Inilah Build Item Silvanna, Hero Baru Mobile Legends 

Ga tepat, ga mantap-mantap

Inilah Build Item Silvanna, Hero Baru Mobile Legends 

Makin banyak saja anak baru di deretan hero Mobile Legends. Dan, yang paling terbaru saat ini adalah Silvanna. Kami pun telah menemukan racikan build item Silvanna yang tepat dan dapat dibagikan kepada kamu.

Sang ahli tombak (loh Zilong gimana?), Silvanna menjadi suguhan baru dari Moonton untuk para pemain Mobile Legends. Karena kemampuannya, karakter wanita ini begitu menggoda untuk dimiliki.

Sayangnya, dia bukanlah hero yang bisa dipakai oleh sembarang orang, karena tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Namun, dengan build item yang tepat, maka kamu bisa jadi ahli Silvanna.

Sebelum mempelajari build item dari Silvanna, mari sedikit mengenal beberapa hal darinya.

1. Mengenal skill Silvanna

Silvanna, hero baru Mobile Legends ini hadir dengan sebutan skin dasar Imperial Knightess ini memiliki sederet skill  yang cukup fresh. Pasalnya, pemilik tombak sihir ini begitu memukau saat kemampuannya dikeluarkan.

Passive  yang dimilikinya disebut Knightess' Resolve, yang memungkinkan serangan dasar basic dari Silvanna memiliki efek Magic Damage. Selain itu, berkat kehadiran passive ini juga skill  miliknya juga memberikan "tanda" pada musuh. Setiap tanda tersebut akan menurunkan pertahanan fisik dan sihir dari targetnya.

Skill  pertama Silvanna adalah Cometic Lance. Serangan tombak yang dikeluarkannya tersebut akan menimbukan serangan sihir kepada semua musuh yang ada di jalur serangan tersebut. Selain itu, efek akhir serangan ini juga menarik, karena akan memberikan efek stunt kepada satu hero musuh yang terkena pertama kali. Menariknya, serangan ini juga bisa dipakai untuk kabur.

Skill kedua adalah Spiral Strangling. Saat digunakan, maka tombak milik Silvanna akan memberikan serangan putar sebanyak 6 kali. setiap putaran akan memberikan serangan magic sebesar 150. Tidak hanya itu, saat digunakan Silvanna juga akan mendapat bonus shield.

Serangan Ulti dari hero ini bernama Imperial Justice. Ketika kamu menggunakannya, maka serangan sihir yang keluar adalah sebesar 350. Efek slow juga akan dirasakan musuh yang ada di dalam area serangan tersebut.

Baca Juga: 7 Hero Baru Mobile Legends Terbaik Sepanjang Tahun 2019

2. Pentingnya Timing dan Combo

Walau memiliki deretan skill yang memukau, namun ada satu hal yang sangat dibutuhkan saat menggunakannya, yakni Timing dan Combo. Saat kamu menggunakan Silvanna, maka sangat wajib untuk memperhatikan waktu digunakannya kemampuan hero baru Mobile Legends ini.

Saat penulis pertama kali menggunakannya, kesalahan langsung terjadi. Skill pertama dan kedua dari hero itu kurang cocok digunakan dengan kombinasi 2-1. Karena, saat skill kedua tengah digunakan dan kamu langsung menekan skill 1, maka serangan skill 2 akan langsung terhenti.

Maka dari itu, urutan combo yang tepat adalah 1-2. Sehingga, kamu dapat memastikan serangan skill kedua akan dirasakan oleh musuh dengan sempurna, tekan kembali skill pertama sebelum pada akhirnya menghabisi musuh dengan Ulti.

3. Rangkaian Item yang tepat

Selain combo dan timing harus tepat, Silvanna, hero baru Mobile Legends ini juga membutuhkan rangkaian item build yang tidak sembarangan. Pada saat memainkannya untuk pertama kali, penulis yang menggunakan item build default harus merasakan kekalahan.

Penelusuran pun penulis lakukan, dan pada akhirnya menyadari jika item pertama yang wajib kamu beli adalah Star Shard. Selanjutnya, kamu wajib membeli Magic Shoes, untuk mengurangi durasi delay skill.

Setelah itu, kamu harus membeli Feather of Heaven, Genius Wand, Glowing Wand, Wing of Apocalyps. ketika seluruh item tersebut sudah kamu miliki, dan slot item build kamu telah penuh, maka jual lah Star Shard, dan ganti dengan Blood Wings.

Perlu diingat pula jika Silvanna adalah hero yang sangat boros penggunaan mana-nya. Kalau kamu tidak mau bolak-balik ke base, maka gantilah Magic Shoes dengan Demon Shoes.

Itulah hasil pengalaman penulis saat menggunakan Silvanna, hero baru Mobile Legends. Pengguna Lance ini memang bukan untuk sembarang orang, tapi kamu bisa mempelajarinya dengan tekun. 

Baca Juga: Performa Meningkat, Begini Cara Update Mobile Legends Unity 2.0!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU