Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon

Mungkin, karena terlalu sering berjemur matahari, ketiga pokemon favorit para trainer game Pokemon generasi lama ini jadi makin imut dan menggemaskan!

Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon

Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon

[read_more id="263298"]

Setelah mengumumkan Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon

Marowak versi wilayah Alola ini mendapatkan sentuhan di tulang yang menjadi senjatanya, dengan api pada kedua ujungnya. Api tersebut dihasilkan setelah tulang digosokkan ke atas tengkorak pada kelapanya. Saat api berkobar, Marowak memutar-mutar tulang tersebut. Kelangkaan dan juga penampilannya yang menakutkan ketika dia menari dengan tulangnya yang menyala membuat penduduk Alola menjulukinya sebagai tukang sihir.

Ada banyak Pokemon tipe Grass, yang menjadi musuh utama Marowak di wilayah Alola, sehingga hal itu membuat wilayah Alola seakan sangat berbahaya bagi Cubone dan Marowak. Karena itulah mereka pun yang tipenya sama, tinggal dan bergerak berkelompok. Ada yang menyebutkan kedekatan mereka main mempertajam indera keenamnya, dan itu menjadi alasan kenapa wujud mereka sedikit berubah selama berada di Alola ini.

Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon Marowak yang kita kenal sebelumnya...[/caption]

Alolan Marowak masih sama seperti pendahulunya, handal dalam menyerang, khususnya ketika dia menggoyangkan tulangnya dan melemparkan bola api. Meskipun tidak terlalu kuat, bola api tersebut akan terus mengejar musuh.

[read_more id="260130"]

Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon

Evolusi Pikachu ini ternyata juga eksis di Alola. Apa yang membedakan, Raichu di Alola kini hadir dalam dua tipe, Electric dan Psychic, dan mereka juga bisa menggunakan kekuatan psychic. Lebih lagi, mereka bisa mengumpulkan kekuatan psychic ke dalam ekor mereka, dan kemudian menungganginya untuk melayang di udara!

Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan MoonPokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon Raichu yang kita kenal sebelumnya...[/caption]

Untuk kemampuan bertarungnya, Alolan Raichu mendapatkan Ability baru yang tidak dimiliki Pokemon lainnya, disebut Surge Surfer. Efeknya, kecepatan Alolan Raichu bakal meningkat ketika dia bertarung di atas Electric Terrain.

Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon

 

Sama seperti kedua "saudara" beda habitat di atas, Meowth juga bukan Pokemon asli Alola. Dia eksis di sini karena dulunya dikirim dari wilayah lainnya untuk keluarga kerajaan sebagai sebuah hadiah, serta hanya orang / trainer tertentu saja yang bisa memilikinya.

Mungkin karena merasa dirinya langka di Alola, dan tahu menjadi bagian keluarga bangsawan, Meowth di Alola dikenal akan kesombongannya. Mereka sangat benci ketika harga dirinya terluka. Wujudnya yang berubah dibandingkan dengan sebelumnya juga diduga karena gaya hidupnya yang mewah sebagai bagian keluarga bangsawan.

Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon Meowth yang kita kenal sebelumnya...[/caption]

Alolan Meowth yang dulunya sangat langka dan hanya dimiliki orang tertentu, pasca kekuasaan kerajaan berakhir, mereka menjadi Pokemon biasa yang bisa ditemukan dimana-mana. Namun hasil dari gaya hidup mewahnya tetap dibawa melalui wujud barunya.

[read_more id="258196"]

Akhir Februari 2016 lalu, Nintendo mengkonfirmasikan Pokémon Sun dan Pokémon Moon. Sesuai tradisi serial game Pokémon, keduanya sama, dengan pembeda pada beberapa jenis monster yang bisa kalian dapatkan di dalamnya. Game Freak masih bertindak selaku developer, dengan penerbitan diserahkan pada The Pokémon Company. Game yang hadir mewakili perayaan 20 tahun franchise Pokémon ini dikonfirmasikan melalui Nintendo Direct pertengahan Mei lalu, bakal dirilis 18 November 2016 (23 November di Eropa) mendatang di Amerika Utara untuk 3DS.

Pokemon Favorit Para Trainer Ini Makin Ngegemesin dalam Pokemon Sun dan Moon

Seperti yang pernah kami tuliskan sebelumnya, latar lokasi untuk Pokémon Sun dan Pokémon Moon berada di wilayah tropis Alola, yang mengingatkan kalian pada atmosfer pulau Hawaii. Beberapa art yang sudah terungkap juga memperlihatkan jika lokasi seperti Pokémon Centers dan Poké Marts akan berubah di sini, mungkin, menyesuaikan dengan lokasi dimana game ini berada saat ini. Yang menarik adalah ditemukannya banyak kendaraan, seperti mesin api, truk pengangkut, dan ambulan, bahkan ada pokémon yang mengendarai kendaraan tersebut lho!

Visit the Alola Region!

Wilayah Alola terpusat pada empat pulau yang terkenal sangat indah, dan juga ada sebuah pulau buatan yang berada di tengahnya. Kalian bakal menemukan banyak pokémon yang belum pernah ditemui sebelumnya di Alola. Karena lingkungannya yang berada di tengah iklim tropis, maka penduduknya pun sedikit berbeda. dalam Pokémon Sun dan Pokémon Moon kini. Khususnya penduduk asli Alola, mereka digambarkan memiliki kulit yang lebih gelap dibandingkan karakter.

Artikel terkait

Latest