Selain Bruno, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Pemain Bola

Menyambut piala dunia, berikut ini hero-hero Mobile Legends yang cocok jadi pemain bola selain Bruno. Siapa aja yaa?

Selain Bruno, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Pemain Bola

Demi menyambut Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia, Mobile Legends membuat sebuah event yang diberi nama Bruno Cup 2018. Bertemakan sepak bola, banyak hadiah menarik yang ditawarkan oleh Moonton lewat event ini seperti skin baru dari Harley dan Lesley, hingga hero gratis yang bisa kamu dapatkan.

Nama event Bruno Cup 2018 sendiri diambil dari nama salah satu hero Mobile Legends yaitu Bruno. Ya, seperti diketahui Bruno sangat identik dengan sepak bola.

Dalam lore Mobile Legends sendiri, Bruno memiliki sepasang kaki mekanik yang diciptakan oleh ilmuwan Eruditio. Kemudian ilmuwan Eruditio membuatkan kembali sebuah senjata berbentuk bola yang mudah bersinergi dengan kaki mekanik milik Bruno. Bruno pun dikenal sebagai penjaga kota Eruditioyang sangat tangguh.

Dari kisah Bruno tersebut, tak aneh mengapa hero marksman yang satu ini dipilih sebagai simbol dari Mobile Legends dalam rangka menyambut Piala Dunia 2018. Tapi kalau boleh berimajinasi, sebenarnya bukan cuma Bruno yang cocok jadi seorang pemain sepak bola.

Nah siapa saja sih hero Mobile Legends yang cocok jadi pemain bola selain Bruno?

Selain Bruno, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Pemain Bola

Tigreal merupakan seorang kesatria yang selalu ada di baris terdepan saat perang. Ia juga selalu mengerahkan semua tenaganya dalam menghadapi lawan-lawannya sampai titik darah penghabisan. Bahkan Tigreal hampir tidak terkalahkan di setiap peperangan.

Berkat keberanian dia dalam setiap pertempuran, kerajaan cahaya memberi dia gelar Warrior of Light sebagai tanda penghormatan.

Tubuh besar dan kokoh dari Tigreal, tentu membuatnya cocok untuk menjadi seorang atlet sepak bola layaknya Bruno. Berbekal postur tubuhnya itu, Tigreal akan berada di posisi pemain belakang alias defender.

Ya, setiap striker yang mencoba mendekat, Tigreal bisa langsung mengeluarkan skill 2 yang mampu mendorong seluruh musuh dengan tubuhnya.

Siapa lagi hero Mobile Legends yang cocok jadi pemain bola selain Bruno? Simak di halaman selanjutnya!

Selain Bruno, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Pemain Bola

Chou merupakan hero fighter yang perawakannya mirip Bruce Lee. Dalam kisah Mobile Legends, Chou merupakan pemuda biasa yang tinggal di daerah kumuh Land of Dawn.

Suatu ketika, Chou bertemu dengan biksu dan biarawati mistik yang sedang terluka. Biksu dan biarawati tersebut dalam keadaan terculik oleh kawanan penjahat. Dengan gagah berani, Chou menyelamatkan mereka berdua dari kawanan penculik. Sebagai imbalannya, biksu dan biarawati itu mengajari Chou jurus kung-fu.

Salah satu kekuatan besar dari Chou adalah kakinya yang kokoh. Ini dibuktikan lewat skill ultimate The Way of Dragon di mana ia akan menendang musuh ke belakang.

Tentu modal kekuatan kakinya, membuat Chou cocok untuk menjadi seorang pesepak bola hebat.

Selain Bruno, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Pemain Bola

Alucard merupakan sosok pemburu iblis yang punya masa lalu kelam. Dikisahkan jika Alucard kecil bersama orangtuanya menjadi tawanan iblis. Bahkan kedua orang tua Alucard akhirnya dibunuh oleh bangsa iblis.

Beruntung, Alucard bisa lolos dari cengkraman para makhluk mengerikan itu berkat bantuan dari seorang pemburu iblis. Sejak saat itu, Alucard berjanji untuk menghancurkan seluruh iblis yang hidup di dunia.

Lalu, kenapa Alucard cocok jadi seorang pemain sepak bola? Memang sih, skill dari Alucard tidak memiliki hubungan langsung dengan sepak bola, tapi wajah tampan Alucard mungkin cocok untuk menjadikannya sebagai maestro lapangan hijau ya.

Para wanita pun tak segan untuk berteriak saat Alucard menggiring si kulit bundar nantinya.

Di halaman selanjutnya, masih ada nih hero Mobile Legends yang cocok jadi pemain bola. Penasaran?

Selain Bruno, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Pemain Bola

Lancelot merupakan seorang pangeran yang berasal dari Baroque Family. Ia memiliki kemampuan fencing/anggar di atas rata-rata. Namun karena kelebihannya itu, membuat Lancelot besar kepala dan membuatnya dikalahkan oleh para Magical Tribe.

Lancelot yang punya pergerakan anggun bak pemain anggar, membuatnya cocok untuk mengisi posisi sebagai winger. Mungkin saja Lancelot bakal menjadi the next Cristiano Ronaldo.

Selain Bruno, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Pemain Bola

Nah kalau hero yang satu ini sih bisa dibilang multitalenta. Roger merupakan satu-satunya hero yang bisa berubah wujud menjadi seorang marksman dan fighter.

Kemampuannya itu, membuatnya cocok mengisi posisi geladang tengah. Pasalnya, dengan berada di posisi geladang, Roger dapat  membantu saat tim menyerang atau bertahan lewat dua mode perubahan wujud yang ia miliki.


Nah kalau menurutmu, siapa ya hero Mobile Legends yang cocok jadi pemain bola?

Artikel terkait

Latest