Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Bisa jadi mage andalan!

Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Setelah memperkenalkan hero Leomord, kini Mobile Legends sudah siap-siap untuk kedatangan hero baru bernama Lunox. Hero bertipe mage ini bisa dibilang cukup spesial dan sangat berbeda dengan hero-hero mage lainnya. Pasalnya, hero Lunox dibekali oleh 4 skill sekaligus tanpa perlu melakukan transformasi terlebih dahulu.

Penasaran seperti apa hero Lunox ini? Simak kisah dan skill-skill dari hero mage tersebut di artikel ini!

Lore Hero Lunox

Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Sebuah pertarungan mahadahsyat, para hero memperebutkan dengan saling bertarung untuk memiliki Twilight Orb. Namun, yang mereka tidak tahu, Orb tersebut ternyata diam-diam menyerap kekuatan yang ada di dalam Labyrinth layaknya seekor binatang kelaparan.

Tiba-tiba, Twilight Orb meledak dan mengeluarkan cahaya yang menyilaukan seluruh hero yang berada di sana. Dari sinar terang itu, muncul sosok gadis muda dengan sayap anggun.

Suasana misterius yang tercipta akibat ledakan itu membuat seluruh hero masuk ke dunia mimpi. Lunox, seorang gadis yang muncul secara tiba-tiba itu mampu bertahan karena memiliki kemampuan unik. Ia bisa memproyeksikan mimpinya ke dalam kenyataan dan mengubahnya. Ia juga adalah penguasa kekuatan cahaya dan kegelapan sekaligus.

Suatu saat, Lunox mendapat bisikan bahwa ia harus menyeimbangkan kedua kekuatan dengan kemampuannya tersebut. Namun pengorbanannya itu ternyata lebih besar. Demi dunia yang ia cintai, Lunox pun pergi ke dunia mimpi dan menjadi satu dengan Twilight Orb yang membuatnya tidur abadi.

Lalu suatu hari saat terbangun, ia harus tetap melanjutkan takdirnya, menemukan Twilight Orb lain yang telah terlupakan sejarah.

Sejak saat itu, Lunox pun dikenal sebagai pahlawan karena ia rela menghilang dari waktu dan kenyataan demi menyeimbangkan energi misterius di dunia.

Nah itu tadi cerita dari hero Lunox. Lantas, bagaimana dengan skill-skill dari hero mage ini? Simak penjelananya di halaman kedua!

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, hero mage yang satu ini cukup berbeda dengan hero-hero mage yang sudah ada di Mobile Legends. Pasalnya, ia memiliki 4 skill sekaligus yang bisa dipakai untuk menghancurkan lawan-lawannya.

Berikut ini skill-skill dari hero Lunox.

Skill Pasif

Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Dreamland Twist: Karena telah kehilangan gelar cahaya dan kegelapannya, Lunox tak bisa lagi merasakan waktu dan realitas. Alhasil, ia tidak akan mendapatkan keuntungan dari efek pengurangan durasi cooldown. 

Saat dalam mode kegelapan, efek pengurangan cooldown akan diubah menjadi penetrasi sihir. Sedangkan saat mode cahaya, efek pengurangan cooldown akan diubah menjadi pertahanan sihir yang bernilai dua kali lipat.

Skill Pertama

Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Starlight Pulse: Lunox memanggil hujan cahaya bintang dan mengarahkannya ke arah musuh. Lewat serangan ini, akan menghasilkan damage sihir sebesar 200-300 (level skill 1-6, +80% total kekuatan sihir) ke musuh yang berada di sekitar. Belum sampai di situ, karena cahaya sihir tersebut akan kembali ke Lunox dan mengembalikan darah sebesar 40-60 poin (level 1-6, +10% total kekuatan sihir).

Perhatikan juga, setiap kali mengeluarkan skill pertama, Lunox akan mendapatkan stack yang disebut Twilight. Stack ini bisa dilihat di atas kepala Lunox.

Skill Kedua

Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Chaos Assault:  Lunox mengeluarkan energi kekacauan yang menghasilkan damage sihir sebesar 240-340 (level skill 1-6, +120% total kekuatan sihir). Musuh yang terkena serangan ini akan mendapat pengurangan kecepatan gerak. Kamu juga bakal mendapatkan damage tambahan sebesar 3% - 5,5% dari total HP musuh saat menyerang.

Sama seperti skill pertama, setiap mengeluarkan skill dua bakal menambah stack Twilight. Bedanya, stack yang bertambah adalah stack "gelap".

Skill Ketiga

Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Cosmic Fission: Lunox menggabungkan kekuatan cahaya dan kegelapan lalu menyerang area yang luas. Musuh yang berada di area serang tersebut akan terkena damage sihir sebesar 280-480 (level skill 1-6, +80% total kekuatan sihir).

Eits, ternyata hero Lunox masih punya satu skill ultimate loh. Penasaran? Simak di halaman selanjutnya!

Skill Ultimate

Lunox, Hero Baru Mobile Legends dengan Kemampuan Cahaya dan Kegelapan!

Chaos & OrderInilah mungkin yang membuat hero Lunox cukup spesial dibanding dengan hero mage lainnya. Lewat skill ini, Lunox terbagi dalam dua mode yakni mode cahaya dan mode gelap.

Pada saat mode cahaya, Lunox  kebal dari serangan musuh dan efek CC. Ia juga akan memberikan damage kepada musuh yang berada di sekitar area tersebut.

Sedangkan saat dalam mode gelap, Lunox akan menyerang musuh ke area yang luas. Kemampuan ini cukup mirip dengan skill tiga Cosmic Fission.

Nah itu tadi penjelasan skill dari hero Lunox. Bagi kamu yang penasaran ingin mencicipi hero mage ini, sepertinya harus sedikit bersabar. Pasalnya, hero Lunox belum secara resmi dirilis oleh Moonton di server original. Sedangkan untuk membeli hero Lunox, kamu memerlukan 32.000 Battle Points atau 599 Diamond.


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Artikel terkait

Latest