Tanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100!

Dalam Pokemon GO, kalian bakal repot ketika berhadapan dengan Gym dan Pokemon dengan CP yang besar. Namun di sini, mendapatkan Pokemon terkuat hanya sebatas mengumpulkan tutup botol saja!

Tanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100!

Tanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100!

[read_more id="251760"]

Selain mengabarkan tentang enam monster Pokemon baru dan menjadi anggota roster Pokemon Generasi VII yang bakal kalian temukan dalam game Pokémon Sun dan Pokémon Moon untuk 3DS, Nintendo juga menjelaskan mengenai fitur Hyper Training dan Pokemon Global Link. Lihat sekilas penjelasannya melalui video di bawah:

More Newly Discovered Pokémon Have Arrived for Pokémon Sun and Pokémon Moon!

Tanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100!

[read_more id="259319"]

Dalam Pokémon Sun dan Pokémon Moon, Hyper Training membutuhkan apa yang disebut Bottle Caps, dan juga keahlian Mr. Hyper, pria di Alola, latar tempat game ini berlangsung, yang suka mengumpulkan Bottle Caps. Jika kalian membawakannya "tutup botol" kesukaannya, yang merupakan salah satu item koleksi dalam Pokémon Sun dan Pokémon Moon, kalian bisa meningkatkan status Pokémon melalui Hyper Training.

Sayangnya, tidak semudah itu juga ternyata berurusan dengan tutup botol ini demi mendapatkan Pokemon terkuat. Karena, Tanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100!

Magearna merupakan Mythical Pokémon yang diciptakan seorang ilmuwan jenius 500 tahun lalu. Dia memiliki kekuatan untuk merasakan emosi, pikiran dan perasaan Pokémon lainnya. Jika seekor Pokémon terluka, Magearna bisa merasakan rasa sakitnya, dan menderita, dan mencoba sekuatnya menyelamatkan Pokémon tersebut.

Meskipun wujudnya besar, dengan tangan dan kaki, sebenarnya inti tubuhnya adalah benda berbentuk bulatan di dadanya, yang disebut Soul-Heart. Ilmuwan penciptanya membentuk Soul-Heart dari tenaga kehidupan Pokémon lainnua.

Uniknya, Magearna memiliki kemampuan mengubah dirinya menjadi berbentuk seperti PokéBall! Dia melakukannya ketika tertidur, dan juga ketika merasa sedih.

Ability Magearna disebut Soul-Heart, yang sebelumnya tidak dimliki Pokémon lainnya. Efeknya, meningkatkan Sp. Atk Magearna sebanyak 1 setiap kali Pokémon di sekitarnya dalam kondisi faint. Tampaknya perlu strategi khusus ketika kalian ingin memaksimalkan kemampuan Magearna yang satu ini.

Menurut Nintendo, kalian bisa mendapatkan Pokémon ini dengan cara men-scan QR Code di lokasi tertentu, melalui fitur QR Scanner yang diterapkan mulai Pokémon Sun dan Pokémon Moon. Sayangnya, belum diungkapkan dimana lokasi QR Code-nya nantinya!

Tanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100!

Seperti yang pernah kami tuliskan sebelumnya, latar lokasi untuk Pokémon Sun dan Pokémon Moon berada di wilayah tropis Alola, yang mengingatkan kalian pada atmosfer pulau Hawaii. Beberapa art yang sudah terungkap juga memperlihatkan jika lokasi seperti Pokémon Centers dan Poké Marts akan berubah di sini, mungkin, menyesuaikan dengan lokasi dimana game ini berada saat ini. Yang menarik adalah ditemukannya banyak kendaraan, seperti mesin api, truk pengangkut, dan ambulan, bahkan ada pokémon yang mengendarai kendaraan tersebut lho!

Visit the Alola Region!

 

Wilayah Alola terpusat pada empat pulau yang terkenal sangat indah, dan juga ada sebuah pulau buatan yang berada di tengahnya. Kalian bakal menemukan banyak pokémon yang belum pernah ditemui sebelumnya di Alola. Karena lingkungannya yang berada di tengah iklim tropis, maka penduduknya pun sedikit berbeda. dalam Pokémon Sun dan Pokémon Moon kini. Khususnya penduduk asli Alola, mereka digambarkan memiliki kulit yang lebih gelap dibandingkan karakter.

Tanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100!

Tanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100!

Dalam Online Competitions, kalian melawan petarung lainnya yang sebanding kemampuannya, dan berkompetisi untuk meraih rating terbaik. Kompetisi ini terbuka untuk semua Pokemon Trainers di dunia, atau, mereka yang memang terpilih. Setelah jumlah peserta mencapai jumlah tertentu, ranking Pokemon bakal dikalkulasikan, seperti ketika kalian masuk dalam Online Competitions resmi dari Nintendo.

Sedangkan untuk Live Competitions, kalian bisa menyelenggarakan kompetisi dimana kalian mengumpulkan teman dalam satu ruangan yang sama. Digital Player ID yang beisi regulasinya bakal dibuat dalam bentuk QR Code, dan dengan men-scan QR Code, peserta bisa bertarung dalam batasan regulasi yang telah kalian tentukan.

[read_more id="260130"]

Akhir Februari 2016 lalu, Nintendo mengkonfirmasikan Pokémon Sun dan Pokémon Moon. Sesuai tradisi serial game Pokémon, keduanya sama, dengan pembeda pada beberapa jenis monster yang bisa kalian dapatkan di dalamnya. Game Freak masih bertindak selaku developer, dengan penerbitan diserahkan pada The Pokémon Company. Game yang hadir mewakili perayaan 20 tahun franchise Pokémon ini dikonfirmasikan melalui Nintendo Direct pertengahan Mei lalu, bakal dirilis 18 November nanti di Amerika Utara, dan 23 November di Eropa mendatang untuk 3DS.

Artikel terkait

Latest