Comscore Tracker

Adanya Rekor Baru Hingga Mitos Munculnya Grakk Perempuan di Pembukaan ASL Season 2!

Jangan bingung kalau kelewatan! Berikut hal menarik yang ada pada pembukaan ASL Season 2!

Pembukaan acara AOV Star League Season 2 Kick Off pun akhirnya dimulai. Acara ASL Season 2 ini berlokasi di Mall Neo SOHO Jakarta, dan di ikuti dengan hadirnya artis Vino G.Bastian beserta tim Rekor MURI Indonesia.

Pertandingan ASL Season 2 sekarang diikuti oleh 7 tim AOV Indonesia yang bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Dimana pada turnamen ASL sebelumnya, tim yang bertanding hanya diikuti oleh 6 tim saja.

7 tim AOV yang bertanding di ASL Season 2 diantaranya ada Bigetron, RRQ, Headhunter, GGWP.ID, Dunia Games, EVOS, dan Saudara e-Sports. Apakah pada pertandingan kali ini tim EVOS akan mempertahankan gelar juara mereka?

Adanya Rekor Baru Hingga Mitos Munculnya Grakk Perempuan di Pembukaan ASL Season 2!

Selain 7 tim tersebut, acara Kick Off ASL Season 2 featuring Wiro Sableng ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Vino G.Bastian dan Sheila Timothy selaku perwakilan dari tim film Wiro Sableng.

Vino pun menyampaikan rasa bangganya sebagai representasi dari hero Wiro AOV. "Gila yah sekarang lu bisa main game dengan hero lokal dan berbahasa lokal, yang lain sih mungkin senang dan ketawa mendengar suara gue di hero Wiro Sableng AOV, dan gue sendiri merasa bangga banget!"

Adanya Rekor Baru Hingga Mitos Munculnya Grakk Perempuan di Pembukaan ASL Season 2!

Tidak hanya itu saja, produser film Wiro Sableng yakni Sheila Timothy juga membicarakan tentang karakter Wiro Sableng lainnya yang bisa dijadikan hero AOV sebagai partner dari Wiro di dalam game.

"Seru banget dimana kali ini baru hero Wiro Sableng aja yang masuk ke dalam game. Tapi kalau nanti bisa ada hero-hero Indonesia lain, bisa jadi Anggini salah satu karakter dari Wiro Sableng yang memiliki banyak senjata seperti Paku, Selendang, bisa banget dia masuk ke dalam game AOV. Bisa jadi semacam hero Grakk yang bisa narik musuh, terus dipukul sama yang lain gitu," Jelas saudara kandung Marsha Timothy ini.

Apakah hal tersebut menjadi sebuah pertanda nanti akan hadir hero lokal baru lagi di AOV? Atau mungkin ada superhero lokal lain yang akan menjadi teman dari Wiro di dunia Athanor.

Bukan hanya itu saja, hero Wiro AOV ini juga baru ada di Indonesia saja. Untuk server di negara lain masih belum ada, hal ini juga menjadi suatu kebanggan sendiri untuk pemain AOV Indonesia.

Adanya Rekor Baru Hingga Mitos Munculnya Grakk Perempuan di Pembukaan ASL Season 2!

Tidak hanya itu saja, pada pembukaan ASL Season 2 ini juga masih ada kabar baik yang datang dari Museum Rekor Indonesia. Dimana pelaksanaan nonton bareng AOV di Asian Games 2018 pada 25 kota Indonesia membuat rekor baru!

Osmar Semesta Susilo selaku Wakil Direktur Museum Rekor Indonesia mengesahkan rekor tersebut dengan nomor 8599 di pembukaan acara ASL season 2. Memembuat Garena Indonesia memperoleh Rekor MURI dengan title "Nonton Bareng Mobile Game di Lokasi Terbanyak."


Jangan menyesal karena tidak datang pada pembukaan ASL Season 2 tersebut, kamu masih bisa melihat serunya pertandingan mereka setiap hari kamis di fanpage resmi Garena AOV Indonesia!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game