Comscore Tracker

Tak Hanya Muncul di Konsol, 3 Karakter Baru Mortal Kombat 11 akan Hadir di Mortal Kombat Mobile!

Beberapa karakter baru telah diumumkan di acara Mortal Kombat 11 The Reveal beberapa saat yang lalu. Netherrealm Studios juga bakal menghadirkan 3 karakter baru pada update Mortal Kombat Mobile!

Beberapa bulan lagi game fighting sadis terbaru buatan Netherrealm Studios akan rilis di berbagai platform seperti PS4, Xbox One dan PC. Beberapa karakter baru telah diumumkan di acara Mortal Kombat 11 The Reveal beberapa saat yang lalu. Netherrealm Studios juga bakal menghadirkan 3 karakter baru pada update terbaru Mortal Kombat Mobile.

Seperti yang diumumkan dalam akun Twitter resmi Mortal Kombat 11, update terbaru Mortal Kombat X Mobile akan menghadirkan 3 karakter dari Mortal Kombat 11. Selain itu nama dari game tersebut juga akan berubah dari Mortal Kombat X Mobile menjadi Mortal Kombar Mobile.

Dirilis pada tahun 2015, Mortal Kombat Mobile merupakan game fighting yang dirilis sebagai pendamping Mortal Kombat X. Pemain membentuk tim untuk bertarung dengan format 3 v 3. Setiap karakter dapat menjadi lebih kuat dengan mengumpulkan experience point, mempelajari skill baru, dan menggunakan artifact untuk menambah kekuatan mereka.

Tak Hanya Muncul di Konsol, 3 Karakter Baru Mortal Kombat 11 akan Hadir di Mortal Kombat Mobile!

Karakter dari game ini terdiri atas berbagai petarung dari veri konsol serta beberapa karakter eksklusif untuk versi mobile. Fitur X-Ray dan Fatality juga hadir dalam game ini dengan sedikit perubahan.

Salah satu fitur yang menarik dari game ini yaitu sistem cross platform unlock. Dengan menyelesaikan event tertentu pada versi mobile, pemain akan mendapatkan konten pada versi konsol/pc. Berlaku juga sebaliknya, pemain dapat memperoleh skin dan berbagai item lain pada versi mobile dengan menyelesaikan challenge.

Namun dengan dirilisnya Mortal Kombat XL fitur ini telah dihapuskan. Versi baru dari game ini juga kemungkinan akan mengimplementasikan hal yang sama dengan Mortal Kombat 11.

Tanggal rilis dari Mortal Kombat Mobile sampai saat ini belum diketahui, namun kemungkinan besar akan bersamaan dengan Kombat Kast pada 30 Januari mendatang.

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game