Dalam Waktu Dekat, Main PUBG Mobile Bisa 90 FPS!

Wah makin ga kaleng-kaleng nih game

Dalam Waktu Dekat, Main PUBG Mobile Bisa 90 FPS!

Banyak game mobile yang bisa dimainkan saat ini, terutama untuk pasar indonesia. Salah satu di antara rentetan game yang paling terkenal adalah PUBG Mobile. Konon, dalam waktu dekat PUBG M bisa 90 FPS!

Hal ini tentu saja kabar bahagia bagi para pemain game battle royale mobile besutan Tencent tersebut. Jika pada smartphone kelas kakap game itu sudah bisa 60 FPS dan sudah cukup untuk memanjakan mata, maka dipastikan pengalaman bermain akan lebih mantap lagi dengan FPS lebih tinggi.

Apa sih yang membuat PUBG Mobile bisa 90 FPS?

1. Qualcomm menggandeng developer PUBG Mobile

Dalam Waktu Dekat, Main PUBG Mobile Bisa 90 FPS!androidauthority.com

Rupanya dalang dibalik kabar PUBG Mobile bisa 90 FPS ini adalah Qualcomm. Perusahaan raksasa yang menghadirkan chipset smartphone tersebut digosipkan menggandeng developer PUBG Mobile untuk bekerja sama.

Hasil kerjasama yang ditargetkan adalah memberikan pengalaman bermain yang lebih kepada para player game battle royale itu. Tentu saja ini juga akan menjadi daya tarik untuk pabrikan sekaligus smartphone memiliki perangkat yang ditenagai chipset buatan Qualcomm.

Baca Juga: Kumpulan Smartphone Multi Lensa, Ada yang Mirip Pokemon?

2. Akan terjadi dalam waktu dekat

Dalam Waktu Dekat, Main PUBG Mobile Bisa 90 FPS!qualcomm.com

Bermain PUBG Mobile bisa 90 FPS adalah hal tentu tidak sabar untuk kita cicipi. Bagi kamu yang juga merasakan hal tersebut, jangan khawatir, karena pengalaman itu tidak perlu ditunggu dalam waktu lama.

Jika saat ini Qualcomm telah melakukan kerjasama dengan developer PUBG Mobile, maka dapat dipastikan 90 FPS di dalam game tersebut dapat dirasakan di tahun depan.

Tepatnya, fitur ini akan dirasakan pada chipset-chipset baru besutan Qualcomm di 2020.

3. Memperkuat esports

Jalinan kerjasama antara Qualcomm dan developer PUBG Mobile ini tidak hanya menguntungkan bagi pelanggan, namun juga ekosistem esports yang ada. Dengan makin mulusnya permainan, maka kompetisi tentu saja semakin seru.

Belum lagi, makin banyak orang yang ingin mencicipi PUBG Mobile dalam 90 FPS ini.

Gimana menurut kamu? Akankah ini terjadi?

Baca Juga: Inilah Smartphone 5G Xiaomi yang Pertama di Dunia!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU