Game Free Fire Dipastikan Masuk Piala Presiden Esports 2020!

Yok para penggemar Free Fire siapkan dirimu!

Game Free Fire Dipastikan Masuk Piala Presiden Esports 2020!

Informasi terbaru datang dari dunia esports tanah air, ada yang menarik nih dari Piala Presiden Esports 2020! Apaan tuh?

Ada tiga game yang dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020 dan ada 2 yang judulnya sudah dipastikan dan salah satunya adalah game battle royale. Bukan PUBG melainkan Free Fire!

1. Diumumkan

Berita ini diumumkan di Instagram resmi milik Piala Presiden Esports (@pialapresidenesports) bahwa ada tiga game yang dipertandingkan.

Judul pertama adalah Free Fire yang merupakan game mobile dengan genre battle royalegame kedua adalah PES 2020 dan yang ketiga belum diumumkan dan belum dipastikan judulnya, namun dijelaskan kalau game ketiganya adalah game lokal dan kemungkinan MOBA.

Baca Juga: Ini Rekomendasi 5 Gim Indonesia yang Wajib Kamu Mainkan!

2. Free Fire

Game Free Fire Dipastikan Masuk Piala Presiden Esports 2020!hdqwalls.com

Saat ini game Free Fire memang sangat digandrungi di Indonesia, berbagai kalangan memainkannya. Harus diakui juga kalau di Indonesia memang Free Fire lebih umum dimainkan dengan pesaingnya di genre yang sama dalam pasar Indonesia, PUBG.

Kemungkinan besar karena hal itu juga kenapa Piala Presiden Esports 2020 mempertandingkan dan memilih Free Fire dibandingkan PUBG.

3. Memang Bikin Kaget

Game Free Fire Dipastikan Masuk Piala Presiden Esports 2020!gameprime.org

Dari kiriman Instagram Piala Presiden Esports kita bisa melihat beberapa tanggapan tentang dipilihnya Free Fire di Piala Presiden Esports 2020.

Ada banyak yang mendukung, namun ada banyak juga yang kaget dan tidak setuju dengan pemilihan game ini.

Tentu saja beberapa di antaranya menyebut PUBG juga dan absennya game Battle Royale pelopor itu di perhelatan Piala Presiden Esports 2020.

Nah kalau kamu tim yang setuju atau tidak nih? Apapun itu, mari kita dukung Piala Presiden Esports 2020!

Baca Juga: Game Sword Art Online Alicization Lycoris Perlihatkan Trailer!

Review

Latest