5 Assassin Mobile Legends Terbaik Season 16 yang Bikin Kewalahan

Apakah menjadi Assassin di season ini pilihan yang tepat?

5 Assassin Mobile Legends Terbaik Season 16 yang Bikin Kewalahan

Pada beberapa season lalu, nampaknya salah satu role di Mobile Legends, Assassin seakan vakum dari Land of Dawn. Namun, hal itu tidak berlaku untuk saat ini. Pasalnya, banyak deretan Assassin Mobile Legends terbaik season 16, yang akan menghantui role lain.

Deretan Assassin ini penulis pilih berdasarkan hasil revamp, kemampuannya yang tak pernah menurun dari season sebelumnya, dan juga kemungkinan yang kecil untuk di-banned. Siapa sajakah mereka?

5. Helcurt

Hero yang berasal dari ras misterius dalam sejarah Land of Dawn, Helcurt, tepat nampaknya menyandang gelar Assassin Mobile Legends terbaik season 16. Pasalnya, hero ini bahkan dengan mudah mengalahkan para meta yang ada.

Helcurt lahir dengan kemampuan untuk memberikan efek silenced selama 1,5 detik kepada musuhnya, jika mereka melancarkan skill dan mengenai hero ini.

Selain itu, hero ini juga dapat memberikan efek kejut berkat skill pertama miliknya, Shadow Transition. Para pemain veteran Helcurt juga telah khatam untuk mengumpulkan Deadly Stinger hingga 5 bar, sehingga efek kejutnya semakin mengerikan.

Jangan lupakan juga Dark Night Falls, yang menjadi ulti andalan dari hero ini.

4. Hayabusha

Ninja di Land of Dawn, Hayabusha juga menjadi salah satu Assassin Mobile Legends terbaik season 16. Pasalnya, walaupun menjadi hero yang terbilang cukup berumur dibandingkan Assassin yang lainnya, namun Haya (panggilan sayang dari pemain), tetap memiliki pedang yang tajam.

Untuk kamu yang kebingungan dalam menggunakan hero ini, cobalah untuk menggunakan rangkaian combo 1, 3, 1, 2. Apa maksudnya dengan urutan combo tersebut?

Walau serangan dari Haya terbilang tinggi, namun pertahanan Hero ini sangatlah rendah. Ulti yang dimilikinya pun hanya mampu menghabisi lawan dengan satu serangan, dan tidak berlaku untuk menghadapi Tank ataupun Fighter.

Dengan demikian, kamu wajib melalukan pencicilan terlebih dahulu dengan Phantom Shuriken, lalu dilanjut dengan Shadow Kill, dan kembali menggunakan Phantom Shuriken jika masih tersisa darah di musuh, dan bersiaplah menggunakan Quad Shadow saat musuh tidak juga mati.

Baca Juga: Pilihan Maut? 5 Combo Hero Terbaik Season 15 Mobile Legends!

3. Hanzo

Berkat revamp yang dilakukan terhadap dirinya, Hanzo pantas untuk menjadi Assassin Mobile Legends terbaik season 16. Pasalnya, hero ini makin kuat, dan tentu makin mengerikan.

Demon Feast, yang menjadi skill pertama Hanzo dalam mode normal mampu mencuri beragam monster hutan di wilayah musuh. Ini sudah memberikan dampak yang besar untuk jangka panjang bagi musuh.

Soul Reap adalah skil yang mendapatkan dampak revamp paling besar. Pasalnya, kini skill kedua tersebut akan memberikan efek serangan yang terus menerus kepada musuh yang berada di dalam area serangannya.

Sementara itu, untuk Ultimate yang mengubah Hanzo menjadi Devastator, juga mengalami peningkatan dari segi skill satu miliknya. Kini, setelah melancarkan serangan pertama Hanzo juga akan melompat mendekati musuhnya, sehingga serangan makin banyak yang diberikan.

2. Natalia

Selain Helcurt, Natalia juga menjadi hero yang menerima revamp dan membuatnya menjadi Assassin Mobile Legends terbaik season 16. Mereka yang dahulu kehilangan karakter ini, kini dapat kembali menunjukan taringnya.

Natalia kini tak hanya mengandalkan rumput untuk menjadi tak terlihat. Pasalnya, skill ulti dari hero ini juga bisa membuatnya menghilang, menambahkan serangan fisik sebesar 20 selama 3 detik.

Ultimate dari Natalia kini akan lebih mematikan, terlebih saat dikombinasikan dengan Smoke Bomb dan juga Claw Dash.

1. Lancelot

Inilah hero Assassin Mobile Legends terbaik season 16 menurut penulis, yakni Lancelot. Pasalnya, hero seakan mendapatkan taringnya kembali yang dahulu sempat hilang dan ditelan oleh pesona hero baru yang muncul.

Thorned Rose, skill kedua milik Lancelot ini memiliki kekuatan serangan yang meningkat di season 16. Pasalnya, saat ini satu serangannya akan memberikan efek serangan sebesar 250 dan tambahan 100 serangan fisik.

Sementara itu, ultimate dari Lancelot, Phantom Execution juga memiliki serangan yang lebih besar lagi. Pasalnya, saat musuh mendapat serangan tersebut, maka efek serangan yang di dapatkannya adalah sebesar 400 point + 150% total serangan fisik. Makin menggila.

Itulah deretan Assassin Mobile Legends terbaik season 16. Mana yang menjadi andalanmu?

Baca Juga: Sebenarnya Hoaks, Ini 5 Cheat Mobile Legends yang Sempat Dipercaya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU