Claude, Hero Baru Mobile Legends yang Terinspirasi dari Guardians of the Galaxy!

Apakah hero ini menjiplak Star Lord dan Rocket Racoon?

Claude, Hero Baru Mobile Legends yang Terinspirasi dari Guardians of the Galaxy!

Setelah hero Aulrad yang sempat dibahas Duniaku.net beberapa waktu lalu, kali ini Moonton kabarnya telah menyiapkan hero baru yang akan dirilis di Mobile Legends.

Meski belum secara resmi diumumkan, namun desas-desus kehadiran hero bernama Claude ini sudah santer terdengar. Nah seperti apa sih hero yang memiliki role marksman ini?

Sebelum membahas lebih jauh seputar kemampuannya yang konon sangat mengerikan sebagai hero marksman, ada baiknya untuk mengetahui dulu latar belakang hero Claude sehingga muncul di Land of Dawn alias dunianya Mobile Legends.

Lore Hero Claude

Claude, Hero Baru Mobile Legends yang Terinspirasi dari Guardians of the Galaxy!

Di Land of Dawn terdapat rumor yang sangat terkenal. Rumor tersebut mengatakan, terdapat seorang pencuri ulung yang bernama Claude. Meskipun usianya masih terbilang muda, namun Claude tidak pernah gagal dalam melaksanakan aksi pencuriannya.

Bisa dibilang, ia selalu berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan.

Namun ternyata, Claude bukan satu-satunya pencuri yang sangat ditakuti di Land of Dawn. Ada seorang pencuri lain yang konon merupakan rekan Claude yang sangat misterius dan belum satu pun yang berhasil melihat wajahnya!

Claude, Hero Baru Mobile Legends yang Terinspirasi dari Guardians of the Galaxy!

Beberapa orang menyebut jika dia merupakan kembaran dari Claude, tapi ada juga yang mengatakan jika rekan Claude tersebut adalah seorang gadis cantik.

Target pencurian dari Claude selanjutnya adalah sebuah benda  di lab milik Dr Rooney yang berada di Antoneire. Sedikit informasi, Antoneire adalah sebuah kota kecil yang dijuluki kota pengetahuan dan merupakan tempat tinggal dari Diggie.

Sebelum berhasil memasuki lab tersebut, Claude terekam oleh kamera lalu segera ditangkap oleh kepala keamanan yang bernama Bruno. Claude pun lalu di masukkan ke dalam penjara.

Harga dari Claude sendiri pun belum diketahui. Namun jika meniliki sedikit kemampuanya tadi, mungkin harga hero marskman ini akan cukup mahal. Tapi sekarang, Kamu tak perlu khawatir untuk membeli hero-hero mahal di Mobile Legends!

Pasalnya ada cara gampang yaitu top up diamond pakai GO-PAY di Codashop! Kalau punya diamond banyak, kamu bisa membeli banyak hero untuk melengkapi koleksimu.

Selain itu, Kamu juga bisa membeli skin-skin keren dari hero favoritmu lewat Codashop. Simak cara top-up di Codashop berikut ini:

Gampang kan? Yuk langsung aja ke Codashop lewat tautan ini.

Lantas, bagaimana nasib hero Claude ini? Apakah nasibnya berakhir di penjara dan gagal menjadi seorang hero menakutkan di Mobile Legends? Simak cerita hero Claude di halaman selanjutnya!

Ternyata masuk penjara merupakan siasat dari Claude yang sudah dipersiapkan agar bisa masuk ke dalam lab. Rekan dari Claude berhasil membebaskannya. Lalu Claude pun mencuri sebuah senjata dari Dr Rooney dan kabur.

Claude merasa bangga karena berhasil mencuri sebuah senjata mirip pistol dari lab yang dikenal memiliki penjagaan super ketat.

Namun, Claude menyadari jika senjata tersebut memiliki pesan kecil yang bertuliskan, "Aku berharap kau bisa menggunakannya dengan baik. Jika Kamu memiliki ide untuk meningkatkan kemampuannya, silakan beritahu aku, Rooney."

Nah itu tadi merupakan lore hero Claude. Lalu, bagaimana kemampuan Claude sebagai seorang marksman?

Skill Claude

Moonton sendiri belum merilis tampilan gameplay-nya sehingga hanya berupa orb. Skill pertama Claude disebut dengan Art of Thievery. Skill ini memungkinkan Claude mencuri movement dan attack speed dari hero lawan di daerah sekitar.

Skill keduanya merupakan Battle Hologram. Meski belum dijelaskan secara rinci, kemungkinan jika skill ini membuat Claude mengelaurkan sesuatu, lalu sesuatu tersebut akan maju ke depan.

Untuk skill ultimate-nya juga masih belum diketahui dengan jelas. Dari beberapa sumber, ultimate skill dari hero Claude bersifat attack on enemy.

Moonton sendiri belum memastikan kapan hero Claude bakal resmi dirilis.

Sambil menunggu Claude resmi dirilis, tentu kamu perlu menyetok banyak diamonds untuk langsung membelinya ketika sudah muncul! Daripada kamu mengumpulkan battle points berbulan-bulan, mending langsung top up aja menggunakan GO-PAY di Codashop.

Hingga saat ini, Claude masih dalam tahap pengembangan. Namun, jika dilihat dari desainnya sih, nampaknya hero Claude terinspirasi dari sosok Star Lord dan Rocket Racoon, dua karakter yang muncul di film Marvel Guardians of the Galaxy.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU