IMS 2020: 5 Fakta Dyland Pros, YouTuber Gaming Terkenal dari Indonesia

Siapa Dyland Pros yang akan datang ke IMS 2020?

IMS 2020: 5 Fakta Dyland Pros, YouTuber Gaming Terkenal dari Indonesia

Kalau kamu aktif mengikuti industri atau perkembangan esports tanah air pasti kamu kenal dengan siapa yang akan kita bahas kali ini. Dia adalah Dyland Pros atau yang nama aslinya adalah Dyland Maximus Zidane, seorang YouTuber gaming dari Indonesia yang terkenal!

Tapi sekenal apa sih kamu sama dia? Kalau belum kenal, yuk simak 5 fakta Dyland Pros yang pada tanggal 17 dan 18 Januari 2020 akan menjadi pembicara dalam sesi "Rise of Indonesian E-Sport Industry" di acara Indonesia Millennial Summit 2020 di gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta berikut ini!

1. Main game mulai dari Mobile Legends sampai Free Fire

Dyland Pros bukan hanya YouTuber gaming dari Indonesia yang terpaku dengan satu judul game saja. Dia memainkan beberapa judul game dan beberapa genre juga.

Seperti misalkan untuk game MOBA dia memainkan game Mobile Legends: Bang Bang dan di battle royale dia memainkan Free Fire. Dia juga terkadang memainkan game Pokemon GO dan memang suka dengan Pokemon.

2. Bergabung dengan tim Evos

Evos adalah tim esports yang punya berbagai tim dari berbagai game dan divisi, lalu di tim apa Dyland Pros bergabung? Sejak 2018 tim Evos mengumumkan untuk membangun industri kreatif digital yang berfokus di kreator konten yang bernama EVS Entertaiment.

Selain mendukung industri kreatif dan teknologi, kehadiran perusahaan ini diharapkan semakin berkembang. Nah, Dyland Pros adalah salah satu pemain yang direkrut Evos dan Dyland Pros sendiri ingin menunjukan kalau dia memang bisa bermain secara profesional.

Baca Juga: Game Horor Indonesia Pulang: Insanity Rilis Bulan Februari 2020

3. Punya 7 juta subscriber (saat artikel ditulis)

Tentu saja bukan tanpa alasan kenapa Indonesia Millennial Summit 2020 menghadirkan Dyland Pros sebagai salah satu pembicara. Karirnya sebagai YouTuber terbilang sukses dan memiliki banyak jumlah subscriber.

Saat artikel ini ditulis sih dia sudah memiliki 7,33 juta subscriber, jelas angka yang besar untuk YouTuber Indonesia. Selain itu setiap videonya juga ditonton ribuan hingga jutaan orang per videonya.

4. Dijuluki "Sultan" Dyland Pros

Salah satu yang paling menarik dari Dyland Pros adalah dia dijuluki sebagai "Sultan" dalam game yang ia mainkan. Alasannya karena Dyland Pros sering membuat konten membeli item mahal di dalam game Mobile Legends maupun Free Fire.

Berkaitan dengan poin kedua, Dyland Pros sendiri mengatakan kalau dia ingin bergabung dengan Evos karena mau menunjukan kalau dia bukan hanya "Sultan" yang hobi beli diamond saja, namun juga pemain yang bisa bermain profesional.    

5. Kontennya tidak hanya game, ada juga otomotif dan vlog

Sebagai YouTuber gaming, tentu tidak semua konten dari Dyland Pros itu bermain game. Dia juga membuat beberapa tipe konten lain dan juga cukup populer seperti otomotif dan juga elektronik.

Terkadang juga dia memainkan game di luar esports seperti Red Dead Redemption II. Ada juga konten vlog yang berisi kehidupan sehari-hari atau hal-hal menarik dalam hidupnya yang sedang ia jalani.

Kamu penggemar Dyland Pros dan mau ketemu langsung? Gampang, datang saja ke acara Indonesia Millennial Summit 2020 yang bertempat di gedung Tribrata, Jakarta pada tanggal 17 dan 18 Januari 2020!

Dyland Pros akan hadir dan mengisi sesi "Rise of Indonesian E-Sport Industry" bersama para pembicara dari dunia esports lainnya. Selain itu ada juga sesi dan panel lain dengan pembicara yang ahli di bidangnya!

Baca Juga: 7 YouTuber Gaming Indonesia Paling Terkenal di Tahun 2019!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU