Kami Review Semua Legendary Skin di Mobile Legends: Bang Bang!

Biar kalian tidak salah redeem, ada baiknya kami review dulu!

Kami Review Semua Legendary Skin di Mobile Legends: Bang Bang!

Dalam kasta skin di dalam Mobile Legends: Bang Bang!, Legendary Skin merupakan yang paling langka dan tentunya berjumlah sangat sedikit. Sejauh ini hanya ada empat Hero saja yang mendapatkan skin Legendary di dalam gim ini.

Empat hero ini merupakan hero yang disukai pemain-pemain baru dan memang memiliki efek yang keren dan juga unik. Namun cara untuk mendapatkan skin-skin ini tidaklah mudah dan melalui cara normal melainkan harus menukarkan Magic Crystal

Kali ini, kami akan mereview 4 skin Legendary di Mobile Legends: Bang Bang! dan menilai mana yang paling keren dan patut untuk kalian tukarkan dengan Magic Crystal kalian!

Sebelum masuk ke pembahasan, tahukah kalau kalian bisa mendapatkan Legendary Skin dari Miya dan Gord hanya dengan Rp1.450 saja?

Ya, dengan uang yang lebih sedikit dari membeli gorengan di Jakarta, kalian berkesempatan untuk mendapatkan Legendary Skin dengan menggunakan Legendary Ticket dari GO-PAY! 

Caranya? Cukup beli Legendary Ticket di Codashop.com menggunakan GO-PAY seharga Rp1.450, saja! Bahkan, meski kalian tidak beruntung mendapatkan skin Legendary, kalian akan mendapat voucher cashback sebesar 70% dan mendapat uang kalian kembali!!

Kalian cukup klik link ini dan juga gambar di atas untuk langsung menuju ke Legendary Ticket di Codashop.com!

Kami Review Semua Legendary Skin di Mobile Legends: Bang Bang! Sumber: in-game screenshot[/caption]

Codename - Storm dari Saber merupakan Legendary Skin pertama yang akan kami bahas. Sekilas, selain dari warna yang mencolok dari kejauhan, skin ini tidak menunjukkan banyak sekali perubahan. Namun voiceover dari Codename - Storm tidaklah sama dengan skin Saber yang lain!

Selain itu, Saber juga mendapat animasi recall yang baru dan juga animasi bergerak yang baru, di mana dia berubah menjadi pesawat! Terlebih lagi, efek skill dari Codename - Storm sangat berbeda dengan Saber. 

Dengan tema yang futuristik dan warna yang terang, Codename - Storm memang menjadi salah satu skin terunik di MLBB. Namun, sayangnya, perbedaan dengan Saber yang biasa tidak terlalu berkesan wah. Terlebih lagi, saat menggunakan ultimate, Triple Sweep, Saber seperti tidak mendapat banyak perubahan efek.

Kami Review Semua Legendary Skin di Mobile Legends: Bang Bang! Sumber: in-game screenshot[/caption]

Legendary Skin kedua yang akan dibahas adalah Modena Butterfly milik Miya. Skin ini terlihat sangat anggun dari penampilannya dan juga elegan. Selain itu, serangan dari Modena Butterfly juga mendapat perubahan sehingga lebih terlihat oleh pemain dan juga terkesan elegan.

Menariknya, skill dari Miya juga terlihat lebih brutal dengan kombinasi warna hitam dan putih. Animasi tembakan milik Miya juga mengalami perubahan saat menggunakan Fission Shot. Dia juga mendapat animasi baru saat menggunakan Recall. Sayangnya, dalam permainan, sama seperti Saber, tidak terlalu terlihat kesan “wah” dari skin ini.

Kami Review Semua Legendary Skin di Mobile Legends: Bang Bang! Sumber: in-game screenshot[/caption]

Gord merupakan Mage yang unik dengan damage yang besar. Legendary Skin Conqueror milik Gord justru memperlihatkan sensasi yang berbeda saat digunakan dikarenakan tema futuristik miliknya. Conqueror bisa dikatakan salah satu skin terbaik di Mobile Legends: Bang Bang! saat ini.

Mulai dari serangan hingga skill yang dikeluarkan justru mempunyai efek yang sangat berbeda dan terlihat jelas. Sayangnya, warna dari skill miliknya tidak satu tema dengan skin dirinya yang dominan warna terang.

Namun, dengan animasi recall yang baru serta voiceover yang baru, Conqueror mampu membayar lunas kekecewaan kami terhadap warna skill yang dikeluarkan oleh miliknya. Secara keseluruhan, Conqueror merupakan skin yang wajib kalian miliki!

Kami Review Semua Legendary Skin di Mobile Legends: Bang Bang! Sumber: in-game screenshot[/caption]

Alucard mendapat skin Legendary? Sudah pasti. Terlebih lagi, Alucard merupakan salah satu hero yang paling terkenal di Mobile Legends: Bang Bang! Legendary Skin milik Alucard bernama Obsidian Blade dan patut diberi label sebagai skin Legendary terbaik di sini.

Sama dengan Legendary Skin lainnya, Obsidian Blade memberikan efek kepada skill dan juga Recall milik Alucard. Bedanya, animasi serta warna yang dikeluarkan oleh Legendary Skin ini sangatlah cocok dengan Alucard dan memberikan efek yang keren!

Selain itu, dengan animasi entrance yang berbeda jika menggunakan Obsidian Blade, kalian seperti mendapat bonus yang akan menambah kepuasan bermain kalian! Singkat kata, inilah skin yang harus kalian dapatkan diantara 4 skin lainnya!


Itulah review dari Duniaku.net terhadap semua Legendary Skin di Mobile Legends: Bang Bang saat ini. Apakah kalian setuju?

Artikel terkait

Latest