Counter Alucard Mobile Legends: Pakai Hero dan Strategi Ini untuk Melawan si Vampir!

Alucard di mana-mana nih, emang ini hero sejuta umat. Tapi tenang, kamu bisa dengan mudah mengalahkannya pakai cara ini!

Counter Alucard Mobile Legends: Pakai Hero dan Strategi Ini untuk Melawan si Vampir!

Alucard itu hero sejuta umat, setuju tidak kamu? Saking banyaknya pemakai Alucard, kamu pun kadang sebal selalu bertemu hero berpedang besar ini. Tapi jangan khawatir, kamu harus tahu cara counter Alucard Mobile Legends agar bisa membasmi mereka!

Sebenarnya, melawan Alucard itu pada dasarnya mirip seperti melawan Lancelot, namun perbedaannya adalah Alucard memiliki waktu tempur yang sedikit lebih lambat, dan dia lebih mengedepankan DPS ketimbang burst.

Oleh karena itu, hero-hero ini bisa kamu pakai untuk menjadi counter Alucard Mobile Legends, lengkap dengan strategi dasar untuk melawan si vampir satu ini.

Counter Alucard Mobile Legends: Pakai Hero dan Strategi Ini untuk Melawan si Vampir!

Support top tier yang satu ini merupakan counter Alucard Mobile Legends yang alami dan beberapa hero dps lainnya. Bagaimana tidak, skill dari Angela ini memang diperuntukkan untuk melindungi dari serangan bertubi-tubi, sekaligus memberikan damage!

Skill pasifnya Smart Heart bisa membantu dirinya dan temannya untuk kabur dari kejaran Alucard.

Kemudian, Angela bisa langsung menggunakan Puppet-on-a-String kepada Alucard untuk melambatkan dirinya, dan setelah 3 detik terikat oleh tali tersebut, Alucard akan terkena stun selama 1,5 detik!

Pastinya, Alucard akan berpikir 3-4 kali jika ingin mengincar Angela atau hero yang dilindungi oleh Angela.

Counter Alucard Mobile Legends: Pakai Hero dan Strategi Ini untuk Melawan si Vampir!

Angela sendiri adalah hero yang belum lama ini dirilis oleh Moonton di game Mobile Legends,  dan kini tersedia di Shop dengan harga 24000 BP atau 499 diamonds.

Malas menabung BP, atau ingin segera memiliki hero ini agar cepat sampai di rank Mythic? Daripada susah-susah mengumpulkan battle points, mengapa tidak top up diamond saja pakai GO-PAY di Codashop?

Selain mudah, karena tidak membutuhkan kartu kredit apalagi potong-potong pulsa, top up diamond pakai GO-PAY di Codashop pun bisa berhadiah rare skin fragment untuk pembelian di periode Mei-Juni 2018!

Kamu bisa cek sendiri nih mudahnya top up diamonds pakai GO-PAY di Codashop:

Tunggu apa lagi gengs, buruan top up diamond pakai GO-PAY di Codashop melalui tautan ini sekarang juga ya!

Counter Alucard Mobile Legends: Pakai Hero dan Strategi Ini untuk Melawan si Vampir!

Kalau Alucard lawan ternyata mengisi posisi jungle, maka kamu bisa melawannya dengan Gusion! Meskipun Gusion tergolong hero yang memiliki HP sedikit, tapi ia memiliki skill pasif yang bisa memulihkan HP-nya.

Belum lagi kalau adu damage, jelas Gusion dengan burst-nya yang besar bisa membunuh Alucard terlebih dahulu sebelum dirinya tertebas pedang duluan.

Apalagi, early game merupakan saat yang tepat untuk memburu Alucard. Pasalnya, Alucard adalah hero yang begitu bergantung pada item, dan tanpanya Alucard tidak memiliki damage sama sekali dari skill-nya.

Berbeda dengan Gusion, yang tanpa item pun, damage dari skill-nya sudah sakit luar biasa! Apalagi kalau sudah memiliki ultimate, Incandescence.

Mantap kan 2 hero Mobile Legends pertama yang menjadi counter Alucard? Selanjutnya menuju ke halaman 2 untuk melihat hero-hero berikutnya!

Counter Alucard Mobile Legends: Pakai Hero dan Strategi Ini untuk Melawan si Vampir!

Hero berikut yang bisa menjadi counter Alucard Mobile Legends adalah Jawhead! Jika diincar oleh Alucard, malah dia yang melakukan bunuh diri!

Jawhead adalah seorang fighter dengan rasa tank. Memiliki HP dan armor yang sedikit lebih besar dari fighter lainnya, Jawhead adalah sang primadona dalam pertarungan 1 lawan 1.

Setiap serangan yang dilancarkan oleh Jawhead pada target yang sama, akan meningkatkan damage yang lawannya terima sebesar 8 persen, dan efek ini bisa stack hingga 10 kali lho!

Artinya, kalau Alucard mau bertanding 1 lawan 1 melawan Jawhead, sudah pasti kalah karena lambat laun damage dari Jawhead akan lebih besar.

Belum lagi, si Jawhead bisa melemparkan Alucard ke tempat lain, misalnya ke tempat teman-temanmu berada agar ia dikeroyok!

Counter Alucard Mobile Legends: Pakai Hero dan Strategi Ini untuk Melawan si Vampir!

"Bang, saya belum top up diamonds pakai GO-PAY di Codashop, jadinya belum punya 3 hero di atas. Ada cara lain gak?"

Tenang guys, 3 hero di atas yang sudah kami sebutkan sebelumnya adalah hero terbaik saat ini untuk mengalahkan Alucard. Sebenarnya, tidak wajib pakai hero khusus, Alucard memiliki kelemahan fatal yang bisa dengan mudah kita manfaatkan.

Pertama, burst damage Alucard tidaklah begitu besar di awal permainan. Skill pertama dan keduanya, hanya memberikan damage sekitar 800-1000 damage jika di-comboDamage sebesar itu belum bisa membunuh siapapun kok!

Oleh karena itu, Alucard di awal permainan bukanlah sebuah ancaman, kalau mau bikin dia tidak bisa berkembang, datangi langsung saja ke tempat dia farming.

Kedua, Alucard akan memulihkan HP-nya jika dia bisa melancarkan serangan fisik. Artinya, selama periode efek Fission Wave, jika Alucard tidak bisa menyerang atau terkena stun, sudah pasti dia tidak akan memperoleh lifesteal.

Nah, hero-hero yang memiliki disable seperti Cyclops, Johnson, Chou, hingga Hilda dibutuhkan skill-nya setelah si Alucard mengaktifkan Fission Wave.

Tanpa lifesteal, si vampir Alucard hanyalah sebuah remukan gorengan saja!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU