10.000.000 Pra-Registrasi Tercapai, Ragnarok Origin Rilis 6 April!

Kini rilis!

10.000.000 Pra-Registrasi Tercapai, Ragnarok Origin Rilis 6 April!

Ragnarok Origin resmi rilis 6 April dengan milestone 10.000.000 pra-registrasi tercapai! Penasaran dengan kabarnya? Cek dulu di sini!

1. Kini rilis!

10.000.000 Pra-Registrasi Tercapai, Ragnarok Origin Rilis 6 April!dok. Gravity

Sekuel resmi Ragnarok Online berjudul Ragnarok Online Origin yang dipublikasikan oleh Gravity Game Hub, kini telah tersedia di Apple Store, Google Play, Huawei AppGallery, OPPO App Market, dan Klien PC. Ragnarok Origin telah mencapai tonggak pencapaian yang luar biasa yaitu 10 juta pra-registrasi pada tanggal 5 April, yang membuka semua hadiah khusus untuk semua pemain.

Ragnarok Origin dibangun di atas elemen klasik yang dicintai dari pendahulunya dan menggabungkan mekanisme permainan inti yang telah dinikmati para petualang selama bertahun-tahun.

2. Job System beragam!

10.000.000 Pra-Registrasi Tercapai, Ragnarok Origin Rilis 6 April!dok. Gravity

Selain menciptakan kembali benua Midgard dengan sempurna, Ragnarok Origin menawarkan Job System yang beragam untuk enam kelas utama. Grafis, pertarungan, dan interaksi sosial dalam Ragnarok Origin jauh lebih unggul dari sebelumnya, membuka jalan menuju era yang menyenangkan.

Ragnarok Origin mempertahankan filosofi RO sambil mengambil langkah berani untuk menciptakan kembali MMO tradisional. Pertempuran sekarang dapat dipengaruhi oleh kondisi cuaca, dan hasil pencarian dapat dipengaruhi oleh pilihan plot. Selain itu, Midgard memiliki musuh dan instance unik yang dapat ditemui baik di siang maupun malam hari.

Baca Juga: Inilah Pemenang Duel Beelzebub vs Tesla Record of Ragnarok 76!

3. Sistem-sistem baru yang seru!

10.000.000 Pra-Registrasi Tercapai, Ragnarok Origin Rilis 6 April!dok. Gravity

Sebagai bagian dari pengalaman multiplayer Ragnarok Origin yang menarik, para pemain akan menemukan sistem Pet dan Mount baru untuk menemani mereka dalam petualangan. 

Untuk membantu para petualang dalam perjalanan mereka, Ragnarok Origin juga menawarkan system Pity, Random Card Drop, dan sistem refine. Selain itu, sistem bos MVP menawarkan kesempatan kepada para petualang untuk bisa mendapatkan item-item langka di dalam game!

4. Ragnarok Origin menandai perilisan game ini di Asia Tenggara!

10.000.000 Pra-Registrasi Tercapai, Ragnarok Origin Rilis 6 April!dok. Gravity

Untuk merayakan perilisan resmi Ragnarok Origin, para petualang di Asia Tenggara kini dapat mengunjungi berbagai mal untuk melihat karakter-karakter yang imut dan menggemaskan di BTS dan CentralWorld di Thailand, SM Mall of Asia di Filipina, IMBI Plaza di Malaysia, dan Mall Taman Anggrek di Indonesia.

Untuk merayakan perilisan game ini, halaman Facebook resmi Ragnarok Origin (ROO) telah menyelenggarakan sebuah event khusus, Hadiah untuk pembukaan server. Dari tanggal 6 April hingga 19 April, para pemain dapat membagikan pengalaman mereka dengan ROO di bagian komentar, dan berkesempatan untuk memenangkan keyboard dan mouse gaming HyperX, iQIYI monthly pass, dan hadiah-hadiah spesial lainnya.

Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang event dan informasi terkait Ragnarok Origin, pastikan untuk mengikuti komunitas resmi Discord dan halaman Facebook.

Facebook: https://roo.pub/3ZsMpTD

Discord: https://roo.pub/3ZkWdPn

Unduh: https://roo.pub/40wudtO

Apa pendapatmu tentang rilisnya Ragnarok Origin? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ragnarok Origin Raih 8.000.000 Pra-Registrasi, Official Launch 6 April

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU