Keluh Kesah, Ini Deretan Masalah Tank Mobile Legends

Emang gak mudah bro jadi tank

Keluh Kesah, Ini Deretan Masalah Tank Mobile Legends

Banyak masalah yang akan timbul ketika bermain solo. Hal itu tidak hanya dirasakan oleh satu atau dua pemain. Terlebih, saat pemilihan hero, yang ujung-ujungnya pemain kabur untuk pilih tank. Berikut deretan masalah tank Mobile Legends yang bikin banyak orang ogah maininnya.

Masalah-masalah ini penulis coba kumpulkan, baik dari pengalaman pribadi, ataupun curhatan hati pemain Mobile Legends di dunia maya.

1. Pemain lain tidak mengerti perintah

Masalah tank Mobile Legends yang pertama diilhami dari sebuah insta story evos.pucci menampilkan curhatan dari pengguna Facebook, yang menggambarkan jika dirinya menghadapi beragam masalah saat menggunakan tank.

Terdapat satu masalah yang menjadi concern, yakni pemain hero selain tank, atau yang mungkin lebih memilih hero yang menjadi penyerang enggan untuk mengikut perintah (atau mungkin gak tahu perintah).

Ini memang menjadi masalah yang sering dihadapi dan mampu membuat kepala sakit. Namun sayangnya, saat tank mati karena membantu teman, "hinaan" malah yang keluar.

Baca Juga: Gak Perlu Takut Sendiri! Ini 5 Tip Solo Ranked Mobile Legends Terbaik!

2. Sulitnya menyesuaikan hero tank dengan hero musuh

Tidak semua tank akan mampu dikuasai pemain, terlebih saat berbicara pemain amatir (bukan profesional). Nah, ini juga menjadi salah satu masalah tank Mobile Legends, yakni memilih hero yang tepat.

Memilih hero tank tidak bisa sembarangan. Pasalnya, saat kamu salah memilih hero, maka yang terjadi permainan akan berat sebelah. Maka dari itu, jika kamu enggan menggunakan tank, setidaknya berikan saran hero tank yang tepat kepada pemain lain.

3. Menang dicuekin, kalah dihujat

Masalah tank Mobile Legends yang selanjutnya adalah pengalaman buruk. Kenapa pengalaman buruk? Pasalnya, saat menjadi tanker dan menang, maka mereka tidak mendapat apapun.

Sementara itu, ketika kalah, maka incaran pertama (90,9999%) adalah tanker. Tanker akan dianggap tidak mampu menemani hero core, ataupun menjaga mereka.

Padahal, ketika permainan nantinya diungkap, maka bisa jadi kita akan kembali ke poin pertama di artikel ini.

Itulah deretan masalah tank Mobile Legends. Mana di antaranya yang pernah kamu alami?

Baca Juga: Gak Perlu Takut Sendiri! Ini 5 Tip Solo Ranked Mobile Legends Terbaik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU