Review Ode to Heroes: Idle Game Oriental, Bisa Main sama Sarah Viloid!

Lagi bosan berkompetisi, bisa relax dengan Ode to Heroes!

Review Ode to Heroes: Idle Game Oriental, Bisa Main sama Sarah Viloid!

Di Indonesia, game yang sedang marak dimainkan selalu berhubungan dengan esports. Hal ini yang menyebabkan hadirnya suatu euforia bernama “Demam Esports”. Akan tetapi, di tengah kegembiraan tersebut, ada pula sebuah genre yang selalu hadir di hati para gamer, idle game.

Kali ini datang satu idle game yang bakal memanjakan kalian penyuka cerita rakyat dari daratan Tiongkok. Ode to Heroes, idle game dengan tema oriental hadir untuk menyegarkan dahaga para gamer Indonesia. Yuk kita simak apa saja fiturnya!

1. Gameplay Santai tapi Mendalam!

Review Ode to Heroes: Idle Game Oriental, Bisa Main sama Sarah Viloid!DH-Games

Dalam Ode to Heroes, memang kalian bisa dengan santai saja bermain dan tidak harus pusing dengan segala lineup dan lainnya. Namun, sebenarnya kalian bisa mempelajari sistem dari Ode to Heroes yang sebenarnya agak dalam!

Pertama, terdapat lima kelas di Ode to Heroes yang bisa digunakan dalam lineup pahlawan kalian: “Emperor, Scholar, Specialist, Assassin, Priest”. Jika kalian bisa menghasilkan kombinasi dari kelima kelas ini secara tepat, tentunya akan memudahkan perjalanan di Ode to Heroes!

Review Ode to Heroes: Idle Game Oriental, Bisa Main sama Sarah Viloid!DH-Games

Selain itu, idle game satu ini juga kaya akan fitur PvE dan juga PvP bagi kalian yang menginginkan sedikit kompetisi dalam gim yang kalian mainkan.

Arena PvP di sini akan diberi nama The King’s Club. Kalian akan melawan lineup dari pemain-pemain lain yang tidak tentu saja mengeluarkan permainan terbaik mereka.

Lalu bagaimana dengan PvE? Terdapat mode Adventure dan juga Sky Tower yang bisa memberikan hadiah-hadiah berupa Orb untuk upgrade karakter kalian.

Baca Juga: Game Sword Art Online Alicization Lycoris Perlihatkan Trailer!

2. Grafis Bergaya Timur yang Menarik

Review Ode to Heroes: Idle Game Oriental, Bisa Main sama Sarah Viloid!DH-Games

Salah satu kelebihan dari Ode to Heroes adalah grafisnya yang unik. Game ini memiliki tema visual yang mengusung seni dari timur sehingga terlihat sangat menarik.

Penulis sendiri merasa grafis ini menimbulkan nostalgia yang tidak bisa dijelaskan. Mungkin karena grafis dari game ini mirip seperti RPG yang sering penulis mainkan.

Bagi kalian yang pecinta grafis unik dan berbeda dengan idle game lain pastinya tidak boleh kelewatan dengan Ode to Heroes.

3. Bisa bermain Bareng YouTuber!

Review Ode to Heroes: Idle Game Oriental, Bisa Main sama Sarah Viloid!grid.id

Nah yang terakhir pastinya kalian sudah nanti-nantikan! Bermain bareng YouTuber kesayangan kalian, Sarah Viloid! Iya, kalian bisa menemukan sang streamer di dalam game ini dan bertualang bersama dirinya.

Selain Sarah Viloid, juga ada Erpan yang juga terdapat dalam game ini! Sekarang, tugas kalian cuma 1, carilah mereka di dalam game Ode to Heroes! Selamat mencoba untuk menemukan streamer kesayangan kalian, ya!

Ode to Heroes sudah rilis dan bisa kalian download di sini!

Baca Juga: Naruto x Boruto Ninja Tribes, Gim Naruto dan Boruto Terbaru untuk Mobile dan PC!

Review

Latest