Gawat! Popularitas Pokemon GO di Indonesia Terancam Dimanfaatkan Pihak-Pihak Ini

Gawat banget kalau sampai lima hal ini kejadian beneran di Indonesia...

Gawat! Popularitas Pokemon GO di Indonesia Terancam Dimanfaatkan Pihak-Pihak Ini

Gawat! Popularitas Pokemon GO di Indonesia Terancam Dimanfaatkan Pihak-Pihak IniNampakya demam Pokemon GO di Tanah Air udah enggak bisa dihindari lagi. Meskipun game ini belum dirilis resmi di Indonesia, tapi kamu bisa download APK Pokemon GO secara gratis (untuk Android Intel/iOS) sehingga tak ketinggalan mengikuti hype game buatan Nintendo dan Niantic ini. Karena menawarkan sensasi bermain game yang berbeda dari game biasanya, menyebabkan banyak orang yang kecanduan dan melakukan tindakan-tindakan konyol hanya demi mendapatkan Pokemon yang diinginkan.

Namun dengan semakin meningkatnya popularitas Pokemon GO di Indonesia, dikhawatirkan ada pihak-pihak yang ingin memanfaatkan tren ini untuk kepentingan bisnis semata seperti:


[page_break no="1" title="Dijadiin Judul Lagu Dangdut"]


Gawat! Popularitas Pokemon GO di Indonesia Terancam Dimanfaatkan Pihak-Pihak IniBisa dibilang lagu-lagu dangdut zaman sekarang semakin enggak berbobot. Terlebih dari pemilihan judulnya yang terkesan asal-asalan karena diambil dari sesuatu yang lagi tren di kalangan masyarakat. Pastinya kamu masih ingat sama lagu Sakitnya Tuh di Sini yang diambil dari meme polisi dari sebuah acara TV, atau demam setan Valak beberapa waktu lalu yang juga dijadikan lagu dangdut. Jadi bukan enggak mungkin karena popularitas Pokemon GO semakin meningkat, lagu dangdutnya pun akan tercipta.


[page_break no="2" title="Diundang ke Acara Dahsyat"]


Gawat! Popularitas Pokemon GO di Indonesia Terancam Dimanfaatkan Pihak-Pihak IniKayaknya ada sebuah keharusan jika sesuatu yang mendadak hits di masyarakat maka wajib hukumnya buat datang ke acara Dahsyat RCTI. Tak terhitung lagi mulai dari artis luar negeri seperti Harris J sampai pejabat tinggi Amerika Serikat, Hillary Clinton pun sempat diundang ke acara Dahsyat. Jadi jangan kaget nanti Pikachu dan kawan-kawan bakal nyanyi dan nari bareng sahabat Dahsyat.


[page_break no="3" title="Main Iklan Sosis"]


Gawat! Popularitas Pokemon GO di Indonesia Terancam Dimanfaatkan Pihak-Pihak IniSiapa tahu karena popularitas Pokemon GO semakin meningkat, alhasil Pikachu dan kawan-kawan diajak untuk menjadi bintang iklan sosis seperti artis-artis mendadak terkenal lainnya. Misal Shinta dan Jojo yang mendadak heboh berkat lypsinc di Youtube atau para pemain sepakbola yang tiba-tiba menjadi pujaan masyarakat berkat aksi heroik membela Indonesia.


[page_break no="4" title="Banyak Dibuat Meme-nya"]


Gawat! Popularitas Pokemon GO di Indonesia Terancam Dimanfaatkan Pihak-Pihak IniKreativitas orang Indonesia memang enggak perlu diragukan lagi. Misalnya aja kayak membuat meme-meme kocak yang bikin ngakak sampai guling-guling. Tentunya kamu masih inget dengan demam film The Conjuring 2 yang membuat sosok iblis Valak menjadi populer. Kepopuleran Valak semakin meningkat lewat beragam meme-meme yang dibuat oleh netizen. Nah enggak terkecuali Pokemon GO belakangan ini. Malah sampai sekarang udah banyak meme-meme yang membahas game buatan Nintendo ini di berbagai media sosial seperti Instagram atau Twitter.


[page_break no="5" title="Diajak Main Film"]


Gawat! Popularitas Pokemon GO di Indonesia Terancam Dimanfaatkan Pihak-Pihak IniNah namanya juga aji mumpung dan supaya filmnya bisa laku di pasaran, ahirnya para pembuat film pun mengajak para Pikachu dan kawan-kawan untuk bermain dalam sebuah film. Mungkin judul filmnya Pikachu yang Tertukar atau Cintaku Terbakar Charmender.

Karena popularitas Pokemon GO di Indonesia yang semakin meningkat, jadi bukan tak mungkin kelima hal di atas bakal terjadi. Bagi kamu yang enggak mau ketinggalan hype Pokemon GO ini, bisa bergabung di grup Pokemon GO Indonesia untuk mengetahui berbagai update info, tips dan trik seputar game Pokemon GO.

Artikel terkait

Latest