Comscore Tracker

Akan Beraksi di Los Angeles, Ini Persiapan EVOS AoV Menuju Arena of Valor World Cup!

Kita semua dukung EVOS.AoV untuk mengharumkan nama Indonesia di AWC 2018! #EvosRoar #IndoPride #NiponPEIN

Arena of Valor World Cup akan dimulai sebentar lagi! Sudah siapkan EVOS AoV, tim yang jadi perwakilan Indonesia menuju piala dunianya AoV?

Pada saat artikel ini ditulis, tim EVOS AoV baru saja pulang dari Thailand, tepatnya setelah menyelesaikan gelaran AoV Boot Camp.

EVOS AoV yang menjadi perwakilan Indonesia diwajibkan mengikuti kegiatan boot camp ini sebelum memasuki gelaran Arena of Valor World Cup yang akan diselenggarakan di Los Angeles Juli mendatang.

Akan Beraksi di Los Angeles, Ini Persiapan EVOS AoV Menuju Arena of Valor World Cup!

AoV memang tidak setengah-setengah dalam menghadirkan game esport terbaiknya. Terbukti Arena of Valor World Cup akan dihadiri oleh 12 tim dari lebih dari 12 negara!

Bukti bahwa AoV sudah sangat populer dimainkan oleh seluruh game dari berbagai penjuru dunia! Bagi kamu yang belum main, segera download di sini! Banyak hero dan event gratis menantimu guys!

Akan Beraksi di Los Angeles, Ini Persiapan EVOS AoV Menuju Arena of Valor World Cup! Carraway (tengah). Sumber: instagram.com/evoscarraway[/caption]

Tim editorial Duniaku.net berhasil menghubungi salah satu pemain dari EVOS AoV yang ikut terbang ke Thailand untuk mengikuti AoV BootCamp yaitu Henri Teja yang dikenal juga dengan ign Carraway.

Walaupun hadir sebagai sub, namun perannya sangat dikenal sebagai coach bagi tim EVOS AoV!

Carraway juga menjadi salah satu sosok yang berjasa membawa EVOS AoV menjuari dua kali turnamen tingkat nasional AoV yaitu BoV 2017 dan yang terakhir adalah Grand Final ASL 2018, di mana EVOS AoV berhak bersaing di Arena of Valor World Cup setelah mengalahkan GGWP.ID dengan skor akhir 3-1.

Akan Beraksi di Los Angeles, Ini Persiapan EVOS AoV Menuju Arena of Valor World Cup! Carraway (kiri) dan CL. Sumber: youtube.com[/caption]

Saat dihubungi melalui media sosial, Carraway bercerita soal pengalamannya dan EVOS AoV saat melalui boot camp. Saat ditanya mengenai perasaan dan pengalaman setelah boot camp, Carraway menjawab bahwa perasaannya campur aduk antara kerja keras, stress, namun juga senang.

"Di samping kerja keras dan stress saat menempa diri di boot camp, kita juga have fun dan ini adalah salah satu pengalaman yang tidak bisa dibeli," ungkap Carraway.

Berhubung melalaui kegiatan AoV boot camp ini tim EVOS AoV memiliki banyak kesempatan untuk bertarung dengan tim terbaik dari seluruh penjuru dunia.

Carrraway menyatakan bahwa mereka banyak mendapat pejalaran baru seputar gameplay dan strategi-strategi baru untuk diterapkan di Arena of Valor World Cup nantinya.

Akan Beraksi di Los Angeles, Ini Persiapan EVOS AoV Menuju Arena of Valor World Cup! EVOS AoV juara ASL 2018.[/caption]

"Tapi yang utama adalah team bonding, percaya satu sama lain," kata Carraway soal pelajaran paling penting selepas boot camp ini.

Hal tersebut sangat wajar, dimana game MOBA termasuk AoV sangat menitik beratkan pada kerja sama tim dan juga koordinasi, sehingga bekal team bonding ini jadi sangat penting untuk melangkah memasuki Arena of Valor World Cup nantinya.

Terkahir, Carraway mewaspadai tim Korea Selatan yang dianggapnya sebagai tim paling susah untuk dihadapi selama boot camp berlangsung.

Ia juga menyatakan bahwa EVOS AoV tengah melakukan persiapan khusus menuju Arena of Valor World Cup yaitu skrim rutin bersama top team Thailand, Korea Selatan, dan Taipei serta mempelajari replay permainan.

Harapannya melalui metode tersebut tim EVOS AoV akan mengejar tim-tim top dunia tersebut dan menciptakan gameplay baru! Mantap!


Yuk kita sama-sama dukung EVOS AoV sebagai perwakilan Indonesia di Arena of Valor World Cup 2018 di Los Angeles nanti! Kita doakan agar mereka memberikan hasil yang maksimal dan mengharumkan nama Indonesia di kancah esport internasional!

Kapan lagi tim Indonesia dapat unjuk gigi dalam salah satu game MOBA Mobile paling hype tahun 2018 besutan Tencent ini! Bersaing dengan lebih dari 12 negara lagi! So, goodluck for EVOS AoV!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game