Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main!

Lupakan dulu Pokémon GO, sekarang waktunya Naruto! Game hape terbarunya sudah dirilis, bisa dimainkan di semua Android, termasuk ZenFone! Link download APK-nya tersedia di dalam!

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main!

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main!

UPDATE: Bandai Namco resmi merilis versi Bahasa Inggris dari game ini. Download APK-nya dan cara install untuk iPhone dan iOS Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main!

[read_more id="259297"]

Lupakan dulu Pokémon GO, karena Bandai Namco Entertainment kemarin telah merilis game Naruto terbaru untuk smartphone, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing. Game yang sudah dikonfirmasikan sejak Mei lalu ini baru tersedia di Jepang saja, dan bakal dirilis secara Global tidak lama lagi, dan dijadwalkan kuartal ketiga 2016. Ya gak perlu lama menunggu game ini mendapatkan versi bahasa Inggris di App Store dan Google Play. Seperti tipikal game smartphone lainnya, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing dirilis gratisan, namun dengan tawaran in-app purchase. Lihat di bawah beberapa video gameplay Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing dari gamer yang sudah memainkannya. Overall, jika kalian menyukai Dragon Ball Z Dokkan Battle dan One Piece Treasure Cruise yang juga diberikan Bandai Namco untuk smartphone, pasti bakal menyukai game ini.

  • Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing: Android (Gratis)
  • Download Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main!

    Mengenai serangan kombinasinya, hal itu bisa dilakukan jika musuh berada dalam radius serangan karakter yang saat ini kalian kendalikan, dan juga rekan timnya. Maksimal tiga karakter bisa melancarkan serangan bersama-sama, secara koperatip…. Lho, koperatip? Ya, kalian bisa memainkan game ini dengan dua pemain lainnya secara multiplayer lokal atau online, yang mengendalikan dua karakter lainnya, dan saat melancarkan jutsu kombinasi tadi pun, bisa dilakukan bersama-sama. Keren juga ya!

    Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main!

    [read_more id="258166"]

    Sebelumnya diungkapkan jika dalam Ultimate Ninja Blazing ini kalian bisa bertarung secara tim. Namun tidak seperti tim pada Ultimate Ninja Storm 4 dengan pertarungan action, jelas tertulis genrenya Ninja Formation, yang artinya lebih ke arah strategi gameplay-nya. Dan untuk mengatur tim karakter, diterapkan sebuah sistem formasi, serta kalian juga bisa melancarkan Ultimate Jutsu yang diselingi cutscene penuh efek kilatan dan ledakan seperti pada seri Ultimate Ninja Storm. Beberapa screenshot juga sepertinya mengindikasikan selama pertarungan kalian hanya mengendalikan tiga karakter saja, namun ada 3 karakter cadangan lainnya yang menunggu. Kemudian di avatar karakter dikelilingi semacam gauge dengan lima kotak yang mungkin dibutuhkan untuk melancarkan serangan Jutsu.

    Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main! Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main! Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main! Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main!

    Dengan visual utamanya yang memperlihatkan Naruto, Sasuke dan Sakura (Team 7) dalam wujud masih muda, serta sang guru yang berdiri di belakang mereka, mungkin saja pertarungannya nanti juga berbasis tim para ninja yang ada di cerita manga dan animenya. Sedangkan mengenai artwork yang dipasang di laman resminya, kami melihat ada Jiaraiya berdiri di samping Tsunade, yang mengindikasikan cerita yang diambil tidak akan sejauh sampai Perang Dunia Shinobi terakhir. Kemudian Orochimaru yang digambarkan dengan posisi yang fokus, apakah dia yang akan menjadi antagonis di sini? Apakah para pengawalnya, Sound Four juga kalian temukan selama permainan? Memperkuat dugaan, Zabuza dan Haku juga muncul di sana.

    Sumber: Business Ware, Bandai Namco

Review

Latest