Comscore Tracker

Lore Claude Mobile Legends: Mencuri Adalah Seni Pertempuran!

Sepertinya hero baru Mobile Legends ini mirip dengan salah satu pangeran di dunia Disney?!

Hero paling baru di Mobile Legends ini bikin kesel lawannya lho! Sebutannya saja sudah raja pencuri, menurut dari lore Claude Mobile Legends sendiri.

Hero Marksman baru ini menyita banyak perhatian para pemainnya. Claude Mobile Legends ini memiliki julukan Partner in Crime karena hasil Reap Burst Damage yang diberikannya.

Kalau kamu masih belum memiliki hero Claude ini, daripada lama nabung BP mending lebih cepat menggunakan diamond. Kamu bisa membeli hero ini dengan harga yang sangat murah lho!

Lore Claude Mobile Legends: Mencuri Adalah Seni Pertempuran!

Tidak perlu pakai kartu kredit, kamu bisa beli diamond dengan GO-PAY saja kok. Cara beli menggunakan GO-PAY #Segampangitu, kamu hanya tinggal klik di sini!

Balik lagi soal lore Claude Mobile Legends, kita akan melihat kisah apa yang disimpan olehnya. Daripada makin penasaran, simak lore Claude Mobile Legends berikut ini.

Cerita Claude adalah salah satu legenda paling terkenal di Land of Dawn. Rumor mengatakan, bahwa Claude memiliki bakat spesial dalam mencuri.

Lore Claude Mobile Legends: Mencuri Adalah Seni Pertempuran!

Bagi Claude, mencuri adalah sebuah maha karya seni yang tidak bisa dibilang sebagai tindak kejahatan. Bahkan dirinya sering memperingatkan korban untuk memberi tahu kapan dia akan beraksi.

Tetap saja Claude selalu berhasil mendapatkan objek yang menjadi targetnya, terlepas dari seberapa ketat dan kuat penjaga dari pemilik barang tersebut.

Tidak ada yang bisa menghentikan Claude untuk mengambil barang yang diinginkannya. Banyak yang mengatakan kalau Claude sang Thief King muda ini dibantu oleh mahluk misterius.

Siapakah partner misterius menurut lore Claude Mobile Legends ini? Jawabannya di laman berikutnya.

Dari lore Claude Mobile Legends sendiri, tidak ada yang tahu secara pasti siapa partner dari Claude, ada yang bilang dia dibantu oleh wanita cantik atau saudara kembarnya.

Kebanyakan orang di Land of Dawn percaya bahwa dirinnya dibantu oleh seorang penyihir yang mempunyai kekuatan sihir hitam yang hebat.

Lore Claude Mobile Legends: Mencuri Adalah Seni Pertempuran!

Kabar terbaru dari lore Claude Mobile Legends adalah alat transportasi penemuan Dr. Rooney yang bisa berpergian secara bebas antar dimensi dan mirror ini menjadi target Claude.

Namun sayangnya hal tersebut diketahui oleh Bruno dan begitu Claude memasuki kota, ia langsung ditangkap dan masuk ke dalam penjara Antoinerei.

Kalau kamu berpikir ini adalah akhir dari lore Claude Mobile Legends, tentu saja tidak! Partner misterius sang Thief King ini membantu dirinya kabur sekaligus mencuri penemuan Dr.Rooney dari lab.

Lore Claude Mobile Legends: Mencuri Adalah Seni Pertempuran!

Saat Claude pergi meninggalkan Antoinerei, dia melihat sebuah catatan yang ada di alat tersebut.

"Saya harap Anda memanfaatkan alat ini dengan sebaik-baiknya. Jika Anda memiliki ide untuk menyempurnakannya, Anda harus memberi tahu saya!" Jelas Dr.Rooney.

Apakah Dr.Rooney sengaja membuat alat transportasi tersebut untuk Claude? Pertanyaan terbesarnya adalah apakah Claude bisa mendapatkan Twilight Orb dari Aldous?


Gimana dengan penjelasan lore Claude Mobile Legends barusan? Menurut kamu siapa orang yang bisa menghentikan Claude dalam mencuri di Mobile Legends?

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game