Kembali Bertemu Sherlock Holmes dalam The Great Ace Attorney 2!

Semoga saja The Great Ace Attorney 2 tidak berakhir eksklusif Jepang, dan kita bisa mengadu kejeniusan Sherlock Holmes dengan nenek moyang pengacara terbaik dari Jepang ini dalam bahasa Inggris!

Kembali Bertemu Sherlock Holmes dalam The Great Ace Attorney 2!

Kembali Bertemu Sherlock Holmes dalam The Great Ace Attorney 2!

[read_more id="268558"]

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini berlangsung hingga 18 September 2016 kemarin, dengan Kembali Bertemu Sherlock Holmes dalam The Great Ace Attorney 2!

Salah satu penerbit game dari Jepang yang tidak pernah absen selama TGS adalah Capcom. Amunisi utama mereka yang paling ramai selama event tidak lain adalah Resident Evil 7: Biohazard, yang diboyong bersama horor lainnya, Kembali Bertemu Sherlock Holmes dalam The Great Ace Attorney 2!

Selain itu, Capcom juga merilis video trailer sejarah perayaan Ace Attorney 15th. Cocok nih untuk mengingat serial ini sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2001 lalu untuk 3DS.

Dai Gyakuten Saiban sendiri merupakan salah satu game spin-off dari franchise Ace Attorney, atau di Jepang disebut sebagai Gyakuten Saiban. Game berjenis visual novel atau adventure ini dirilis Capcom pertama kalinya pada tahun 2001 untuk 3D. Sukses game pertamanya mengantarkan Ace Attorney berlanjut, dengan sepuluh game telah dirilis hingga saat ini. Ace Attorney juga diadaptasi menjadi film live action dan anime, juga serial manga, drama CD, bahkan stage play musikal.

Kembali Bertemu Sherlock Holmes dalam The Great Ace Attorney 2!

[read_more id="210270"]

Salah satu ciri khas Ace Attorney adalah sesi ruang pengadilan, dimana kalian mengendalikan pengacara Phoenix Wright, Mia Fey, Apollo Justice dan Athena Cykes, dalam menyelidiki kasus serta menggunakan hasil penyelidikan untuk membela klien mereka di ruang sidang.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Review

Latest