak sabar untuk daftar, bisa langsung klik di sini!

Nah, kalau sudah daftar Project H3RO Season 2 sekarang waktunya kalian berlatih dengan koneksi internet yang stabil dan kuota yang besar agar tidak kehabisan kuota ketika sedang mengembangkan gameplay kalian.

Kalian bisa coba pakai  perdana dan paket H3RO dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat. dari perdana dan paket H3RO. Perdana H3RO tersedia dengan kuota 9GB mulai dari Rp 30 ribu. Dan untuk isi ulangnya ada paket H3RO Unlimited dengan harga mulai Rp 15 ribu kalian dapat kuota sebesar 1GB + 12 Diamond MLBB.

Untuk informasi lainnya seputar perdana H3RO beserta pilihan kuota yang tersedia dapat kalian lihat di sini, dan bagi kamu yang ingin tahu lebih tentang voucher game, gaming gear, community, esport dan giveaway kalian bisa kunjungi H3RO Ecosystem di h3ro.tri.co.id

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Paling Banyak Digunakan di Season 19!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU