Bingung Lawan Fighter Baru? Ini 5 Hero Counter Silvanna yang Nyeremin!

Walaupun baru, tapi Silvanna ga ada rasanya di depan mereka

Bingung Lawan Fighter Baru? Ini 5 Hero Counter Silvanna yang Nyeremin!

Hadirnya hero baru tak selamanya indah, seperti Silvanna. Pasalnya, bagi mereka yang sudah berada di rank Epic ke atas akan kebingungan saat banning terjadi. Jika memaksa banned hero baru, maka meta yang ada harus dilepas, namun jika tidak, maka gaya permainan baru hero tersebut akan menyulitkan. Namun, kami telah menemukan hero counter Silvanna.

Setidaknya ada 5 hero counter Silvanna yang dapat membantumu untuk tak gentar dalam menghadapinya. Beberapa di antaranya adalah hero lama, namun ada juga hero baru yang menjadi langganan di banned list. Siapa sajakah kelima hero tersebut?

1. Wan Wan

Hero pertama yang dapat menjadi hero counter Silvanna adalah Wan Wan. Sang penembak lincah ini akan menjadi lawan yang menakutkan bagi si Ahli Tombak tersebut.

Bagaimana tidak? Pasalnya, Wan Wan adalah hero yang paling lincah, dan sangat sulit untuk ditaklukan oleh Silvanna. Terlebih, kebanyakan skill Silvanna bukan area, dan hanya mengunci ke satu arah, sementar Wan Wan mampu memberikan serangan dengan berpindah-pindah secara anggun.

Baca Juga: Inilah Build Item Silvanna, Hero Baru Mobile Legends 

2. Ling

Selain Wan Wan, hero counter Silvanna yang memiliki tingkat kelincahan tinggi adalah Ling. Sang penguasa dinding di Land of Dawn ini mampu untuk menghindari serangan Silvanna.

Selain itu, Ling juga memiliki skill  yang mengejutkan. Bahkan, saat Silvanna telah mengeluarkan ultimate-nya, Ling mampu menghindari dengan ikut menggunakan serangan mematikannya.

3. Masha

Mungkin beberapa pemain saat ini menilai Silvanna sebagai fighter terbaik di Land of Dawn. Pun demikian, ada satu fighter yang menjadi hero counter Silvanna, yakni sang monster betina, Masha.

Masha adalah fighter yang juga berperan sebagai Tank, berkat lapisan HP miliknya. Walau Silvanna telah mengeluarkan deretan kemampuannya, Masha dapat memberikan serangan secara terus-menerus dan mengakhiri hidup sang Ahli Tombak.

4. Lesley

Mungkin sedari tadi kamu kesal dengan penulis karena hanya menyuguhkan hero counter Silvanna dari kumpulan hero baru. Namun, kini saatnya bertemu dengan Lesley, sang Penembak Jitu yang dilengkapi senjata laras panjang.

Lesley memang akan mudah dikalahkan oleh Silvanna di awal permainan. Pun demikian, mulai dari tengah hingga akhir permainan memiliki kritikal yang sangat besar. Silvanna adalah hero yang lemah dengan serangan kritikal, dan dia akan terkapar hanya dengan sekitar dua serangan dari Lesley.

5. Martis

Kembali akan penulis suguhkan hero lama yang mampu menjadi hero counter Silvanna. Hero yang penulis maksud adalah Martis, Raja Kegelapan yang memiliki speciality Reap/Burst.

Silvanna mungkin merupakan Fighter dengan kecepetan gerak tinggi dan delay skill singkat, namun Martis juga demikian. Terlebih, saat Martis mampu menancapkan serangannya kepada musuh dan membuat targetnya terkapar, kecepatan geraknya akan lebih menggila dari sang Ahli Tombak, dan Silvanna akan menjadi sasaran empuk baginya.

Itulah kelima hero counter Silvanna yang bisa kamu manfaatkan. Apakah kamu masih takut untuk menghadapi Silvanna?

Baca Juga: 7 Hero Baru Mobile Legends Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU