Gameloft dan GungHo Bekerjasama Sebarkan Disney Magic Kingdoms di Jepang

Salah satu game smartphone yang paling ditunggu tahun ini dipastikan masuk Jepang... dan semoga saja GungHo juga menyusul membuka operasinya di Asia Tenggara dan Indonesia!

Gameloft dan GungHo Bekerjasama Sebarkan Disney Magic Kingdoms di Jepang

Gameloft dan GungHo Bekerjasama Sebarkan Disney Magic Kingdoms di Jepang

Gameloft dan Gameloft dan GungHo Bekerjasama Sebarkan Disney Magic Kingdoms di JepangDisney Magic Kingdoms akan memungkinkan pemain untuk membangun taman impian mereka dengan menciptakan dan menempatkan objek wisata ikonik yang menyenangkan dengan lanskap animasi. Dengan pengaruh dari Taman Disney di seluruh dunia, permainan reimagines mereka untuk mobile, membiarkan penggemar mengalami pengalaman otentik dan ajaib kapan saja, di mana saja.

Dalam Disney Magic Kingdoms, penggemar juga dapat berinteraksi dengan karakter dari lebih dari 90 tahun sejarah Disney, termasuk Mickey Mouse, Woody, Mike Wazowski dan banyak orang lain.

Presiden GungHo dan Chief Executive Officer CEO Kazuki Morishita mengatakan: "Saya sangat senang untuk mengumumkan kemitraan dengan Gameloft, sebuah perusahaan yang telah menginspirasi industri sejak awal game mobile yang berkualitas tinggi. Disney Magic Kingdoms adalah proyek pertama kami bersama-sama, dan kami percaya kimia positif yang terjadi antara keahlian kami telah membangun selama bertahun-tahun dan kecakapan pengembangan diakui dari Gameloft. Kami berharap aliansi ini untuk meningkatkan kemampuan GungHo untuk menggetarkan penonton di Jepang dan luar negeri.

Gameloft dan GungHo Bekerjasama Sebarkan Disney Magic Kingdoms di Jepang

Disney Magic Kingdoms sendiri diungkapkan Gameloft dan Disney Interactive Agustus 2015 lalu, selama event D23 Expo di Anaheim, California.

Namanya familiar bagi yang pernah mengunjungi taman rekreasi Magic Kingdom Park di Orlando, Florida. Dan memang benar, game mobile ini juga dikembangkan berdasarkan taman bermain tersebut, karena tugas kalian adalah membagun taman Disney impian melalui perangkat mobile. Disney Magic Kingdoms memberi banyak pilihan obyek yang bisa kalian gunakan untuk membangun theme park Disney impian kalian sendiri. Dan sesuai namanya, game ini banyak terinspirasi dari taman bermain Disney, seperti Disneyland Park di California, Walt Disney World Resort di Florida, Disneyland Paris dan banyak lagi lainnya.

Gameloft dan GungHo Bekerjasama Sebarkan Disney Magic Kingdoms di Jepang

[read_more id="218173"]

Melalui taman bermain ini, kalian bisa membangun wahana seperti Space Mountain, Haunted Mansion, California Screamin’ dan banyak lagi lainnya, selama juga berinteraksi dengan beragam karakter dari dunia Disney, seperti Mickey Mouse, Cinderella, Buzz Lightyear dan Mike Wazowski, yang sudah dipastikan oleh Disney dan Gameloft bakal kalian temui selama permainan. Kami mendapatkan beberapa gambar konsep art yang memperlihatkan wahana tersebut, dan mereka memang mirip dengan wahana yang yang ditemuikan di taman aslinya, seperti California Screamin. Sedangkan untuk jalan ceritanya, kalian bakal mendapatkan quest, untuk menyelamatkan taman bermain kalian tersebut dari serangan villain Disney , seperti Maleficent, Emperor Zurg dari Toy Story dampai Mother Gothel from Tangled.

Kalian bisa melihat sekilas game mobile ini melalui video di bawah:

https://youtu.be/HlaGtlcUUW0

Artikel terkait

Latest