Mobius Final Fantasy Rilis Global! Ini Kesempatan Mainkan FF VII Remake Lebih Awal!

Kalian ga akan percaya sedang memainkan game hape ketika memainkan Mobius Final Fantasy. Grafisnya berkualitas konsol terbaru, dan ceritanya 100% Final Fantasy klasik!

Mobius Final Fantasy Rilis Global! Ini Kesempatan Mainkan FF VII Remake Lebih Awal!

Mobius Final Fantasy Rilis Global! Ini Kesempatan Mainkan FF VII Remake Lebih Awal!

[read_more id="202545"]

Tampaknya pertengahan tahun ini kita bakal mendapatkan banyak game mobile keren. Di kubu game hape gratisan, ada Mobius Final Fantasy Rilis Global! Ini Kesempatan Mainkan FF VII Remake Lebih Awal! Mobius Final Fantasy Rilis Global! Ini Kesempatan Mainkan FF VII Remake Lebih Awal!

[read_more id="183793"]

Perilisan versi Globalnya ini sekaligus juga menandai perayaan satu tahun usia game ini, dan sudah lama ditunggu-tunggu banyak pemainnya yang sebelumnya memaksakan diri memainkannya meskipun masih dalam bahasa Jepang. Untuk versi globalnya ini, pendaftaran pun sudah dibuka melalui laman resminya. Makin banyak yang mendaftarkan diri selama masa registrasi awal, makin bernilai hadiah yang akan kalian terima saat pertama kali memainkan versi Globalnya nanti. Saat ini dengan total sekitar 80 ribuan pendaftar, kalian sudah bisa mendapatkan kartu Yuna gratisan, serta item bertemakan Final Fantasy X (wajar saja, karena Kitase juga menangani game ini), pedang yang menjadi ciri khasnya Tidus, Brotherhood.

Mobius Final Fantasy - Announcement Trailer

Dalam Mobius Final Fantasy, karakter kalian tidak berasal dari sana dunia dalam game. Kalian seorang manusia, lahir dan dibesarkan di dunia yang lain, dan hingga saat ini kalian sudah melalui banyak pertarungan. Namun di awal permainan, kalian tidak bisa mengingat sedikit pun. Kalian kehilangan ingatan, dan entah bagaimana bisa terhanyut ke dunia Palamecia dimana saat ini karakter berada.

[gallery columns="2" size="large" ids="202555,202556"]

Misteriusnya dunia Paramitia, ternyata bukan hanya karakter kalian yang hanyut di dunia ini. Banyak manusia asing lainnya yang juga kehilangan ingatan, ternyata juga terdampar di dunia. Mereka, manusia dengan ingatan yang kosong tersebut kemudian disebut sebagai para Blank, sesuai namanya, kosong.

[read_more id="197094"]

Namun sebagai ganti ingatan yang kosong tersebut, para Blank tetap memiliki masa depan yang membentang, tanpa ada yang menahan mereka di masa lalu. Selain itu, juga disebutkan adanya ramalan di dunia Palamecia, jika suatau hari nanti seorang “Warrior of Light” bakal muncul dan memberi harapan di tengah dunia tersebut. Harapan tersebut sudah dinantikan, karena Paramitia telah dikuasai pasukan iblis yang dipimpin oleh “Chaos,” namun juga disebutkan jika ada seorang Blank yang bangkit menantang mereka dan menyelamatkan dunia.

[gallery columns="2" size="large" ids="202571,202577"]

Seperti tipikal Final Fantasy, satu Blank yang dimaksud ini tidak lain karakter yang kalian kendalikan, Warrior of Light dalam legenda, yang bertarung untuk masa depan, dan membawa harapan baru ke dunia Palamecia. Melalui game ini Square Enix ingin membawa nuansa cerita kisah Final Fantasy klasik ke platform modern, meskipun kami lebih berharap bukan melalui smartphone saja! Tidak heran jika para personelnya di sini muka-muka lama Square Enix.

Sumber: Mobius Final Fantasy

Artikel terkait

Latest