Comscore Tracker

Review Cyber Hunter: Battle Royale Unik dengan Tempo Super Cepat!

Cyber Hunter resmi rilis beberapa hari yang lalu, inilah review Battle Royale dari Netease!

Di dalam genre yang sebenarnya sudah cukup mainstream, Cyber Hunter dari Netease mampu memberikan sentuhan yang unik serta menarik untuk dimainkan.

Dengan tempo yang cepat serta kombinasi skill yang cukup banyak, Cyber Hunter mempunyai tugas yang berat untuk menembus pasar Battle Royale.

Lantas, apakah gim ini berhasil menembus ekspektasi penikmat Battle Royale? Yuk, disimak review Cyber Hunter dari Duniaku.

Battle Royale Solid dengan Fitur Vertikalitas yang Unik

Review Cyber Hunter: Battle Royale Unik dengan Tempo Super Cepat! Sumber: In-game Screenshot[/caption]

Pada intinya, gim ini sama seperti Battle Royale lainnya. Kalian harus mampu menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup melawan pemain lain serta zona permainan yang semakin mengecil.

Yang membedakan gim ini dengan Battle Royale lainnya adalah di dalam Cyber Hunter kalian mampu memanjat gedung serta objek tinggi lainnya dengan bebas sehingga terdapat elemen vertikalitas yang bisa dimanfaatkan oleh pemain.

Selain itu, kalian juga diberikan glider untuk melompat dari tempat tinggi tersebut sehingga tidak terkena fall damage yang justru membuat kalian tewas.

Akan tetapi, tab pengaturan dari Cyber Hunter perlu diacungi jempol. Kalian bisa membatasi seberapa banyak amunisi, scope serta item penyembuhan yang kalian miliki sehingga tidak membebani inventory kalian yang terbatas.

Kustomisasi Wajah yang Kompleks namun Tidak Diperlukan

Review Cyber Hunter: Battle Royale Unik dengan Tempo Super Cepat! Sumber: In-game Screenshot[/caption]

Seperti yang ditawarkan oleh Netease, Cyber Hunter memang memiliki sistem kustomisasi karakter yang kompleks sehingga bisa menciptakan wajah yang unik.

Sayangnya, kustomisasi ini dirasa tidak diperlukan karena kalian tidak bisa secara jelas melihat wajah karakter yang kalian ciptakan jika sudah berada di peta permainan.

Selain itu, kalian juga tidak bisa melihat wajah karakter yang sudah kalian tundukkan karena jenazahnya akan langsung diganti dengan kotak yang berisi isi dari tas karakter yang tewas tersebut.

Meski unik, tapi tidak diperlukan.

Kesimpulan

Review Cyber Hunter: Battle Royale Unik dengan Tempo Super Cepat! Sumber: In-game Screenshot[/caption]

Sebagai sebuah Battle Royale, Cyber Hunter memberikan sentuhan yang unik dengan banyaknya opsi untuk melebarkan permainan.

Namun dengan fitur-fitur yang dirasa hanya untuk kosmetik belaka dan tidak menambah kesenangan bermain seperti mode baru serta sistem Lobby, Cyber Hunter belum bisa menyaingi gim-gim Battle Royale lain yang masih mendominasi pasar.

Penilaian: 8/10

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game