Suram! Ini 5 Kesalahan yang Suka Dilakukan Oleh Pemain Chou Mobile Legends

Kamu kira permainan Chou kamu sudah yang paling keren di Mobile Legends? Pasti kamu pernah melakukan kesalahan-kesalahan seperti ini saat menggunakan Chou di setiap match!

Suram! Ini 5 Kesalahan yang Suka Dilakukan Oleh Pemain Chou Mobile Legends

Kamu seorang Fighter Mobile Legends sejati? Atau kamu cuma coba-coba menjadi seorang pemain Chou di Mobile Legends? Dan kamu suka disalahkan oleh tim karena suka bertindak sesuka hati?

Mungkin kamu suka melakukan kesalahan saat menjadi pemain Chou di setiap pertandingan Mobile Legends. Dan kamu melakukan kesalahan tersebut dengan rasa tidak sadar dan sudah merugikan tim.

Emang kesalahan apa saja yang sering dilakukan oleh para pemain Chou Mobile Legends? Buat kamu pemain Chou yang tidak merasakan dosa, langsung saja kita lihat apa saja kesalahan dari tukang tendang samsak ini.

Suram! Ini 5 Kesalahan yang Suka Dilakukan Oleh Pemain Chou Mobile Legends Sumber: duniaku.net[/caption]

Kesalahan pemain Chou Mobile Legends yang paling umum ialah suka tendang musuh menggunakan Ultimate ke arah tower musuh! Biasanya para pemain ini tidak tahu cara mengarahkan skill The Way of Dragon miliknya.

Suram! Ini 5 Kesalahan yang Suka Dilakukan Oleh Pemain Chou Mobile Legends Sumber: duniaku.net[/caption]

Kebanyakan dari para pemain hero Fighter di Mobile Legends itu memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi! Terbukti dari cara mereka bermain yang selalu sendirian di lane dan mencoba kill hero musuh seorang diri.

Namun, jika kamu menggunakan Chou di Mobile Legends, akan lebih bermanfaat jika menjadi seorang ganker dan hero Crowd Control dalam pertarungan tim. Hero ini adalah salah satu penculik hero Marksman terhebat selain Saber dan Helcurt.

Suram! Ini 5 Kesalahan yang Suka Dilakukan Oleh Pemain Chou Mobile Legends Sumber: duniaku.net[/caption]

Pasti tahu dong buat pemain Chou Mobile Legends, kalau hero ini memiliki skill pasif yang dapat memberikan tambahan damage dan efek slow pada basic attack-nya. Namun, banyak dari mereka yang selalu lupa untuk berjalan beberapa langkah agar skill pasif tersebut bisa aktif.

https://mobilelegends.gcube.id/wp-content/uploads/sites/6/2018/08/Mobile-Legends-Chou-Skill-1.mp4

Kesalahan yang menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain Chou gadungan ialah tidak bisa mengatur timing yang pas saat mendaratkan pukulan ketiga dari skill Jeet Kune Do!

Kebanyakan dari mereka menggunakan kemampuan ini sekaligus, padahal dari setiap penggunakan bisa diselingi serangan bisa. Jika kamu menggunakan Endless Battle, damage yang ditimbulkan dari satu skill bisa sangat besar!

Suram! Ini 5 Kesalahan yang Suka Dilakukan Oleh Pemain Chou Mobile Legends Sumber: ggwp.id[/caption]

Ingatlah Chou yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu jadi semi-tank dan sekarang sudah menjadi pure fighter! Jangan sampai kamu menggunakan build Chou yang tidak sesuai.

Efek dari Shunpo miliknya sudah tidak lagi kebal terhadap Crowd Control, dirinya hanya mendapatkan armor tambahan untuk menahan damage musuh selama 3 detik. Oleh karena itu sekarang pemain Chou lebih fokus menggunakan build full damage dalam pertandingannya.


Itulah kesalahan yang suka dilakukan oleh pemain Chou Mobile Legends saat ini. Jangan lupa beri komentar di kolom bawah jika ada tambahan kesalahan lainnya!

Artikel terkait

Latest