Comscore Tracker

Lords Fest, Gathering Mantap Ala Lords Mobile Dari IGG!

Intip keseruan para peserta Lords Fest dari Lords Mobile!

Lords Mobile, sebuah gim dari IGG, baru-baru ini mengadakan Lords Fest, sebuah festival bagi para penggemarnya khususnya di Jakarta.

Lords Fest akan membawa para pemain untuk berkumpul untuk bersilahturahmi dan juga mengenal satu sama lain pecinta Lords Mobile.

Diramaikan dengan Jeanice Ang sebagai Master of Ceremony (MC); dan juga para Cosplayer, dimana salah satunya terdapat Lola Zieta, Lords Fest pun berjalan dengan meriah dan juga mampu menjadi pengalaman yang berharga bagi para peserta.

Lords Fest, Gathering Mantap Ala Lords Mobile Dari IGG!

Acara pun dimulai dengan perkenalan dari MC dan juga sambutan dari pihak publisher dan juga developer dari Lords Mobile, I Got Games.

Adapun juga sambutan dari Sherly Liu, selaku Business Development dan Marketing Manager dari IGG, untuk semua pemain yang datang memeriahkan Lord Fest di Kaffeine (sekarang The Fools), SCBD, Jakarta Selatan.

Setelah itu, acara juga dilanjutkan dengan sesi foto bersama cosplayer dan juga menyantap hidangan snack yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

Rasa silahturahmi terasa sudah saat para penggemar berkumpul dan mabar di Kaffeine sekaligus berfoto-foto bersama untuk menyimpan memori bersama-sama dengan penggemar lainnya.

Lords Fest, Gathering Mantap Ala Lords Mobile Dari IGG!

Acara pun mencapai puncaknya saat kue ulang tahun untuk Lords Mobile dikeluarkan oleh panitia diiringi oleh meriahnya tepuk tangan dari peserta.

Para pemain dan juga developer berharap agar komunitas dari gim ini semakin solid serta Lords Mobile semakin menjadi gim yang merangkul komunitasnya.

Lords Fest, Gathering Mantap Ala Lords Mobile Dari IGG!

Namun, tentu saja tidak afdal jika sebuah acara Gathering tidak terdapat hadiah untuk peserta yang datang.

Menariknya, untuk mendapat hadiah ini, para peserta diminta untuk bermain gim Lords Mobile dan mencari kastil milik IGG.

Mencapai akhir acara, semua peserta diminta untuk berkumpul di dekat area panggung bersama dengan perwakilan dari pihak IGG.

Hal ini dikarenakan para pemain dan developer diminta untuk berfoto bersama untuk mengkokohkan dan mendokumentasikan momen kebersamaan ini.

Akhir kata, IGG mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dan juga para media yang datang untuk memeriahkan acara Lords Fest ini.


Itulah keseruan dari Lords Fest, milik Lords Mobile yang berlangsung tanggal 22 Juni 2019 kemarin!

 

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game