Secret Evolution, Inikah Evolusi Baru yang Lebih Kuat dari Pokemon Legendaris?

Kalian pikir Pokemon Legendaris itu sudah yang paling kuat? Nih, ada jenis evolusi yang sepertinya bakal menjadi standar baru di tengah jajaran monster Pokemon generasi terbaru.

Secret Evolution, Inikah Evolusi Baru yang Lebih Kuat dari Pokemon Legendaris?

Secret Evolution, Inikah Evolusi Baru yang Lebih Kuat dari Pokemon Legendaris?

Akhir Februari 2016 lalu, Nintendo mengkonfirmasikan Pokémon Sun dan Pokémon Moon. Sesuai tradisi serial game Pokémon, keduanya sama, dengan pembeda pada beberapa jenis monster yang bisa kalian dapatkan di dalamnya. Game Freak masih bertindak selaku developer, dengan penerbitan diserahkan pada The Pokémon Company. Game yang hadir mewakili perayaan 20 tahun franchise Pokémon ini dikonfirmasikan melalui Nintendo Direct pertengahan Mei lalu, bakal dirilis 18 November nanti di Amerika Utara, dan 23 November di Eropa mendatang untuk 3DS.

[read_more id="260130"]

Bersama Pokemon GOPokémon Sun dan Pokémon Moon bakal menjadikan tahun ini menjadi tahun yang akan diingat oleh para penggemar game Pokemon. Game untuk handheld Nintendo 3DS ini memang sangat ditunggu-tunggu. Salah satu alasannya adalah karena dalam game ini, Pokemon Generasi ke-7 akan hadir menambah jumlah pokedex para Trainer dan juga ditambah Legendary Pokemon baru yang akan menambah game ini semakin penuh tantangan. Sangat sayang untuk dilewatkan bukan?

Duniaku sudah membeberkan banyak jenis Pokemon baru yang diperkenalkan dalam game ini. Mulai Secret Evolution, Inikah Evolusi Baru yang Lebih Kuat dari Pokemon Legendaris?

Selain membeberkan tentang munculnya pokemon Meowth dan Marowak versi Alola Region dan juga Team Skull yang siap menjadi tokoh-tokoh antagonis dalam game ini, majalah tersebut juga membeberkan sedikit tentang secret evolution dari Rockruff (lihat gambar di atas), Pokemon tipe rock dari Alola Region, dan masuk menjadi salah satu anggota Pokemon Generasi ke-7. Pokemon yang satu ini memang cukup unik, dia akan menjadi jauh lebih buas seiring pertumbuhannya, keunikan lainnya adalah ketika dia mulai howling saat matahari terbenam maka dia telah siap berevolusi, dan tidak seperti evolusi pokemon lainnya, dia akan meninggalkan trainernya ketika dia akan berevolusi, dan kembali setelah dia berhasil evolusi, semakin menarik bukan?

[read_more id="260163"]

Meskipun ada rumor lain yang menyatakan bahwa secret evolution dari rockruff tergantung dari Pokemon awal yang kita pilih, sayangnya hal tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

Maka dari itu, kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan muncul dalam game ini, dengan Pokemon generasi 7 yang siap membuat para Trainer bertualang kembali, stay tune guys, We’re almost there! We gotta catch them all!

Artikel terkait

Latest