Menjadi Bajak Laut dimana Saja! One Piece Bounty Rush Hadir di Android dan iOS!

One Piece Bounty Rush untuk Mobile akan segera rilis! Ingin bermain One Piece di smartphonemu? Simak di sini!

Menjadi Bajak Laut dimana Saja! One Piece Bounty Rush Hadir di Android dan iOS!

Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Selasa yang lalu bahwa salah satu game mereka, One Piece Bounty Rush akan rilis di Android dan iOS di tahun 2019.

Akun Facebook resmi One Piece Bounty Rush juga memposting video gameplay beberapa karakter tertentu seperti Shanks, Chopper dsb.

Game ini akan memiliki fitur team match 4vs4, dimana tiap tim akan saling berhadapan untuk merebutkan harta karun. Setiap tim akan bertanding dalam real-time.

Tujuan dari tiap match adalah untuk mendapatkan Berry tertinggi. Tiap tim akan mendapatkan Berry ketika mengambil harta karun atau mengalahkan anggota tim lawan.Pemain dapat bertanding dengan pemain lain di seluruh dunia.

Tiap karakter nantinya akan terpisah menjadi lima kelas, dengan jumlah karakter lebih dari 30. Lima kelas tersebut antara lain Fighter, Warrior, Support, Shooter dan Swordsman. Tiap kelas memiliki kelebihan dan kegunaan masing masing.

Menjadi Bajak Laut dimana Saja! One Piece Bounty Rush Hadir di Android dan iOS! sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Karakter tipe Fighter akan memiliki kecepatan yang luar biasa, sehingga cocok digunakan untuk menyerbu harta karun. Warrior memiliki peran yang mirip dengan tank, yaitu memiliki pertahanan yang kuat. Seperti namanya, Support dapat membantu rekan timnya dari belakang. Shooter dapat menyerang lawan dari jarak jauh, dan swordsman dapat menghabisi lawan dengan cepat.

Selain seluruh kru topi jerami, beberapa karakter minor dalam seri One Piece juga akan dapat dimainkan. Karakter seperti Alvida, Cabaji, Jango dan beberapa bawahan Arlong akan hadir dalam game ini. Pilihan karakter ini nantinya akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Pertandingan antar tim akan berada di beberapa tempat-tempat ikonik dalam seri One Piece seperti Alabasta, Arlong park dan restoran Baratie.

Bandai Namco Entertainment dikabarkan akan merilis game ini suatu saat di awal 2019. Game ini nantinya akan dirilis free to play dengan In App Purchase.

Artikel terkait

Latest