GG Banget, Inilah 6 Hero yang Bisa Bunuh Lord Seorang Diri

Cocok buat Kamu yang bermain solo ranked

GG Banget, Inilah 6 Hero yang Bisa Bunuh Lord Seorang Diri

Ketika memasuki late game dan pertarungan semakin sengit, Lord bisa menjadi kunci kemenangan. Tapi, bukan perkara mudah lho untuk membunuh makhluk besar yang satu ini. Pasalnya, perlu serangan yang kuat dan darah tebal supaya bisa menaklukan Lord. Jadi tak aneh, cara paling efektif mengalahkan Lord adalah dengan menyerangnya beramai-ramai.

Tapi sebenarnya, Kamu juga bisa lho membunuh Lord seorang diri. Asalkan hero yang Kamu gunakan tepat dan item yang dimiliki sudah sempurna, Lord bukanlah tandinganmu lagi.

Kira-kira apa saja hero yang bisa bunuh Lord seorang diri? Cek saja di sini!

GG Banget, Inilah 6 Hero yang Bisa Bunuh Lord Seorang Diri

Hero fighter yang satu ini sangat cocok untuk Kamu gunakan membunuh Lord seorang diri. Alucard tergolong hero "senior" yang ada di Mobile Legends. Meski setiap bulan selalu hadir hero baru yang diperkenalkan oleh Moonton. tapi pamor Alucard sebagai hero favorit tidak pernah hilang.

Kemampuan Alucard akan sangat mengerikan ketika telah Full Build Item. Belum lagi heal point Alucard akan terus bertambah ketika ia menyerang musuh karena efek lifesteal. Alhasil Alucard bakal memiliki daya serang luar biasa dan sulit untuk dikalahkan, termasuk oleh Lord.

GG Banget, Inilah 6 Hero yang Bisa Bunuh Lord Seorang Diri

Hero manusia setengah serigala ini juga merupakan hero yang bisa bunuh Lord seorang diri. Salah satu kekuatan utama Roger adalah ia memiliki dua role sekaligus, yakni sebagai marksman dan figther. Ketika berada dalam wujud manusia, Roger merupakan marksman. Namun, saat berubah menjadi serigala, Roger adalah fighther yang punya damage besar.

Kemampuan terbesar Roger sebenarnya adalah saat ia berubah menjadi seorang fighther. Pasalanya, saat ia telah melengkapi item, Roger bisa dengan mudah membunuh Lord tanpa bantuan siapapun.

GG Banget, Inilah 6 Hero yang Bisa Bunuh Lord Seorang Diri

Kebanyakan role hero yang bisa bunuh Lord adalah fighther, tak terkecuali dengan Zilong. Hero yang dulu punya nama Yun Zhao ini memiliki attack speed yang tinggi, serta Zilong juga memiliki damage yang cukup besar. Dua hal itu yang membuat Zilong bisa seorang diri menghabisi Lord.

Masih ada tiga lagi hero yang bisa bunuh Lord sendirian. Siapa saja ya? Apakah ada hero favoritmu? Cek di halaman selanjutnya!

GG Banget, Inilah 6 Hero yang Bisa Bunuh Lord Seorang Diri

Jika harus memilih hero marksman mana yang bisa membunuh Lord sendirian, mungkin jawabannya adalah Moskov. Memang sih, kebanyakan hero marksman hanya dibekali darah yang sangat minim, namun jika bisa memainkannya dengan baik, Kamu bisa membunuh Lord hanya dengan mengandalkan Moskov. Terlebih hero yang satu ini juga punya daya serang yang cukup kuat.

Tapi pastikan juga level dan build item Kamu sudah memadai sehingga bisa membunuh Lord secara cepat dan efisien.

GG Banget, Inilah 6 Hero yang Bisa Bunuh Lord Seorang Diri

Kelebihan Argus dibanding Fighter lain adalah pada daya survivability yang tinggi. Ia mememiliki kemampuan kebal yang membuat musuh kewalahan untuk bisa mengatasinya.

Selain itu, lifesteal yang ia miliki juga sangat kuat! Hal ini lah yang membuat Argus menjadi hero pilihan untuk duel satu lawan satu, termasuk saat berhadapan dengan Lord.  Ia mampu mendekati musuh dengan cepat, lalu memberikan tebasan-tebasan mematikan yang membuat musuh mati tak berdaya.

GG Banget, Inilah 6 Hero yang Bisa Bunuh Lord Seorang Diri

Selain Moskov, hero marksman lain yang bisa membunuh Lord sendirian adalah Karrie. Bahkan karena kelincahannya, ia dikenal akan kemampuannya membunuh hero bertipikal tank secara cepat. Karrie pun sering dijuluki sebagai Hero Anti Tank.

Jadi, ketika sudah full item, Karrie bisa lho digunakan untuk membunuh Lord seorang diri, sementara teman-temanmu berusaha menghancurkan tower atau menyerang musuh.


Nah sebenarnya sih masih banyak hero yang bisa bunuh Lord sendirian, tapi enam hero di atas dirasa cukup efisien karena bisa menghabisi Lord secara cepat.

Artikel terkait

Latest