5 Alasan Jess No Limit Pantas Mendapatkan 1 Juta Susbcriber dalam 5 Bulan!

5 bulan, 1 juta subscribers. Young Lex mah lewat!

5 Alasan Jess No Limit Pantas Mendapatkan 1 Juta Susbcriber dalam 5 Bulan!

Bagi pemain Mobile Legends, siapa sih yang gak tau sosok Jess No Limit. Pemilik nama asli Justin ini sempat menduduki ranking pertama Top Global dengan torehan poin hingga 1700an lebih.

Setelah sukses menjadi salah satu pemain pro Mobile Legends terbaik asal Indonesia, Jess lalu mulai merambah dunia YouTube. Meski tergolong pemula sebagai youtuber tapi Jess No Limit berhasil melangkahi youtuber-youtuber terkenal jika menghitung jumlah subscriber.

Tercatat, hanya dalam tempo lima bulan saja, pemain yang tergabung dengan tim Evos ini sudah berhasil meraih 1 juta subscriber. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi seorang youtuber.

Namun, di balik kesuksesan Jess no Limit mendapatkan 1 juta subscribers, ternyata ada saja beberapa pihak yang tidak senang. Seperti dalam video kolaborasi dengan Reza Arap, beberapa kalangan menyebut jika keberhasilan pemain pro ini karena game Mobile Legends sedang hits di Indonesia.

Padahal jika dilihat secara seksama, rasanya Jess No Limit pantas-pantas saja memiliki 1 juta subscribers. Berikut ini alasannya!

Salah satu kunci keberhasilan adalah tekun dan konsisten. Itulah yang sering ditunjukkan oleh Jess No Limit sebagai seorang youtuber. Terlebih ia merupakan seorang youtuber pemula yang belum memiliki penonton setia di Youtube.

Sejak bergabung di YouTube tanggal 6 September 2017, Jess selalu konsisten menghadirkan video-video tutorial saat ia bermain Mobile Legends. Meski videonya terbilang sederhana, namun karena pesan yang disampaikan di dalam video itu pas, alhasil penonton pun suka.

Hampir setiap hari selalu ada konten baru di YouTube Jess No Limit sehingga penonton gak akan pernah bosan untuk terus mengunjungi channel-nya.

Sifat rendah hati juga yang membuat Jess No Limit pantas untuk mendapatkan 1 juta subscribers. Di beberapa kolaborasi video, terlihat jika Jess selalu merendah dan memuji lawan mainnya. Contohnya adalah saat ia kolab dengan Reza Arap.

Meski ia adalah mantan pemain top global, tapi Jess tak menujukkan kesombongannya di depan Reza Arap. Malah ia banyak memberikan kesempatan untuk teman mainnya mendapatkan buff atau kill musuh.

Masih ada tiga alasan lain yang membuat Jess No Limit pantas mendapatkan 1 juta subscribers.

Nah ini dia alasan penting kenapa Jess No Limit mendapatan 1 juta subscribers. Ya karena dia jago! Mantan pemain top global Mobile Legends gitu lho.

Alhasil setiap tutorial atau tips yang diberikan dalam setiap video yang ia unggah, sudah teruji dalam sebuah pertandingan besar.

Gak heran jika orang yang ingin mencari video tutorial Mobile Legends, YouTube akan menyarankan video-video dari Jess No Limit.

Jess No Limit pun pandai memanfaatkan momen. Banyak youtuber gaming yang kebagian durian runtuh berkat hype Mobile Legends di Indonesia, tak terkecuali dengan Jess. Ia berhasil membawa hype Mobile Legends ke dunia Youtube, dan boom! 1 juta susbcribers dalam lima bulan!

Beberapa youtuber non-gaming juga coba memanfaatkan hype Mobile Legends, contohnya seperti Young Lex dan Atta Halilintar.

1 juta subscribers adalah bukti dari fan Jess No Limit yang sangat loyal. Mereka selalu meramaikan video yang diunggah oleh Jess. Tak cuma menonton, tapi juga memberikan like dan komentar-komentar positif seputar konten video tersebut.

Hal ini tentu akan berdampak baik karena channel YouTube Jess No Limit bakal terus besar bersama fan-fan setianya.


Nah apakah Kamu sendiri setuju jika Jess No Limit mendapatkan 1 juta subscribers?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU